Google+

Sunday, March 23, 2014

Cara alami memperbesar penis

Cara alami memperbesar penis

herbal obat memperbesar penis
Kepuasan dalam hubungan seks sebenarnya dipengaruhi oleh beberapa hal. Bagi perempuan, pemanasan yang cukup sangat membantu dalam mencapai kualitas tertinggi dalam hubungan seks. Sementara bagi laki-laki, sesegera mungkin mencapai kepuasan pribadi adalah kecenderungan yang sering kali muncul.

Dari perbedaan kecenderungan ini tentunya sudah bisa dilihat bahwa meskipun tidak mutlak, perlu ada kompromi antara laki-laki dan perempuan. Bagi perempuan, hubungan seks adalah sebuah paket lengkap hubungan yang tidak melulu terkait dengan besar kecilnya penis. Namun bagi laki-laki, penis adalah pusat dari hubungan seksual yang pada akhirnya juga bisa menambah kepercayaan diri.

Walaupun ukuran penis bukanlah syarat utama dari hubungan seksual yang berkualitas, tidak bisa dipungkiri dalam otak banyak laki-laki, ukuran adalah masalah utamanya. Penis yang besar setidaknya selalu dikaitkan dengan maskulinitas seorang laki-laki. Meskipun harus diakui bahwa penis yang memiliki ukuran lebih dari ukuran standar sebenarnya meningkatkan resiko fracture atau “patah” pada penis. Namun minat untuk memperbesar penis tak pernah benar-benar hilang.


Sebenarnya ada beragam cara yang bisa dipakai untuk memperbesar penis. Orang bisa memilih terapi hormon yang sayangnya tidak bisa berjalan efektif untuk semua kelompok umur. Cara lainnya adalah dengan terapi beban.

Namun cara ini biasanya diikuti dengan resiko perubahan bentuk penis yang tidak diinginkan dan juga resiko disfungsi ereksi. Operasi adalah alternatif lain yang bisa dipilih. Namun saat operasi mengalami kegagalan, bisa-bisa disfungsi ereksi yang terjadi. Dan terakhir adalah terapi alami dengan ramuan herbal.

setelah membaca artikel Cara memperbesar penis, berikut ini saya bagikan beberapa resep alami yang dipercaya untuk memperbesar penis atau alat kelamin pria.
adapun cara Alami Memperbesar Penis adalah:

teh memperbesar penis
Cara memperbesar penis dengan teh basi

Teh basi, bagi kita sebagian banyak orang mungkin tidak berguna, tetapi bagi sebagian orang masih mempunyai manfaat. Para ahli pengobatan alternatif menganjurkan agar teh basi yang tidak berguna bisa digunakan untuk cuci muka, hal ini berfungsi untuk mencegah penuaan dini dan membuat wajah tampak awet muda.

Tidak hanya itu saja, teh basi juga bisa menjadikan alat vital pria atau penis besar. Banyak mitos yang berkembang kalau teh basi dapat digunakan sebagai cara memperbesar penis dan cara memanjangkan penis namun banyak orang tidak mempercayainya. Tetapi hal itu bukanlah mitos belaka, tetapi memang benar adanya. Orang jaman dulu menggunakan bahan teh basi ini untuk memperbesar penis agar mendapatkan penis besar. Dalam artikel ini akan dijelaskan lebih detil dan penggunaannya secara modern.

Cara memperbesar penis dengan teh basi sangatlah mudah dilakukan, dan benar-benar tanpa efek samping. Cara ini sangatlah bermanfaat bagi anda yang ingin meningkatkan keharmonisan rumah tangga, karena seperti yang kita ketahui salah satu dari banyaknya alasan perceraian adalah kurang harmonisnya kehidupan seksual dalam rumah tangga. Namun cara ini bukanlah satu-satunya cara untuk memperbesar penis, masih banyak cara lain yang bisa anda lakukan.
Berikut beberapa langkah yang bisa anda lakukan.
  1. Sediakan 2-3 Sendok makan teh, Saya menyarankan untuk tidak menggunakan teh celup.
  2. Seduhlah teh yang telah anda siapkan tersebut dengan menggunakan air panas sebanyak 400 – 500 ml.
  3. Simpan lah air teh tersebut ditempat yang aman (tempat yang telah anda siapkan khusus) selama 5 hari.
  4. Pada hari ke 6, Ambil teh ( sudah basi ) kemudian lakukan latihan Pemanasan Penis selama 5 menit,    setelah itu rendamlah penis anda selama 15 menit pada seduhan teh basi namun saya sangatlah menyarankan sebelum melakukan penyeduhan, lakukan pemanasan terlebih dahulu dengan merendam penis anda pada air hangat selama 5 menit.
  5. Setelah selesai, oleskan pelumas dan lakukan latihan Pembesaran Penis Cara Arab (Jilq) selama 15-20 menit. Kemudian bersihkan penis anda dan keringkan dengan sabun, 
  6. Setelah itu anda bisa membuang isi teh seduh tersebut, lalu seduh lah lagi 2-3 sendok makan teh yang mana ini bisa anda gunakan untuk 5 hari kedepan.
  7. Lakukan cara ini selama 2-3 bulan dan anda akan menyadari perbedaannya.
Cara memperbesar penis dengan teh basi ini jauh lebih dibandingkan dengan penggunaan obat-obatan karena cara ini adalah cara yang alami dengan mengandalkan ramuan tradisional, yang mana jelas jauh lebih baik dibandingkan dengan obat-obatan yang jelas mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh.

Minyak Bulus memperbesar penis
Pembesaran Penis dengan Minyak Bulus 

Hampir setiap lelaki menginginkan alat vitalnya perkasa. Tidak hanya berukuran ‘emprit’ tapi ingin seperti ‘garuda’ yang lihai menyambar, mencengkeram dan mematuk mangsa. Banyak cara ditempuh untuk mencapai tujuan ini. Tahu akan kebutuhan lelaki, lalu bermunculan pakar yang mengumbar janji dapat membesarkan alat vital seperti Mak Erot atau yang mengaku-aku keturunan Mak Erot.

Keinginan ini sebenarnya sudah ada sejak nenek moyang kita. Tidak ada salahnya kita meniru cara mereka. Tidak perlu merogoh kocek hingga ratusan ribu dengan hasil yang nihil. Pengalaman nenek moyang kita adalah dengan memanfaatkan minyak bulus. Harga minyak bulus murah, meriah tapi hasilnya bisa wah ! Mantappp !

Cara ini dulu juga banyak digunakan oleh ahli pembesar alat vital, tetapi karena bahannya sulit membuat dan sudah agak langka, maka mereka beralih menggunakan bahan lintah yang konon katanya jauh lebih baik daripada minyak bulus. Tetapi sekarang tidak perlu khawatir, bahannya bisa anda dapatkan di apotik atau toko obat , khususnya toko obat Cina.

Selain itu anda bisa mendapatkan minyak bulus lewat internet dengan harga 30-50 ribu rupiah per botol. Silahkan cari di internet banyak sekali yang jual dan biasanya lebih terjamin keasliannya. Gunakan Google untuk mencari dengan kata kunci: minyak bulus atau minyak bulus asli

Bahan-bahan yang digunakan adalah :
  • Sediakan Minyak Bulus 100-200 ml
  • Bunga dan daun Tanjung 1 genggam
  • Minyak Kelapa 1 gelas ( 250-300 ml )
Cara membuatnya adalah :
Campurkan bunga dan daun tanjung dengan minyak kelapa, kemudian didihkan dengan api yang sedang ( lebih bagus menggunakan kayu bakar atau arang ), setelah mendidih biarkan selama 5 menit, kemudian dinginkan. Setelah dingin, kemudian disaring.

Cara Pemakaiannya adalah :
  1. lakukan Latihan Pemanasan Celup Langsung dengan mencelupkan penis ke dalam air hangat selam 5 menit, setelah itu keringkan penis anda dengan handuk. 
  2. lakukan pemanasan penis JilQ, oleskan Minyak Bulus ke seluruh permukaan penis hingga merata, kemudian diamkan selama 5-10 menit biar meresap kedalam pori-pori penis.
  3. setelah 5 – 10 menit, celupkan lagi penis anda kedalam air hangat selama 3-5 menit atau lakukan Pemanasan Langsung. 
  4. kemudian oleskan lagi Minyak campuran Bunga dan daun tanjung serta minyak kelapa tadi ke seluruh permukaan penis, dan lakukan latihan JILQ selama 15-20 menit. 
  5. Lakukan Latihan Pemanasan Langsung setiap 3 menit latihan JILQ. 
  6. Akhiri latihan ini dengan Pemanasan Langsung atau mencelupkan penis anda dengan air hangat selama 3-5 menit, kemudian bersihkan penis anda dengan sabun dan keringkan, SELESAI.
Catatan :
Selama dilakukan pengurutan, jika penis sudah terasa agak dingin, lakukan lagi perendaman dengan air hangat selama 1-2 menit saja, kemudian oleskan lagi campuran bunga dan daun tanjung serta minyak kelapa tadi dan urut kembali, begitu dan seterusnya.

Minyak bulus hanya digunakan sekali dalan setiap latihan, yaitu pada saat setelah pemanasan pertama, setelah itu hanya campuran bunga dan daun tanjung serta minyak kelapa saja yang digunakan.

Lakukan cara diatas minimal 1 kali sehari dan maksimal 2 kali sehari untuk hasil yang cepat dan maksimal. Lakukan pula latihan Otot PC untuk menguatkan penis anda,

Minyak bulus juga dapat anda gunakan untuk memperbesar payudara pasangan anda. Cara pemakaiannya mudah, oleskan sedikit minyak bulus ke payudara pasangan anda, kemudian pijat dengan meremas-remas dengan pelan dan jangan terlalu keras. Lakukan pijatan tersebut selama 20 menit, dalam 1 bulan ukurannya akan bertambah dari 30 menjadi 34 atau bahkan 36.

Daun Jarak Memperbesar Penis
Membesarkan Penis dengan Daun Jarak

Indonesia memiliki banyak sekali tumbuhan herbal yang sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia. Salah satunya adalah tanaman Jarak Pagar, yang saat ini sedang dibudidayakan oleh pemerintah secara besar-besaran karena biji buahnya bisa digunakan untuk membuat bahan bakar menggantikan solar. Tapi selama ini belum banyak yang mengetahui kalau tanaman jarak pagar juga dapat digunakan untuk membesarkan alat vital atau menjadikan penis besar

Bahan yang digunakan adalah :
  • Daun jarak pagar beserta gagangnya 10 lembar
  • Daun jeruk purut 10 lembar + jeruknya
Cara membuatnya adalah :
Tumbuk dan haluskan daun jarak pagar dan gagangnya beserta daun jeruk purut hingga lumat, kemudian tambahkan 50 ml air dan perasan jeruk purut 1-2 buah, kemudian peras campuran tersebut dengan kain yang bersih. Air perasan tersebut yang akan digunakan untuk cara membesarkan penis.

Ramuan tersebut hanya bisa digunakan selama 5 kali pemakaian. Untuk membuat lebih banyak lagi, anda tinggal menambah bahannya sesuai dengan kelipatannya. Misalnya untuk 10 kali pemakaian, maka bahannya 20 lembar daun jarak dan gagangnya, 20 lembar daun jeruk purut dan 100 ml air, begitu dan seterusnya.

Jika anda mempunyai tanaman jarak pagar dirumah, anda langsung bisa mengambil getahnya langsung untuk dioleskan ke penis anda. Atau pada saat anda memetik daunnya, pasti banyak sekali getah yang keluar, anda bisa menampung getah tersebut dengan wadah kemudian tambahkan getah tersebut kedalam air ramuan. Cara ini bisa membuat ramuan lebih bagus atau manjur.

Cara pemakaiannya :
  1. Cara pemakaiannya sangat mudah, pertama lakukan dulu Pemanasan Penis selama 2-3 menit kemudian oleskan air perasan tadi ke seluruh permukaan penis, ulangi olesan tadi sebanyak 3-4 kali, kemudian diamkan selama 5-10 menit. 
  2. Setelah itu lakukan Pemijatan Penis ( untuk pemanasan dan metode pemijatan JILQ ) selama 15-20 menit. 
  3. Dalam latihan ini anda bisa menggunakan minyak goreng sebagai pelumas. 
  4. Akhiri dengan melakukan kembali teknik Pemanasan selama 2-3 menit. 
  5. Setelah selesai bersihkan penis, keringkan dan selesai. 
Cara memperbesar penis dengan ramuan daun jarak ini memang sederhana. Namun tidak ada keterangan pasti mengenai berapa lama hasilnya bisa dirasakan. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk belajar mengenai cara mengukur penis. Karena sifatnya yang bisa membesar, penting untuk mencatat ukuran penis saat normal dan saat ereksi. Pada saat normal, suhu bisa jadi alasan perbedaan ukuran penis. Suhu yang dingin biasanya akan membuat penis mengecil. Untuk itulah perlu mencatat beberapa kali agar ukurannya lebih objektif.

Untuk mengukur secara tepat, anda harus berdiri tegak lalu luruskan penis tanpa menariknya. Letakkan penggaris disebelah penis lalu ukur dari pangkal sampai ke pinggir kepala penis. Catatan ukuran sebaiknya ditulis dalam satuan milimeter. Hal yang sama bisa dilakukan pada saat ereksi. Yang penting adalah jangan sampai melebihkan ukuran. Dengan demikian akan ketahuan berapa besar pertambahan ukuran penis sebelum dan setelah terapi daun jarak pagar ini dilakukan.

Daun Bungkus papua memperbesar penis
Memperbesar Penis Dengan Daun Bungkus 

Pengalaman seksual seseorang sebenarnya bersifat relatif. Untuk alasan inilah sangat sulit untuk menyatakan bahwa hal-hal fisik seperti ukuran penis adalah faktor utama dalam hubungan seksual yang berkualitas. Namun bagaimanapun juga, aneka mitos seksualitas yang berkembang di masyarakat pada akhirnya mempengaruhi tingkat kepercayaan pada pendapat ini. Orang lebih mudah percaya bahwa ukuran penis yang besar sudah pasti menjamin kepuasan seksual bagi pasangan. Pola pikir inilah yang akhirnya bisa membuat kepercayaan diri seseorang menjadi jatuh.

Pada satu titik, kepercayaan diri yang rendah ini justru menyebabkan hubungan seksual menjadi semakin tidak berkualitas. Oleh karena itu, meskipun ukuran penis bukan segalanya dalam kualitas hubungan seksual, tidak ada salahnya untuk mengetahui cara memperbesar penis yang beredar di masyarakat. Setidaknya dengan pengetahuan yang berimbang, ide tentang penting tidaknya ukuran penis bisa dipahami dengan lebih bijak.

daun bungkus dari papua
Cara Memperbesar Penis Ala Papua
Secara umum, untuk ras mongoloid yang bermukim di Asia, ukuran penis sekitar 10 cm pada saat ereksi sebenarnya tergolong normal. Namun jika dibandingkan dengan ras lainnya, ukuran rata-rata ini relatif kecil. Bagi orang-orang yang sering menonton video porno dengan artis Barat dan Afrika, ukuran penis jumbo sering ditampilkan. Inilah yang kemudian memunculkan kesan bahwa penis yang lebih besar memiliki nilai lebih. Pada akhirnya, keinginan untuk memperbesar penis pun muncul. Dari tanah Papua misalnya, Daun Bungkus sering disebut sebagai solusi mantap dalam pembesaran penis.

Cara Memperbesar Penis Dengan Daun Bungkus sebenarnya cukup mudah.

  1. Anda bisa membeli daun bungkus yang telah ditumbuk dan ditambah air dalam kemasan botol. Biasanya botol ini tidak di isi penuh. Jika dibeli langsung ke pembuatnya, biasanya harganya sekitar Rp 20-30 ribu per botol ukuran 10 cm.
  2. Sebagai langkah awal, ambil dari botol sekitar seujung sendok teh. Lalu taruh di atas selembar tisu. 
  3. Dengan tisu yang ada daun bungkusnya tadi kemudian dibalutkan pada bagian atas batang penis atau juga bisa pada ujungnya saja. 
  4. Saat terasa hangat, tisu bisa diangkat dan penis lalu diurut untuk meratakan. 
  5. Biasanya hanya butuh 3 sampai 5 menit untuk daun bungkus bereaksi. 
Yang penting, jangan sampai terlalu lama membalutkan daun bungkus. Jika terlalu lama, penis bisa bengkak dan melepuh. Jika sudah terlanjur membengkak, kulit bisa kembali normal sampai 2 minggu kemudian. Untuk pemakaian awal, 2 hari sekali sudah cukup. Ini dimaksudkan agar kulit tetap normal.

Untuk hasil yang permanen, setidaknya butuh waktu dan ketekunan. Jika ukuran penis sudah relatif permanen, ada baiknya mengurangi penggunaan daun bungkus menjadi 1 kali untuk 1 -2 bulan.

Pendapat Kalangan Medis
Secara medis, sayangnya khasiat daun bungkus belum teruji. Ketua Umum Perhimpunan Dokter Herbal Medik Indonesia, dr Hardhi Pranata, misalnya tidak bisa mengkonfirmasi masalah ini. Begitu juga peneliti herbal buah merah, drs I Made Budi MSi, menyatakan belum pernah meneliti khasiat daun bungkus.
Meskipun demikian, I Made Budi memperingatkan siapapun yang bermaksud menggunakan daun bungkus untuk memperbesar penis agar berhati-hati. Klaim yang justru paling menakutkan justru datang dari seksolog Dr Boyke Dian Nugroho. Menurutnya, salah penggunaan dari terapi daun bungkus bisa mengakibatkan penis menjadi rusak dan tidak bisa dipakai lagi.

Dari pendapat-pendapat ini, setidaknya siapapun yang hendak menggunakan daun bungkus untuk memperbesar penis harus benar-benar paham cara penggunaan dan resiko yang mungkin muncul. Dengan demikian upaya memperbesar penis ini tidak akan berakhir menjadi masalah baru dalam kualitas hubungan seksual.

adas pulosari memperbesar penis
Memperbesar Penis dengan Adas Pulosari

Berhubungan badan dilakukan bukan untuk kepuasan salah satu pihak saja, namun juga dapat memenuhi hasrat masing-masing tanpa ada salah satu yang dilemahkan atau dikecilkan kedudukannya. Walau tidak selamanya benar, banyak orang dalam masyarakat yang menganggap bahwa lambang keperkasaan pria tentu saja ada pada organ intimnya. Untuk itu, banyak pria yang mempertaruhkan apa pun demi memprioritaskan organ kejantanannya.

Pasangan mungkin beropini bahwa ukuran organ kejantanan bukanlah segalanya. Namun, tetap saja, keharmonisan dengan pasangan bisa jadi dipertaruhkan tanpa upaya keras dari semua sisi. Dan siapa tahu, usaha keras yang dilakukan bisa menyenangkan pasangan, sehingga pasangan menghargai upaya yang dikerahkan demi membuat dirinya senang, hal ini tentu semakin mempererat hubungan.

Obat modern dari bahan kimia untuk penambah stamina khusus pria biasanya memang cepat reaksi dan efeknya, namun cepat pula khasiatnya hilang. Dengan kata lain, obat tersebut hanya temporer, hanya untuk saat berhubungan intim. Sementara, disfungsi ogrgan intim pria bisa diatasi dengan ramuan tradisional resep nenek moyang.

Bahan dan Pengolahan Ramuan Memperbesar Alat Kelamin
Adas pulosari bisa didapatkan dengan mudah karena di setiap tempat yang menjual rempah-rempah, kedua tanaman rempah adas pulosari ini dipastikan tersedia. Adas (Pimpinella Anisum) pulosari ataupun adas pulowaras yang dijadikan bahan utama ramuan tradisional mengobati problematika pria. Terdapat berbagai versi ramuan berbahan dasar adas pulosari yang memiliki khasiat untuk mengatasi masalah kejantanan pria di tempat tidur.

Ramuan tersebut terdiri atas rempah-rempah lainnya seperti jahe, kunyit, ginseng, lada, madu, dan seterusnya. Banyak pula variasi lain yang melibatkan telur ayam, beberapa ekor belut liar, dan pucuk benalu cemara. Cara memperbesar penis dengan daun adas pulosari dapat dilakukan dengan campuran belut dan pucuk benalu cemara. Satu sendok makan adas pulosari, dua ekor belut liat (lindung), dan empat sampai lima pucuk benalu cemara.

Cara pengolahannya:

  1. ambil kepala belut dan panggang kedua kepala belut di atas api sampai hangus serta menjadi arang, kemudian geruslah sampai menjadi bubuk halus.
  2. Adas pulosari dan pucuk benalu cemara ditumbuk bersama, kemudian saring dan ambil sarinya saja, kurang lebih seperempat cangkir. 
  3. Campurlah bahan adas pulosari dan pucuk benalu cemara dengan bubuk kepala belut sebanyak setengah sendok teh. 
  4. Sisa bubuk kepala belut dapat dimanfaatkan untuk keesokannya. 
  5. Aduk sampai rata, lalu campurkan ludah basi. 
  6. Oleskan sambil urut-urut (pijat lembut) selama 10 menit dari atas (pangkal) lalu ke ujung organ intim. 
  7. Lakukan selama satu bulan penuh, niscaya organ intim pria dapat membesar dan menguat. 
Selain untuk obat luar, ramuan dari adas pulosari juga bisa diminum bergantung pada bahan dan cara pengolahannya. Setelah terapi ini, stamina dan energi seks dapat menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Hasil Memuaskan Tanpa Efek Samping
Karena terbuat dari bahan alami, ramuan ini tidak bisa dirasakan khasiatnya secepat kilat untuk mendapat hasil optimal sesuai harapan. Harus secara rutin, tidak hanya sekali dua kali saja, dan kesabaran ada hikmahnya dengan hasil memuaskan. Karena ramuan ini tradisional pula, tidak akan ada efek samping yang tidak diinginkan. Selain dengan ramuan ini, seyogianya tetap menjalani pola hidup sehat, tidak mengonsumsi makanan dan minuman sembarangan serta berolahraga secara rutin.

Jangan sampai hubungan harmonis nan romantis menjadi terancam hanya gara-gara ukuran atau performa dalam berhubungan seksual. Bagi sang partner, mungkin bukan semata soal ukuran, melainkan kemampuan pria untuk mengayomi, memahami kebutuhan, dan membahagiakan pasangannya lahir dan batin dengan memenuhi kebutuhan tersebut.

Apa saja nutrisi untuk penis?

Penis adalah bagian integral dari tubuh pria. Jadi jika anda seorang pria dan berada dalam kondisi kesehatan yang kurang baik, ini akan sangat memengaruhi performa penis anda. Jangan harap performa penis menjadi bagus jika anda menderita depresi, kurang tidur, makan tidak teratur atau malnutrisi.

Faktor utama yang perlu anda perhatikan adalah sirkulasi darah, dan jika sirkulasi darah ke seluruh tubuh sehat dan lancar, maka sirkulasi darah ke penis pun akan menjadi lancar pula. Untuk itu anda juga dituntut agar memerhatikan nutrisi yang perlu bagi tubuh dan penis agar sirkulasi darah lancar, tubuh sehat dan penis idaman pun anda dapatkan :)

Vitamin dan Suplemen Untuk Penis
Pembesaran Penis yang anda lakukan akan sangat efektif jika memerhatikan kebutuhan vitamin dan nutrisi lainnya bagi penis. Nutrisi ini dapat anda temukan dalam suplemen-suplemen yang dijual bebas di toko/apotek. Nutrisi juga merupakan ‘bahan bakar’ yang penting untuk menambah stamina saat bercinta dengan pasangan anda.
Calcium500mg
Iron5mg
Magnesium250mg
Vitamin A100mg
Vitamin C1000mg
Vitamin E250mg
Vitamin B12300mcg
Lengkapi setiap hari kebutuhan anda akan nutrisi-nutrisi di tabel atas dan lihat performa seks anda dan program pembesaran penis yang anda lakukan akan beroleh hasil yang optimal! 
Dimana saya dapat memperoleh semua nutrisi tersebut ? 
Cara yang murah meriah adalah dengan mengonsumsi makanan bergizi yang sesuai dengan pola makan 4 sehat dan disempurnakan dengan susu. 

Namun jika ini menyusahkan anda, coba browsing ke apotek atau supermarket yang menjual suplemen. Sekarang ini banyak sekali suplemen yang dijual dalam bentuk ‘daily’ artinya 1 kapsul suplemen itu telah mengandung banyak nutrisi dan vitamin yang diperlukan oleh tubuh untuk 1 hari. 

Suplemen lain yang perlu dilirik juga adalah:

  1. L-arginine (asam amino). Konsumsi asam amino ini secara rutin tiap hari sebanyak 500 miligram jika anda sedang dalam program pembesaran penis. Asam amino banyak dijual di gym dan fitness centre, digunakan secara luas oleh mereka yang rajin fitness dan body building. Harganya lumayan juga.
  2. Bee Pollen. Yang satu ini amat dianjurkan biarpun anda tidak tertarik dengan program pembesaran penis. Bee Pollen kaya dengan vitamin, asam amino dan enzym yang diperlukan tubuh tiap hari. Harganya tidak terlalu mahal

Yang harus diperhatikan

  1. Merokok. Hindari sama sekali atau kurangi kebiasaan ini. Merokok membuat aliran oksigen dalam darah menurun sehingga performa seksual juga menurun.
  2. Alkohol. Dalam jumlah yang berlebihan, alkohol dapat menjadi faktor yang merusak performa seksual anda.
  3. Antibiotik. Jika anda dalam perawatan dokter dan memerlukan obat jenis antibiotik, ketahuilah jika performa seks anda bisa menurun jika terus-terusan mengonsumi obat ini.
  4. Steroid. Obat-obatan pembesar otot seperti steroid justru berdampak jelek terhadap penis. Steroid telah dilarang penggunaanya secara luas.
  5. Heroin dan kokain. Ketahuilah jika zat-zat ini selain sangat berbahaya bagi tubuh juga berbahaya bagi penis anda! Jadi jauhi narkoba!

demikianlah Cara alami memperbesar penis, semoga bermanfaat

8 comments:

Unknown said...

Obat Gairah Pria Menjadi Perkasa Buktikan sendiri.....

vimax canada

Unknown said...

Hello everyone we will show the latest news TELENOVELAS VIDEO and the latest news on a cool and popular. We provide an updated information that comes with the new version on the website news. This web will tell da latest news updates with different styles on AishaNews.com please open and read the information.
A que no me dejas
Amor de barrio
Amor de madre
Amor Secreto
Amores con Trampa
Así en el Barrio como en el Cielo
Babilônia
Bajo el mismo cielo
Buscando a María
Caminos de Guanajuato
Diomedes, el Cacique de La Junta
Dueños del Paraíso
Dulce Amor
Entre Caníbales
Entre tu amor y mi amor
Tips Manfaat dan Khasiat

Unknown said...

