Google+

Sunday, January 27, 2013

tips olahraga yang membuat payudara menjadi indah

olahraga yang membuat payudara menjadi indah

Mulai tidak percaya diri dengan payudara kendur akibat gravitasi dan penuaan?
Ternyata, tak perlu operasi plastik segala, cukup dengan melakukan latihan kekuatan mampu mengangkat kembali payudara kita. Latihan ini akan mengangkat kembali bagian yang ‘melorot’ dan membentuk kembali otot-otot dada di bawah payudara. Tak hanya itu, kita juga akan meningkatkan kekuatan untuk bisa melakukan pelbagai aktivitas harian yang membutuhkan tubuh bagian atas.

Olahraga merupakan salah satu Cara Membentuk Payudara Indah. Carilah aktivitas fisik yang anda sukai, lalu lakukan hal itu secara teratur. Jadikanlah olah raga merupakan sesuatu yang menyenangkan sehingga anda tidak merasa tertekan melakukannya tiap hari. Olah raga akan membuat payudara anda lebih kencang, indah dan sehat.

Coba lakukan latihan dada ini 2-3 kali seminggu, dijamin kita akan mendapatkan payudara yang lebih terangkat dalam waktu 4 minggu.


Anda tidak bisa membentuk atau kehilangan bobot tanpa berolahraga. Harus kerja keras setiap hari untuk menurunkan berat badan. Cobalah latihan kardio yang menargetkan tubuh bagian atas anda terutama bahu, dada dan perut.

Untuk mengurangi lemak payudara, cobalah toning dada, bahu dan otot lengan. Push-up, pull-up, mendayung adalah latihan pengencangan beberapa untuk membentuk payudara dan mengurangi timbunan lemak.

melakukan olahraga renang, melaui olahraga air ini anda dapat mengencangkan payudara dengan maksimal. Ketika renang, anda akan melakukan beberapa gerakan yang bisa mengencangkan otot dada, hal ini juga bagus untuk pertumbuhan payudara anda agar lebih kencang.

2 jenis olahraga yang perlu dilakukan untuk memperindah payudara adalah. “Aerobik dan latihan yang fokus pada bagian dada.”

Aerobik dipilih karena olahraga ini sangat spesifik bekerja pada bagian tubuh yang biasanya dijejali oleh lemak-lemak. Jadi sebenarnya bukan hanya mengurangi lemak di satu areal khusus tapi juga di seluruh tubuh. Pilihan aerobik pun sangat banyak, mulai dari menari, berlari, treadmill, hingga naik-turun tangga.
Lengkapi juga dengan latihan di areal dada. Karena akan membuat otot-otot sekitar dada kita lebih terbentuk sehingga mengoreksi postur tubuh bagian dada. 
Contohnya adalah push-up.
Olahraga sederhana ini akan membentuk otot pectoralis mayor dan minor. Keduanya adalah otot yang membentuk dada kita. Maka dengan melakukan push-up, kedua bagian otot dada akan lebih padat hingga tak ada ruang bagi tumpukan lemak.

Agar aerobik dan latihan areal dada dapat berjalan maksimal, disarankan membagi olahraga menjadi 2 kali latihan.

Pagi hari lakukanlah aerobik agari kita lebih berstamina dalam melakukan berbagai aktivitas sambil membakar lemak. “Ingat usahakan aerobik dilakukan lebih dari 30 menit, karena penelitian membuktikan pada durasi itulah lemak mulai terkikis.”

Baru di sore harinya, lakukanlah 2 set (1 set terdiri atas 8-10 repetisi) push-up. Ini akan membentuk ruang-ruang yang tadinya diisi lemak menjadi otot yang lebih padat. “Jangan juga lupa, untuk menjaga pola makan agar dengan demikian berbagai usaha olahraga kita bisa menunjukkan hasil yang jelas.” Jadi jika ingin memiliki payudara indah, jangan lupa berolahraga!

Lakukan latihan isometrik untuk menjaga payudara terangkat.

Bawa siku tertekuk ke samping tubuh di sekitar tingkat dada, dan tempat telapak tangan bersama-sama. Tekan telapak tangan bersama-sama tegas, memegang hingga satu menit. Apakah 20 sampai 50 repetisi setiap hari untuk mempertahankan payudara indah. Selain itu, melakukan push up dengan mendapatkan di tangan Anda dan lutut. Regangkan tubuh Anda ke depan sampai lengan berada di bawah bahu Anda. Tekan tubuh Anda naik dan turun perlahan-lahan, menjaga leher dan punggung lurus. Tubuh Anda harus sejajar dengan tanah saat Anda mendorong ke atas dan bawah. Apakah 15 sampai 50 pengulangan tergantung pada tingkat kebugaran Anda.

Angkat payudara dengan latihan .

melakukan pers dada datar sangat direkomendasikan, tekan miring dada dan crossover kabel untuk memiliki payudara lebih indah. Incline flys dan pullover juga bekerja untuk mengangkat payudara. Mintalah pelatih pribadi Anda untuk menunjukkan bentuk yang benar saat melakukan latihan ini.

agar payudara tidak kendor atau jatuh, lakukanlah gerakan berikut:

Latihan dengan Loop Band

Ini adalah salah satu cara yang disukai untuk mengencangkan payudara. Berdiri tegak dengan loop band (sejenis tali elastis) di bawah kaki kiri Anda. Tempatkan kaki kiri sedikit mundur dan kemudian tekuk lutut kanan Anda sedikit ke depan. Pegang ujung loop pada setiap tangan dan kemudian luruskan tangan Anda sampai bahu. Bawa lengan Anda ke belakang dan kembali ke depan. Anda akan merasakan peregangan di dada Anda. Lakukan bergantian pada lengan satunya. Tingkatkan durasi dan ulangi secara bertahap untuk menghindari rasa sakit pada tubuh.


Gerakan Mengangkat Dumbbell


Dasar gerakan ini adalah bekerja pada otot dada, lengan, dan bahu. Berbaringlah di atas meja atau bola olahraga. Tahan dumbbell dengan posisi kedua tangan yang agak berjauhan. Angkat dumbbell dengan kedua tangan, lalu turunkan. Lakukan hal itu sampai 10 kali. Gerakan ini akan membuat payudara menjadi lebih kencang.


Push Up Melingkar

Berbaringlah dan angkat tubuh bagian atas. Atur tangan melebar dan tahan tubuh bagian atas. Geser badan Anda dengan tangan kanan dan membungkuk di dekat lantai. Lakukan hal yang sama untuk posisi lainnya. Lakukan gerakan ini 10-15 kali.


Loop Tangan

Dalam latihan ini, tempatkan salah satu ujung loop di bawah kaki kiri dan ujung yang lain di sisi kanan. Tekuk lutut kiri dengan posisi agak maju sedikit dan lebarkan tangan. Tahan loop dengan tangan kanan dan kemudian membungkuk ke depan. Lakukan gerakan ini secara bergantian selama 10 kali. Latihan ini berguna untuk mengangkat payudara yang kendur.

Selain melakukan gerakan-gerakan tadi, untuk membentuk payudara agar terlihat alami, gunakanlah bra yang sesuai. Bra longgar dapat merusak bentuk dada. Anda bahkan dapat memakai bra underware untuk mengangkat payudara yang agak turun.

Olah raga yang sempurna untuk meningkatkan keseimbangan dan memperbaiki penampilan payudara adalah dengan berenang. Alternatif kedua, dalam hal tidak ada banyak waktu untuk berlatih olahraga ini, dengan melihat video kebugaran dan Anda mengikuti latihan yang sederhana namun efektif, yang akan membantu Anda memperkuat otot dada.

Latihan 1 untuk Payudara Indah. Tekanan

Menerapkan tekanan adalah latihan sederhana untuk payudara Anda. Praktekan gerakan seperti push-up. Berdiri tegak menghadap dinding, telapak tangan Anda menempel ke dinging. Tekan dinding sekeras yang Anda bisa, Seolah Anda ingin memindahkannya, terus mendorong selama 10 detik. Tenang, jabat kedua tangan Anda. Ulangi hingga 10 kali.

Latihan 2 untuk Payudara Indah. Elbows Touch

Berdiri tegak, tekuk tangan Anda sedikit di siku, tangan Anda tetap berada di pinggul. Cobalah untuk menyentuh siku satu ke yang lain di belakang Anda, jangan melakukannya dengan cara disentak, melainkan melakukannya perlahan, peregangan otot-otot selama 10-15 detik. Ulangi 8 kali.

Latihan 3 untuk Payudara Indah. Palms Pressing

Latihan berikutnya untuk payudara yang indah adalah: satukan telapak tangan di depan dada dan tekan keras kedua telapak tangan satu sama lain selama 3-5 detik. Ulangi 8-10 kali.

Latihan 4 untuk Payudara Indah. “Dry” Breast-Stroke

Jika Anda tidak bisa pergi ke kolam renang, lakukan latihan ini efektif untuk meningkatkan kekencangan payudara Anda. Berdiri tegak, bersandar ke dinding, dan membuat gerakan otot-otot dada seperti jika Anda aberenang dengan gaya dada renang.

Finishing Latihan untuk Payudara Indah dengan Postur Exercise

Cara terbaik untuk menyelesaikan latihan untuk payudara Anda adalah dengan melakukan latihan yang menargetkan postur tubuh Anda. Bawalah buku tebal, taruhlah di atas kepala Anda dan berjalan di sekitar rumah selama beberapa menit seperti itu, usahakan buku tetap pada kepala seolah mahkota Anda. Ini akan membantu Anda mengendurkan otot-otot secara efektif. Jika Anda tidak bisa berjalan seperti itu, setidaknya mencoba berdiri dengan buku di kepala Anda. Tangan Anda dapat berpegangan pada kursi atau dinding, tetapi tidak bersandar dinding.

sekian tips olahraga yang membuat payudara menjadi indah, semoga bermanfaat

No comments: