Google+

Saturday, October 20, 2012

aksi bikin wanita ketagihan

aksi bikin wanita ketagihan

seperti yang dikatakan dalam Kama Sutra, Seks adalah seni. Seni bagaimana menarik perhatian pasangan hingga membawanya larut ke dalam pelukan Anda, seperti beberapa bocoran berikut.

Beberapa hal dilakukan untuk menarik pasangan, bisa dengan kata-kata, ekspresi tanpa kata, atau sentuhan-sentuhan mesra. Jika Anda seorang pria dan ingin segera tahu perlakuan seperti apa yang diinginkannya, simak jawabannya melalui jajak pendapat kepada 1.000 wanita.
Berikut, aksi ranjang yang akan membuat istri ketagihan;


Perhatian lebih pada payudara

Banyak pria memanjakan payudara wanita selama foreplay. Namun, sering kali melupakannya saat penetrasi. Padahal, stimulasi ini dapat membuat orgasme yang lebih hebat pada wanita.
Perhatikan payudaranya lebih dari sekadar bagian puting karena seluruh bagian payudara pada dasarnya terdiri atas saraf yang peka terhadap sentuhan. Berikan sentuhan dengan membuat bentuk lingkaran lebar dengan jari Anda, dari bagian paling pangkal menuju ke puting.

Orgasme G-spot

G-spot terletak sekira 2 inci dalam dinding depan lubang Miss V. Untuk menjangkaunya, Anda bisa mencoba posisi doggie.

Kejutan cepat

Sesekali berikan istri ajakan seks yang tak diduga. Mulailah dengan ciuman bibir yang hangat, lalu bimbing dia ke sofa atau tempat yang sudah sengaja Anda siapkan. Tak perlu benar-benar menanggalkan seluruh pakaiannya. Plus, jangan lupa membisikkan kata-kata yang menggoda dan berikan sentuhan ke bagian vital.

Tarik rambutnya perlahan

Ada ribuan saraf di kulit kepala dan akan menjadi lebih sensitif saat terangsang. Gerakan menarik rambut akan memberikannya rangsangan ekstra, sekaligus menambah perasaan bahwa Anda sedang mengajaknya bermesraan.

Berbicara erotis

Berikan pujian dan ungkapkan perasaan Anda atas tubuhnya dengan suara yang diiringi desahan. Tunjukkan bahwa Anda sangat mencintai dia dan tubuhnya yang menggoda.

disamping melakukan hal - hal diatas, jangan lupa untuk mempergunakan sentuhan erotisnya...


Masih ingat lagu yang dibawakan Ari Lasso yang kira-kira liriknya sebagai berikut, "Sentuhlah dia tepat di hatinya dia kan jadi milikmu selamanya, sentuh dengan sepenuh jiwa ..." Ok, jika lagu itu ditujukan kepada Anda, memang setiap kata-katanya romantis dan tepat menuju sasaran hati terdalam Anda. Namun bagaimana jika Anda ingin melakukan sebaliknya?

Menyentuh hati pasangan bukan hanya dengan menyiapkan sarapan pagi saat ia akan berangkat ke kantor, mengajak mertua jalan-jalan atau membelikannya barang-barang mewah. Ingat, saat menikah, seks menjadi sebuah bagian dari pernikahan yang wajib diberi coretan stabillo yang artinya "PENTING". Jadi, Anda harus 'menyentuh' si dia dengan memberikan service maksimal. Caranya? Sentuh saja bagian-bagian berikut ini:

Bagian yang menurut mereka adalah 'surga'

Bagi para pria, saat bagian perineum disentuh maka ia akan serasa melayang karena merasakan kenikmatan. Sudah tahu belum perineum itu apa? 
Jadi perineum adalah sebuah bagian yang terletak di antara alat kelamin dan dubur. Tempatnya jelas, tidak tersembunyi dan tak disangka jika Anda memberikan sentuhan lembut, maka ia akan merasakan kenikmatan luar biasa.
Hot Tips!
Saat bercumbu dengan si dia, jangan lupa lakukan gerakan nakal di balik boxernya. Biarkan tangan Anda menjelajah sambil tetap bercumbu, saat ia tak sadar dan sibuk berciuman dengan Anda sentuhlah bagian perineumnya. Jangan lepaskan lidah Anda darinya dan Anda membuatnya sangat tidak berdaya!