Bukan patokan sebenarnya ukuran penis bisa bahagia kan istri. yang penting bisa tegang atau ereksi dan tidak ejakulasi dini. Ada banyak cara untuk menangani hal tersebut, salah satu pakar memberitahu saya bahwa suplemen penambah stamina pria cukup bisa diandalkan bagi pria yang stamina nya menurun. Produk yang saya tau dan bisa dijadikan referensi adalah Supervira dari Pt. Tara Prima Megah.

karina beauty said...

PEMBESAR PENIS

Obat Pembesar Penis

Vimax Asli

Alat Pembesar Penis

Pro Extender

Celana Pembesar Penis

Pembesar Penis

Vigrx Plus Asli

Oil Qum Araby

Minyak Lintah Papua

OBAT PERANGSANG

Permen Valentine

Permen Karet Perangsang

Ailida Candy

Sex Drops

Obat Perangsang Cair

Perangsang Cair

Obat Perangsang Wanita

Obat Perangsang

Perangsang Cair

Black Ant Cair

Black Ant Serbuk

Obat Perangsang Wanita Serbuk

Gel Perangsang Wanita

KONDOM SILIKON

Kondom Getar

Kondom Mutiara

Kondom Lele Berduri

Kondom Duri

Kondom Berotot

Kondom Sambung

Kondom Sambung Jumbo

Ring Penis

OBAT PENYUBUR SPERMA

Semenax

Obat Pembesar Penis












































































































Unknown said...

DR ADAMS HERBAL PEMBESARAN,
Besar spesialis pengobatan herbal untuk
email penisgnlargementgym@gmail.com
UMUM PELANGSING TUBUH (1 bulan)
HIPS & PAHA PENGURANGAN
FAT WAJAH & UPPER PENGURANGAN ARM
BIG perut BLASTING (1 bulan)
ADD BERAT
HIP / BUM PEMBESARAN
PEMBESARAN PAYUDARA
PAYUDARA LIFT & PENGURANGAN
PENIS / PENIS PEMBESARAN
Perawan ketat / DEBIT CURE
HERBAL STRETCH MARK REMOVAL
Jerawat & DARK Spots REMOVAL (herbal)
LEMAH EREKSI / CURE (herbal)
ANTI-DINI EJAKULASI (cream Herbal dan pil)
Anti-kerut & ANTI-AGING (krim dan Pills)
POST PERTUMBUHAN (GET TINGGI)
HERBAL WHITENING HERBAL CREAM
DARK Knuckles & SIKU REMOVAL (herbal)
Varises vena REMOVAL (herbal)
MALE ORGAN PEMBESARAN PUMP
HIPS & BUM RUAM CURE
Email penisgnlargementgym@gmail.com UNTUK INFORMASI LEBIH.

Tokoliseng said...

Obat Anti Depresan Obat Penenang Pikiran Susah Tidur Terlengkap dan Termurah.
Cara Order Cepat Via Sms
Hp 081389604161
BBM 5E10FDB4
Dumolid 5mg Rp170.000
Camlet 2mg Rp160.000
XR 0.5mg Rp140.000
XR 1.0mg Rp160.000
Riklona 2mgRp170.000
Ativan 2mg Rp160.000
Ritalin 10mg Rp150.000
Prohiper 10mg Rp170.000
Frixitas 1mg Rp160.000
Esilgan 2mg Rp160.000
Alprazolam 1mg Rp150.000
Valisanbe(diazepam) Rp140.000
valdimex(diazepam) Rp150.000
Stesolid (diazepam) Rp160.000

Rose mary said...

Yuk ketahui manfaat dari minyak bulus yang ampuh dan sangat berkhasiat untuk perawatan wajah. Cari tahu juga minyak bulus asli untuk cara menghilangkan jerawat baik yang sudah kronis.

frankypia said...

Menarik sekali, perlu saya coba ini..
kebetulan lagi cara tentang hal ini.
anime terbaik