Google+

Sunday, May 5, 2013

Yoga Bikin Seks Jadi Lebih Dahsyat

Lupakan Obat Kuat, Yoga Bikin Bercinta Jadi Lebih Dahsyat

yoga perkuat libido anda
MESKI banyak orang mengaku ajang bercinta sangat menyenangkan, namun banyak pasangan suami istri (pasutri) tidak mereguk indahnya sebuah pergumulan. Apa masalahnya?

Dalam sebuah penelitian bertajuk APSHOW (Asia Pasific Sexual Health and Overall Wellness) yang dilakukan pada 2008 lalu, ditemukan kenyataan bahwa 57 persen pria dan 64 persen wanita tidak merasa puas dengan kehidupan seksualnya. Padahal, sesungguhnya tingkat kepuasan seksual pasutri terkait dengan tingkat pencapaian kepuasan dalam berbagai aspek kehidupan lainnya sebagai individu.

Survei APSHOW yang dilakukan di 13 negara dari kawasan Asia Pasifik ini juga diikuti Indonesia yang mengirimkan data responden terjaring sebanyak 328 pria dan 250 wanita. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat pencapaian kepuasan yang merujuk pada tingkat kekerasan ereksi merupakan kunci mencapai kepuasan dalam kehidupan seksual, cinta dan kasih sayang, berumah tangga dan penerimaan diri sebagai pasangan untuk semua pria dan wanita.

Tak semua masalah seks harus diselesaikan dengan obat, apalagi jika hanya soal kurang gairah atau terlalu cepat ejakulasi. Olahraga juga bisa mengatasinya tanpa efek samping, terutama yang mensinergikan tubuh dan pikiran misalnya yoga.

Oleh karena itu, harus ada solusi yang dilakukan kaum adam untuk membuat Mr P-nya berfungsi maksimal saat sanggama. Salah satu cara membuat ereksi penis semakin kuat adalah latihan yoga. Yoga merupakan olahraga ampuh membuat kehidupan seks pasutri terasa bergelora. Pasalnya, gerakan yoga disinyalir membuat tubuh semakin bergairah untuk berhubungan seks.

”Lewat yoga, Anda dapat melakukan banyak aksi di ranjang. Yoga juga meningkatkan fleksibilitas, yang mana bisa membuat tubuh semakin kuat dan lebih banyak waktu untuk bercinta,” jelas Ellen Barrett, penulis buku ”Sexy Yoga”, seperti dikutip Women’s Health, Kamis (11/2/2010), 

Tak hanya itu saja manfaat yoga. Gerakan pada yoga juga dapat membantu aliran darah menuju penis. Dan ketika seluruh aliran darah menuju area vital Anda, tentu saja membuat Anda semakin bergairah. Untuk meningkatkan rangsangan di area penis, penggunaan viagra bisa menjadi solusi membuat aksi ranjang kian dasyat.

Yoga merupakan olah tubuh yang sangat santai, sehingga tingkat stress dapat berkurang dan dapat meningkatkan mood untuk bercinta. Studi penelitian mengungkapkan bahwa yoga mengurangi kadar stress hormon kortisol dan menaikkan mood. Apabila stress merupakan penghambat dalam masalah bercinta, maka hal ini akan menjadi lingkaran setan bagi para pasangan. Maka dari itu Marty Klein, Ph.D, seorang therapist sex asal California merekomendasikan olahraga yoga untuk mengurangi kecemasan dan stress sehingga dapat meningkatkan gairah seks dan membantu mencegah & mengobati masalah seks.

Seks tak hanya membutuhkan relaksasi saja namun juga aliran darah arteri yang kuat. Untuk mencapai hal ini anda bisa melakukan olahraga ringan secara rutin agar otot-otot anda lebih rileks dan fungsi “senjata” anda bekerja dengan optimal. Resiko penyakit jantung seperti merokok, diabetes, tekanan darah tinggi, obesitas, kolesterol tinggi, dapat menghambat aliran darah yang menuju ke alat kelamin. Untuk mengurangi resiko penyakit jantung, yoga merupakan salah satu caranya

Sejak lama, olahraga dikenal memiliki manfaat yang sangat besar dalam kehidupan seksual. Jenis olahraga tertentu seperti yoga dan senam kegel memiliki gerakan-gerakan khusus yang bisa menggantikan fungsi obat dalam mengatasi masalah-masalah seks.

Beberapa manfaat yoga dalam meningkatkan kualitas hubungan seks antara lain sebagai berikut:
  1. Meningkatkan vitalitas. Tantra merupakan salah satu jenis yoga yang bertujuan untuk menemukan kedamaian diri. Sejak ribuan tahun silam, salah satu jenis yoga paling tua ini telah digunakan sebagai terapi untuk mengatasi gangguan seksual sekaligus meningkatkan stamina saat bercinta.Berbagai gerakan dalam yoga tantra seperti mula bandha dan root lock bisa memperkuat otot perut, panggul dan sekitar alat kelamin. Agak mirip seperti senam kegel, gerakan-gerakannya juga efektif melancarkan aliran darah ke otot-otot di organ reproduksi.
  2. Mengatasi ejakulasi dini. Salah satu masalah yang paling banyak dikeluhkan oleh lelaki di usia subur adalah ejakulasi dini, karena sangat mempengaruhi keharmonisan rumah tangga. Sedikitnya 25-40 persen laki-laki mengalami hal ini, dengan tingkat keparahan yang bermacam-macam. Sebuah penelitian di All India Institute of Medical Sciences di New Delhi menunjukkan, yoga jenis apapun malah lebih efektif mengatasi ejakulasi dini daripada obat kuat fluoxetime (Prozac) pada dosis 20-60 mg. Kelebihan lainnya adalah, yoga tidak memiliki efek samping seperti halnya obat kuat buatan pabrik.
  3. Meningkatkan libido perempuan. Perempuan yang susah orgasme biasanya memiliki masalah kurang bergairah saat bercinta, sehingga tidak bisa menikmati aktivitas tersebut. Akibatnya bukan cuma tidak bisa mencapai puncak kenikmatan, melainkan kadang malah bisa memicu rasa nyeri di sekitar kemaluan akibat kurang pelumasan.
  4. Melancarkan aliran darah.Yoga mampu melancarkan aliran darah pada tubuh Anda, dan beberapa gerakan yoga dapat bermanfaat untuk tulang panggul Anda. Saat aliran darah berjalan lancar menuju daerah "intim", mampu membuat Anda semakin seksi. Gerakan yoga mampu meningkatkan gairah dan sensitivitas Anda.
  5. Membuat lebih kuat. Gerakan yoga mampu memperkuat tulang pinggul, sehingga Anda dapat mengalami orgasme secara lebih dari biasanya. Tidak hanya bermanfaat untuk Anda tetapi juga pasangan.
  6. Meningkatkan rasa percaya diri. Menyatukan pikiran dan fokus ditambah mengatur nafas selama melakukan gerakan yoga dapat membuat Anda lebih mengenal diri sendiri dan apa yang dibutuhkan oleh Anda. Dengan mengenal dan mengetahui apa yang diinginkan oleh diri sendiri serta mampu mengekspresikannya, juga dapat meningkatkan kepercayaan diri, terutama dalam kehidupan seksual.
  7. Menghilangkan sakit. Beberapa perempuan, khususnya pelari dapat mengalami nyeri saat berhubungan seks akibat pinggul dan paha yang tidak lentur. Gerakan yoga mampu menghilangkan rasa nyeri, membuat tubuh rileks dan aktivitas Anda pun dapat lebih baik.
  8. Membuka aura. Yoga meningkatkan rasa percaya diri yang nantinya mampu membuka aura positif dan cakra dalam diri Anda. Berdasarkan filosofi bangsa Timur, kehidupan seks Anda dipengaruhi oleh tiga cakra, root chakra, sacral chakra, dan heart chakra. Gerakan yoga ini dapat meningkatkan kinerja ketiga cakra tersebut, sehingga membuat kehidupan seksual Anda lebih bergairah.
Para peneliti dari University of British Columbia mengungkap, beberapa terapi alternatif seperti yoga dan akupunktur bisa meningkatkan gairah seks atau libido perempuan. Prinsipnya, kedua jenis terapi ini mampu meningkatkan kesadaran atas yang sedang dilakukan sehingga lebih bisa dinikmati.

Ingin kualitas hubungan seksual atau 'ML' Anda meningkat dan menjadi luar biasa?
Gampang saja. Anda hanya melakukan empat gerakan yoga dengan teratur. The Journal of Sexual Medicine dalam artikelnya menyatakan bahwa Anda bisa mendapatkan kepuasan seksual dengan orgasme luar biasa, jika melakukan yoga dengan teratur. Pernyataan ini meluruskan anggapan bahwa hal itu sudah ada sejak abad 4-6 Masehi.

Kok bisa? Cara yoga mempengaruhi kehidupan seksual tidak selalu jelas. Namun berikut ada beberapa hal yang menjelaskan pengaruh yoga untuk seks.

Bugar, kuat dan fleksibel

Pada fisik, latihan yoga secara teratur dapat meningkatkan kebugaran, kekuatan otot dan ketahanan. Meningkatnya energi, kekuatan dan kesehatan ikut meningkatkan kepuasan seksual. Mencintai tubuh Anda dapat membuat perasaan seksi terhadap diri saat menikmati aktivitas di tempat tidur bersama pasangan. Kebugaran juga dapat membuat Anda merasa lebih menarik dan percaya diri saat berhubungan dengan pasangan.

Meningkatnya fleksibilitas tubuh dan otot yang lebih panjang dapat memberi keluasaan gerak, yang mengundang eksperimen kreatif saat berakrobatik di kamar tidur. Anda bahkan bisa mempraktekkan gaya-gaya heboh yang ada dalam kitab cinta kuno asal India, Kama-Sutra.

Praktek yang disebut mula bandha dan uddhiyana bandha dalam yoga – yaitu mengencangkan otot perut dan dasar panggul – meningkatkan kekuatan perut dan panggul. Dasar panggul yang kuat meningkatkan sensasi orgasme bagi pria dan wanita karena otot ini berkontraksi dan berperan saat orgasme. Dasar panggul yang kuat juga akan meningkatkan kekuatan dan ketahanan pria dan wanita di semua aspek kehidupan, dan bagi wanita ada keuntungan tambahan, yaitu mempertahankan kebugaran seksualnya di usia lanjut.

Otot panggul yang kuat juga dapat membuat pria tahan lebih lama ejakulasi. Aspek ini vital dalam bercinta, karena wanita biasanya memerlukan lebih banyak waktu dari pada pria untuk terangsang hingga mencapai orgasme. “Yoga sangat mempengaruhi kehidupan seksualku,” kata Sascha, pengikut yoga dari Kanada. “Aku telah meningkatkan kesadaran tentang tubuhku dan pasanganku, serta ketahanan, stamina dan kontrol. Perubahan yang paling berpengaruh bagi saya adalah kesadaran dan kontrol pada daerah mula bandha (dasar panggul), serta meningkatnya kepekaan mengenai energi wanita.”

Penelitian yang dilakukan di All India Institute of Medical Sciences di New Delhi, India, menyimpulkan yoga dapat membantu mengatasi ejakulasi dini dan meningkatkan kepuasan seksual, bahkan pengaruhnya bisa lebih berhasil daripada obat-obatan biasa. Seratus persen dari pelaku yoga menunjukkan perbaikan dalam masalah ejakulasi dini dan kepuasan seksual, dibanding hanya 82 persen dalam kelompok yang mengandalkan obat.

Lebih hadir, lebih sensasi

Bagian relaksasi yang diterapkan dalam yoga memudahkan Anda untuk mencapai kondisi tenang. Ketenangan yang mendalam memungkinkan lebih banyak darah mengalir ke organ seksual, sehingga meningkatkan sensitivitas dan respon terhadap rangsangan.

Dengan waktu, yoga dapat meningkatkan kesadaran diri mengenai fisik serta sensitivitas. “Fisiologi menjadi optimal, sistem saraf menjadi lebih baik sehingga anda akan bisa merasakan lebih banyak sensasi dalam tubuh. Yoga akan mendorong kemampuan Anda untuk menerapkan perasaan yang kuat dalam setiap aspek kehidupan,” kata Uma Inder, Yogini dan guru yoga yang telah berpraktek lebih dari 20 tahun. “Yoga mengembalikan Anda pada tubuh.”

Kembali ke tubuh menghasilkan pikiran yang lebih fokus dan sadar. Pikiran yang kurang fokus tidak berguna saat bercinta – jika Anda menginginkan hubungan yang berarti. Peneliti dari Universitas British Columbia menemukan bahwa meditasi dan kesadaran dalam yoga dapat membantu mengatasi masalah seksual pada wanita. Penelitian mereka menunjukkan bahwa latihan kesadaran meningkatkan gairah dan respon seksual pada wanita secara signifikan.
Pikiran yang tenang akan lebih terbuka dan penuh totalitas dalam menikmati saat-saat intim bersama pasangan Anda.

Melampaui fisik

Pengaruh yoga dapat melampaui fisik. Meningkatnya kepercayaan dan pemahaman diri adalah hasil alami dari yoga. Dalam praktek yoga, Anda belajar untuk merasakan sensasi dan emosi yang muncul dalam berbagai postur daripada menghindarinya. Belajar untuk tetap hadir di mana Anda berada, misalnya dalam posisi berdiri terbalik yang kurang nyaman, membantu mengembangkan pengetahuan mengenai diri dan meningkatkan kepercayaan diri. Anda belajar, misalnya, bahwa rasa takut hanyalah emosi, dan Anda tidak harus menyerah padanya. Jadi, perlahan-lahan Anda akan merasa lebih nyaman dalam posisi yang rentan, baik saat latihan berdiri terbalik dalam kelas yoga maupun saat mengutarakan keinginan pada pasangan di tempat tidur.

Hubungan Anda akan secara alami membaik akibat meningkatnya kesadaran diri dan kemampuan untuk menghormati diri dan orang lain. Menurut Uma, “pada dasarnya, yoga meningkatkan kebebasan fisik dan kedewasaan emosi. Kesadaran untuk menerima keadaan diri dapat meningkatkan kemampuan Anda dalam membina hubungan yang jujur dengan sesama.” Dengan terbinanya hubungan yang baik, maka seks pun ikut membaik.

Lagipula, yoga seiring waktu, mungkin dapat membantu memperbaiki pendapat budaya dan sosial yang memandang bahwa seks itu jahat dan menempatkan wanita untuk tidak bisa ikut menikmatinya. Menurut Margot Anand, guru besar Tantra Yoga dan pendiri Skydancing Tantra, “Jika ingin menjadi pencinta yang ulung, baik pada tingkat fisik maupun spiritual, kita harus meninjau kembali kepercayaan mana yang menemani pertumbuhan kita dan menentukan apakah kita setuju dengan kepercayaan tersebut. Anda harus sadar bahwa kepercayaan hanyalah sesuatu yang diberikan padamu dari luar – itu bukan kejujuranmu atau pengalamanmu.”

Mengenai seks, kata Anand, kepercayaan pertama yang harus dilepaskan adalah bahwa seks itu “tabu”. Seks adalah sesuatu yang sakral. Kepercayaan kedua yang harus dilepas adalah bahwa wanita tidak dibolehkan mendapat kenikmatan yang sama, atau jumlah pasangan yang sama, dengan pria. “Kepercayaan ketiga yang perlu dilepas adalah bahwa Sang Dewi hanyalah sebuah patung untuk dipuja di kuil, sementara di rumah, wanita hanyalah pekerja dan seorang ibu rumah tangga. Bukanlah demikian. Jika anda bisa melihat sesuatu yang suci dalam pasangan dan bercinta di tingkat tersebut – sambil anda berdoa, anda memberi cinta – saat itulah anda mengalami anugerah kenikmatan tertinggi karena anda telah melampaui ego.”

Dari daerah terbawah

Dengan mengintegrasikan setiap lapisan pengalaman manusia – fisik, mental dan spiritual – yoga tidak hanya meningkatkan kualitas orgasme Anda. Yoga bahkan dapat mengarahkan Anda pada orgasme yang ‘tercerahkan’. “Dalam sistem Kundalini Tantra, pusat seksual, yaitu cakra kedua (swadisthana), bisa dialami sebagai pusat seseorang menemukan kestabilan dan dukungan,” kata Uma Inder. “Dalam tradisi, pusat seksual dapat menjadi dasar untuk menciptakan pengalaman spiritual dan mengembangkan pengalaman tersebut.”

Yoga Kundalini dan Tantra mengembangkan kesadaran pada pusat-pusat cakra bawah, dan membukanya. “Ini adalah gerbang awal dari perjalanan spiritual, dasar dari eksistensi kita,” kata Uma Inder. “Semua pengalaman spiritual berawal di cakra bawah, dan ini telah terbukti secara ilmiah.”

Tantangannya adalah mengembangkan cakra bawah tersebut, tanpa menjadi terjebak di dalamnya, karena “ada tujuan yang lebih tinggi dari hubungan seksual, yaitu menciptakan manusia baru atau kesadaran baru yang lebih tinggi. Tingkat seksual tertinggi adalah penyatuan energi dan kesadaran dalam setiap aspek tubuh dan kehidupan kita.”

Di tingkat yang lebih tinggi, seorang yogi dapat mencapai kemampuan mengalami orgasme seluruh tubuh, tanpa perlu melakukan tindakan seksual. Seperti yang dikatakan Margot Anand, “Saat anda mencapai kenikmatan tersebut, anda bahkan tidak memikirkan seks lagi, karena anugerah ini jauh lebih nikmat dari seks!”

Menurut praktisi medis, yoga mampu menangani masalah ejakulasi dini pada lelaki. Penulis Lori A. Brotto dari University of British Columbia, Michael Krychman dari The Southern California Center for Sexual Health and Survivorship Medicine, dan Pamela Jacobson dari The Healing Sanctuary Tustin California dan para ahli seksologi lainnya menjaminnya.

"Ingin kualitas seks Anda meningkatkan? Lakukanlah Yoga," kata Ellen Barret, penulis buku Sexy Yoga.

Ellen menjelaskan sejumlah gerakan yoga selain mampu melepaskan tubuh dari stres, juga mampu menjaga fleksibilitas tubuh. Aliran darah pun lancar mengalir di seluruh tubuh. Aliran darah inilah yang Anda butuhkan untuk menghangatkan hubungan percintaan.

Ellen pun menyarankan untuk melakukan empat gaya yoga. Jaminannya, kualitas hubungan seksual akan menjadi luar biasa.

Pemanasan Atas Bawah

Anda cukup berada dalam posisi berlutut. Letakkan kedua tangan di depan dengkul. Luruskanlah kepala menghadap depan. Tariklah napas, lalu perlahan turunkan pinggul ke bawah hingga dada terdorong maju, Anda harus ingat, saat melakukan gerakan ini, pastikan tulang ekor mengarah ke atas. Anda lalu cukup menghembuskan napas, angkat punggung ke atas perlahan-lahan. Biarkan perut berkontraksi. Pastikan saat gerakan ini, kepala menghadap bawah. Setelahnya kembali ke posisi awal.
Lakukan gerakan ini enam kali. Manfaatnya untuk menguatkan otot-otot kegel.
Soal ini Barret dan para pakar yoga menjelaskan, otot-otot kegel adalah otot yang berkontraksi saat kita orgasme.

Ular Kobra

Rebahkan tubuh Anda menghadap lantai. Biarkan kedua kaki lurus dan perut menyentuh lantai. Luruskan kedua tangan sehingga kuat menyangga tubuh bagian atas. Angkat perlahan tubuh bagian atas sambil meluruskan ujung kaki hingga menyentuh lantai.

Lalu turunkan tubuh hingga siku menekuk. Turunkanlah semampunya. Tahan sampai 20 detik. Angkat punggung secara perlahan. Kedua tangan menyangga tubuh bagian atas. Uujung kaki sebagai tumpuan tubuh bagian bawah. Tahan 20 detik. Lalu ulangi gerakan sebanyak enam kali. Gerakan ini bermanfaat karena untuk mengeluarkan cakra hati kita yang mendukung saat berhubungan intim.

Anjing Tengkurap

Awali posisi Anda dengan tengkurap di atas matras. Letakkan pergelangan tangan 6-12 inci di depan bahu. Lutut terpisah selebar pinggul dan jari-jari kaki meringkuk di bawah. Lalu angkat lutut ke atas. lalu doronglah tulang ke ekor ke atas, hingga tubuh membentuk huruf V terbalik.

Secara perlahan gerakkanlah dada Anda ke arah paha sampai telinga. Jika mampu, lakukan sampai lengan atas, dengan mastikan kepala Anda tak menjuntai. Jaga juga agar pinggul terangkat, dengan mendorongnya kuat ke dalam tangan.

Gerakan ini bermanfaat menenangkan emosi. Para ahli setuju, ini gerakan tepat sebelum melakukan hubungan seksual yang tepat. Maklum, gerakan ini secara perlahan menghangatkan tubuh Anda.

Pohon Berdoa

Anda harus berada dalam posisi berdiri. Biarkan kaki terbuka sejajar dengan panggul, dan letakkan kedua tangan di samping tubuh. Angkat kaki kanan dan pindahkan berat badan di seluruh kaki kiri. Tekuk kaki kanan dan dengan bantuan tangan kanan. Letakkan kaki kanan di paha dalam kaki kiri, di atas lutut.

Seandainya Anda kesulitan menjaga keseimbangannya, letakkan kaki kanan di bawah lutut kaki kiri. Lalu satukan kedua tangan di depan dada seperti posisi berdoa. Tahan beberapa saat, lalu kembalikan kedua tangan pada posisi Anda berdiri. Setelahnya lakukan dengan kaki kiri.

Ulangi gerakan pohon dari awal. Hanya saja kali ini angkat kedua tangan ke atas kepala dengan kedua tangan yang terbuka sejajar pundak. Gambarkan tangan sebagai ranting-ranting pohon yang kuat dan stabil. Tahan beberapa saat. Lalu ulangi untuk tubuh bagian kanan.

Gerakan ini bermanfaat karena melatih Anda fokus dan menjaga emosi tetap stabil. Emosi yang terjaga tetap baik akan menambah kualitas hubungan seksual.

Aktivitas bercinta bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh, melepaskan stres dan pemicu mood positif. Tapi yang paling penting adalah bagaimana cara meningkatkan dan mempertahankan kualitas seks setiap harinya. Salah satunya, dengan olahraga atau latihan fitnes. Jenis-jenis fitnes apa yang bisa memberi keuntungan terhadap kehidupan seksual Anda? Simak ulasannya berikut ini

Aerobik dan Latihan Kekuatan

Menurut University of California, orang yang sehat secara fisik cenderung lebih menikmati seks dan merasakan keintiman lebih sering dengan pasangannya. Hal itu karena aktivitas fisik bisa meningkatkan rasa percaya diri dan kemampuan untuk mencapai orgasme lebih besar. Latihan meningkatkan hormon endorphin, ketahanan tubuh dan peredaran darah ke area genital.

Penyebab yang umum terjadi pada orang yang mengalami disfungsi ereksi adalah karena peredaran darah tidak lancar pada area Mr Happy atau Miss V. Oleh karena itu, sangat disarankan Anda melakukan latihan kardio seperti aerobik yang memicu detak jantung serta latihan kekuatan untuk menguatkan otot-otot yang banyak digunakan saat berhubungan seks. Contoh-contoh latihan kekuatan adalah push-up, pull-up dan latihan yang berfokus pada area abdomonal (perut).


Latihan Fleksibilitas

Tubuh yang fleksibel meningkatkan jangkauan gerakan tubuh sehingga Anda bisa lebih kreatif bereksperimen saat melakukan hubungan intim. Fleksibilitas juga memungkinkan Anda dan pasangan berganti posisi bercinta lebih mudah. Latihan fleksibilitas juga meningkatkan peredaran dan sirkulasi darah. Jenis-jenis latihan ini terdiri dari peregangan pada kaki, melenturkan pinggul, yoga dan pilates. Lakukan latihan fleksibilitas minimal tiga kali seminggu. Ajak suami untuk latihan bersama, juga bisa jadi trik seru untuk membuat kehidupan seks Anda lebih berkualitas dan menyenangkan.


Bound Angle

Duduk di lantai atau tikar,letakkan tangan pada pergelangan kaki dan letakkan bagian bawah kaki bersama-sama. Biarkan lutut berada di lantai, dan membungkuk ke depan. Sebisa mungkin jaga punggung lurus, dan tarikannya terasa sampai pinggul. Ini akan memberikan banyak perenggangan dan tubuh bagian bawah bisa bergerak dengan mudah. Posisi ini memberikan akses organ seksual untuk berstimulasi lebih besar.

Mula Bandha

Gerakan yoga satu ini mirip dengan latihan Kegel, yang sering dianjurkan oleh konsultan seks dimasa modern ini. Baik dalam posisi duduk atau berdiri tegak, tekan otot pubococcygeus dan tahan selama sepuluh hitungan. Lalu, lepaskan. Salah satu keistimewaan yoga adalah karena yoga bisa dipraktekkan di mana saja sepanjang hari.

Kegel

Agar sesi bercinta lebih nikmat, Anda bisa melakukan latihan untuk membuat otot Miss V tetap kencang atau yang sering disebut dengan senam kegel. Senam kegel menguatkan otot PC dengan melancarkan sirkulasi peredaran darah pada area pelvic (tulang panggul) dan meningkatkan sensitivitas pada rangsangan. Otot PC yang kuat juga menghasilkan sensasi yang lebih dahsyat saat stimulasi seks dan orgasme. 

"Melakukan latihan kegel secara teratur akan membuat kontraksi yang lebih kuat selama orgasme. Anda bisa melakukan latihan ini tiga kali sehari, kapanpun dan di manapun ," jelas Lynn Wolfbrandt, produk spesialis dari Vibrators.com, seperti dikutip dari Shape.


Yoga Push-up

Gerakan yoga yang bermanfaat untuk mengubah kehidupan seks yang membosankan menjadi menyenangkan adalah Yoga Pushups. Mulailah langkah ini seperti yang Anda akan push-up biasa, tapi sebelum mencapai lantai, tarik siku dalam dan tahan posisi. Ambil nafas dan hembuskan napas lima kali sebelum menurunkan tubuh ke lantai. Melakukan Yoga Pushups sebanyak lima kali sehari bisa memberikan anda tenaga hebat yang dibutuhkan untuk melakukan hubungan intim yang hebat dan menyenangkan.

Yogic Breathing

Latihan yang satu ini adalah latihan yoga yang melibatkan pernapasan. Melalui gerakan ini anda bisa terbantu untuk meningkatkan dan menahan sensasi. Duduk diam-diam dengan kaki dan tangan bersama-sama beristirahat di perut. Ambil napas pendek dan cepat melalui hidung saja. Setelah Anda telah berlatih ini, Anda dapat melakukan latihan nafas ini saat berhubungan intim untuk meningkatkan klimaks atau orgasme mencapai lebih kuat.

Pelvic Tilts

Salah satu gerakan yoga yang dinamakan 'Pelvic Tilts' juga berkontribusi menciptakan performa seks yang lebih hebat. Latihan pelvic tilts, bisa menguatkan otot punggung dan tulang panggul saat Anda bercinta. Latihan ini juga meningkatkan rangsangan seksual dan membantu Anda meraih orgasme lebih mudah, seperti dikutip dari Discovery Health.

Berbaringlah dengan posisi lutut menekuk 45 derajat, serta telapak kaki menapak di lantai datar. Angkat tulang panggul, dan tahan daerah perut. Lalu turunkan perlahan-lahan. Lakukan gerakan ini 20-25 kali.

Yoga tidak hanya meningkatkan gairah seksual, tapi juga performa, kapasitas dan kenikmatan seksual. Secara fisik, yoga dipercaya bisa meningkatkan sensitivtas dengan menstimulasi peredaran darah di area tulang panggul Anda, terutama di bagian genitala. Meningkatkan aliran darah bisa meningkatkan hasrat seksual. Posisi-posisi yang diterapkan pada latihan yoga juga melatih otot torso dan pelvic Anda. 

Menurut para praktisi yoga, hal tersebut bisa membantu Anda raih orgasme yang lebih hebat, karena terjadi kontraksi yang lebih kuat pada otot di bagian genital. Posisi camel (menekukkan tubuh ke arah belakang, mirip kayang namun dengan posisi kaki tertekuk ke belakang), upward-facing dog (tubuh menelungkup lurus dengan tubuh bagian atas mulai dari perut hingga kepala mengangkat ke atas) dan butterfly (duduk dengan kedua kaki menekuk ke arah samping, telapak kaki saling menempel) merupakan posisi yoga yang ideal bila Anda baru memulai latihan untuk meningkatkan gairah seksual.

Latihan Fisik Secara Rutin Menurut hasil studi yang dilakukan di University of Texas, wanita yang melakukan latihan cardio selama 20 menit lebih mudah bergairah saat menonton film erotis dibandingkan wanita yang tidak berolahraga. Artinya, bahkan setelah satu sesi olahraga tubuh bisa terangsang secara seksual lebih cepat dan lebih intens.

Studi lain dari University of California juga menunjukkan, pria yang latihan fisik selama 1 jam, 3 kali seminggu lebih sering ebrcinta dengan pasangannya. Performa seks juga lebih baik dan mereka lebih bahagia terhadap kehidupan seksnya dibandingkan sebelum mereka berolahraga.

Para peneliti memiliki beberapa penjelasan kenapa fitnes atau latihan fisik secara rutin bisa meningkatkan kualitas seksual.
  • Pertama, latihan cardio seperti berenang, aerobik atau jogging akan meningkatkan stamina.
  • Kedua, dengan latihan aerobic atau gymnastic, tubuh menjadi lentur sehingga Anda maupun pasangan jadi lebih muda bereksplorasi dan mencoba teknik baru dalam bercinta.
  • Ketiga, segala jenis olahraga bisa mencegah tubuh Anda kram atau sakit saat orgasme.
  • Terakhir, latihan fisik akan memproduksi endorfin, hormon yang berperan dalam meningkatkan libido dan mengurangi stres. Selain itu, latihan fisik juga meningkatkan mood positif dan kepercayaan diri.
Ketika tubuh menjadi lebih bugar, rasa percaya diri pun bertambah dan Anda jadi lebih menikmati sesi bercinta. Terapis Kepribadian Patricia esperson dari Duke University mengungkapkan, olahraga juga membuat Anda lebih mengenal kondisi fisik sehingga lebih merasakan seksualitas.

Angkat Beban Latihan dengan mengangkat dumbbell atau barbel akan memicu produksi testosteron yang bermanfaat dalam meningkatkan kenikmatan seksual baik bagi pria maupun wanita. Pria dengan jumlah hormon testosteron yang lebih banyak di tubuhnya lebih mudah ereksi, tulangnya lebih padat dan kuat sehingga stamina untuk bercinta pun lebih kuat. Sementara efek testosteron pada wanita, menjadikan mereka lebih mudah terangsang dan menikmati seks. Tulang dan otot pun jadi lebih kuat. 

Selain itu saat angkat beban, tubuh juga memprpduksi epinephrine yang juga dikenal dengan sebutan adrenalin. Perpaduan adrenalin, endorphin dan testosteron akan membuat sesi bercinta lebih panas dan menggairahkan secara signifikan

Jika Anda mencari cara untuk menghentikan ejakulasi dini maka Anda tidak sendirian. Sebanyak 70% pria mengalami ejakulasi dalam waktu 10 menit penetrasi seksual, dengan banyak dari mereka yang berlangsung kurang dari 2 atau 3 menit. Ini tidak mengherankan bahwa begitu banyak orang mencoba untuk mencari tahu bagaimana membuat seks lebih lama. 

Ejakulasi dini bisa menjadi masalah, memalukan frustasi, dan satu yang jika dibiarkan saja dapat merusak rasa percaya diri Anda, dan meletakkan beban pada hubungan Anda dengan pasangan Anda. Kabar baiknya adalah bahwa spiral ke bawah yang tampaknya dapat dibalik dan melalui praktek dan sikap yang benar Anda dapat mengontrol itu. Berikut saya kutip dari essential-yoga-for-men.com

Teknik Yoga berbasis adalah titik awal yang sempurna untuk menemukan obat ejakulasi dini.

Jadi apa yang Anda lakukan?
Yah, mungkin tidak akan datang sebanyak mengejutkan untuk menemukan bahwa selama bercinta pada saat Anda sudah sampai pada titik yang tidak kembali maka itu umumnya terlambat. 

Jadi kita perlu mempelajari beberapa hal yang harus dilakukan sebelum sampai ke titik itu. Jika Anda sudah berlatih yoga atau meditasi maka Anda memiliki fondasi yang kuat dari yang untuk membangun. 

Cara Berhenti Ejakulasi Dini dengan Pernapasan Yoga

Pikirkan terakhir kali Anda berhubungan seks. Apakah pola pernapasan yang berbeda pada saat orgasme daripada pada awal hubungan seksual? Kemungkinan itu. 

Napas Anda mungkin singkat, cepat, dangkal dan ke daerah dada Anda. Pada memulai kopling seksual Anda napas Anda biasanya akan menjadi lebih kacau dan mungkin lebih ke dalam perut Anda. Ini pengalaman yang normal bagi kebanyakan orang bahwa napas mereka mengubah lebih dekat mereka bisa ejakulasi. Kebanyakan pria mengeluarkan napas besar pada saat ini

Jadi jika Anda ingin bertahan lebih lama di tempat tidur maka masuk akal bahwa dengan menjaga pernapasan Anda stabil Anda dapat memperpanjang pengalaman keintiman. Dan ini tidak harus memiliki efek negatif pada ereksi Anda

Coba ini: Saat Anda menarik napas, bernapas ke dalam perut Anda terlebih dahulu (sehingga perut Anda bergerak keluar), lalu isi bagian tengah dan atas dari paru-paru (sehingga dada Anda mengangkat terakhir di inhalasi). Tahan napas selama hitungan dua. Pada napas, sebaliknya proses, (finishing dengan perut Anda datang kembali di). Pada akhir pernafasan yang menghitung sampai dua sebelum menghirup. Praktik ini sendiri sehingga Anda mendapatkan memahamkan itu, dan mencoba yang terbaik untuk mempertahankan ini ketika Anda dengan pasangan Anda. Ini tidak bekerja!

Cara Berhenti Ejakulasi Prematur Dengan Yoga

Secara teratur berlatih yoga membantu menjaga tubuh Anda kencang, meningkatkan sirkulasi (memberi Anda ereksi yang lebih kuat) dan memberi Anda akses ke cadangan yang lebih dalam energi dalam tubuh Anda (sehingga Anda tidak akan lelah begitu cepat). 

Yoga juga meningkatkan kemampuan Anda untuk menyadari apa yang terjadi di berbagai bagian tubuh Anda, sehingga Anda bisa merasakan ketika ada yang mulai agak tidak seimbang internal dan mengambil tindakan. 

Coba ini: Salah satu trik sederhana / teknik yang dapat berguna adalah untuk secara sadar bersantai anus Anda sementara Anda melakukan hubungan seks. Hal ini membantu mengendurkan otot-otot lain yang terhubung dengan proses ejakulasi. Jadi jika Anda merasa daerah perut Anda dan / atau anus semakin ketat, kemudian relaks anus. Ini adalah sesuatu yang harus berlatih terlebih dahulu sehingga Anda memiliki kemampuan untuk menggunakannya bila diperlukan.

Cara Berhenti Ejakulasi Dini dengan Meditasi

Kesadaran yang berkembang dengan sisi meditatif dari latihan yoga akan membantu Anda tetap tenang dan dapat mengambil kontrol yang lebih sadar tubuh Anda. Ini juga akan membuat Anda lebih hadir, tidak hanya dengan diri sendiri, tetapi, yang penting, dengan pasangan Anda sehingga Anda dapat menanggapi mereka dengan tingkat yang lebih besar dari sensitivitas dan percintaan intuitif. 

Berlatih meditasi juga membantu Anda melepaskan diri dari suara-suara kecil di kepala Anda yang dapat muncul dan merusak kepercayaan diri Anda. Kemampuan untuk tetap tenang di dalam, namun aktif secara fisik adalah salah satu dari banyak efek samping berguna meditasi.

3 comments:

tattonox said...

Obat Penghilang Tatto permanen

Pro Bloggers said...

Hello everyone we will show the latest news TELENOVELAS VIDEO and the latest news on a cool and popular. We provide an updated information that comes with the new version on the website news. This web will tell da latest news updates with different styles on AishaNews.com please open and read the information.
A que no me dejas
Amor de barrio
Amor de madre
Amor Secreto
Amores con Trampa
Así en el Barrio como en el Cielo
Babilônia
Bajo el mismo cielo
Buscando a María
Caminos de Guanajuato
Diomedes, el Cacique de La Junta
Dueños del Paraíso
Dulce Amor
Entre Caníbales
Entre tu amor y mi amor
Tips Manfaat dan Khasiat

Khoirul Os said...

BEST SELLER PRODUK
TOKO ACHONG - HUA



- RAHASIA MENJADIKAN PENIS BESAR DAN PANJANG

- TIPS MERONTOKAN BULU SECARA PERMANEN

- CARA PRIA DEWASA MAKIN TAHAN LAMA SAAT BERCINTA

- TIPS BIAR SEMAKIN DI SUKAI ISTRI

- CARA MUDAH MEMPERBESAR PAYUDARA

- SOLUSI MEMPERBESAR PAYUDARA DENGAN CEPAT

- CARA MENINGGIKAN BADAN

- SOLUSI TEPAT MENUMBUHKAN RAMBUT BOTAK

- OBAT PENYUBUR SPERMA BUAT PRIA MANDUL

- OBAT PERANGSANG MEMBUAT WANITA BERGAIRAH SAAT BERCINTA

- CARA MEMBUAT WANITA MERANGSANG BIAR MAU DI AJAK ML

- TIPS MEMBESARKAN PENIS DENGAN MINYAK

- COBRA OIL MINYAK PEMBESAR DAN PANJANGKAN PENIS

- CARA MENURUNKAN BERAT BADAN TANPA OLAHRAGA

- INGIN PUNYA TUBUH LANGSING DISINI SOLUSINYA































KLIK

- JUAL BERBAGAI PRODUK : "Obat Pembesar mr.P, "Alat Terapy Pemanjang mr.P, "Obat Vitalitas Sex Kuat dan Tahan Lama, "Obat Herbal Cosmetik Kecantikan, "Aneka Obat Peningkat Libido Sexsual Wanita, "Alat Bantu SexToys P/W