Bagian paha dalamnya 

Bagian ini adalah bagian umum yang spesial. Mungkin Anda memandangnya remeh, tetapi saat tangan Anda masuk ke bagian paha dalamnya, hmmm lihat saja reaksinya.
"Lakukan sedikit gerakan nakal di bagian paha dalamnya, sentuhan lembut akan membuatnya turn on. Jangan terlalu kasar, namun gerakan jemari Anda dengan nakal," ungkap Dr. Joy, seperti dikutip dari bettyconfidential.
Hot Tips!
Mainkan jemari Anda di bagian paha dalamnya selagi ia asyik membaca koran sore dan sedang bersantai. Kini Anda bisa mengamati bahwa koran tersebut tidak lagi menarik, dan ia lebih tertarik pada bagian lain. Tunggu, jangan terburu-buru. Jika tadi jemari Anda sudah bermain dengan nakal, bagaimana jika Anda lanjutkan dengan permainan lincah lidah Anda di bagian paha dalam. Dijamin ia tak akan bisa bertahan!

Bagian yang paling disukai Vampir, dicintai Anda

Katakan bahwa memang para vampir selalu mengincar bagian ini. Bagian di mana ada syaraf-syaraf dan urat nadi berjajar rapi di dalamnya. Namun, tugas Anda bukan untuk menggigit dan mengisap darah dari lehernya lho. Tetapi menghujaninya dengan ciuman dan hisapan lidah.
"Saya paling suka saat si dia mencium dari belakang. Dan kemudian membuat bagian leher saya habis diserangnya. Rasanya sih geli, tapi nikmat!" Alan, Fotografer
Hot Tips!
Adanya syaraf-syaraf halus di bagian leher membuatnya sensitif. Dan area ini adalah termasuk salah satu hot spot yang membuat si dia mati kutu. Saat Anda melancarkan serangan dengan menghujani ciuman, dia akan segera turn on dan membalas serangan Anda. So, get ready!

Bagian punggungnya

Setiap kali melihat punggungnya Anda selalu ingin memeluknya. Ok, apa yang Anda lakukan sudah benar. Memang punggungnya terlihat hangat dan penuh perlindungan. Tetapi selain itu, punggungnya juga merupakan tempat yang sensitif oleh sentuhan lho.
Hot Tips!
Ada beberapa alternatif sentuhan yang bisa Anda lakukan. Sentuhan dengan kuku, sentuhan dengan jari, sentuhan dengan rambut, sentuhan dengan bibir dan sentuhan dengan buah dada Anda. Yang jelas semua sentuhan itu sangat nikmat dan menyenangkan baginya. Tunggu apalagi? kenapa tidak Anda coba saja?

Telinga tak hanya untuk mendengar

Bagian telinga dipenuhi dengan serabut-serabut kecil syaraf yang tersebar di seluruh daun telinga. Dan tentunya daerah yang satu ini tak boleh luput dari Anda.
"Jika disentuh atau dicium di bagian telinga, saya tak pernah bisa menolak ajakan bercinta si dia. Bagaimana tidak, saat merasakan lidahnya bermain di telinga, saya langsung seperti berjalan menuju tangga orgasme," - Xander, pelatih basket -
Hot Tips!
Saat sedang dekat dan bercengkerama dengan si dia. Bersandarlah di bahunya, kemudian bisikan beberapa kata manja sambil tetap merengkuh lengannya. Dan beberapa detik kemudian, perlahan biarkan lidah Anda yang berbisik di telinga si dia yang sudah terpejam merasakan massage lembut lidah Anda itu.

Lupakan bibirnya, coba yang ini!

"Lupakan bibirnya, dan bergeraklah di seluruh wajahnya. Berikan kecupan lembut sambil tarikan jari Anda di sekitar bibirnya," ungkap Dr. Joy memberikan saran kepada pembaca.
Memberikan kecupan pada bibirnya ini adalah hal yang biasa. Tetapi saat hidung dan bibir Anda bergerak menelusuri wajahnya, sudah dipastikan bibirnya tak akan betah menunggu disambar oleh Anda.

Sudah siap menyentuh si dia? maka aksi anda bikin wanita ketagihan bila masih ragu, bacalah manual buku KAMA SUTRA, semoga sukses ;)

No comments: