Google+

Monday, March 14, 2011

Tips cara mengoral Klitoris dengan aman dan benar

Tips cara mengoral Klitoris dengan aman dan benar

Pada saat Anda selesai membaca artikel ini Anda akan dipersenjatai dengan tiga ledakan teknik rangsangan oral klitoris yang akan membawa sejumlah besar kenikmatan orgasme intens untuk wanita anda. Apakah Anda ingin menikmati seks lebih banyak dengan kekasih Anda, tetapi kemampuan cunnilingus Anda saat ini telah membuatnya mendingin?

Sebelum membahas tiga trik, berikut ini satu kesalahan yang dibuat kebanyakan pria ketika kepala mereka di antara kaki wanita. Ini dilakukn berulang-ulang menyebabkan sebagian besar perempuan iritasi.


Hindari melakukan kontak langsung dengan klitoris sampai ia benar-benar terangsang. Ini analog dengan penis Anda dan sangat sensitif, semakin terangsang dia , makin banyak darah mengalir ke sana. Jadi tunggu sampai dia mencapai tingkat gairah yang tepat sebelum melakukan kontak langsung.

Sekarang untuk inti artikel ini. Berikut adalah tiga metode seks oral yang harus Anda gunakan.
  1. Cara tercepat untuk membawanya ke orgasme adalah dengan menggunakan lidah Anda untuk menjilat dari bagian atas tombol panasnya ke arah labia dan kemudian menapak jalan kembali ke sisi lain dari klitoris. Ketika dia mulai menghangat… buat gerakan yang melingkar.
  2. Anda tidak boleh lupa tentang labia saat Anda melakukan cunnilingus pada dirinya. Dengan lembut menghisap labia ke dalam mulut Anda sementara memungkinkan mereka untuk perlahan-lahan menyelinap keluar.
  3. Sekarang dia benar-benar terangsang untuk membuat kontak langsung. Silakan menggunakan ujung lidah Anda untuk mengusap kepala klitoral-nya maju-mundur dan jangan takut untuk sesekali biarkan hingga tergelincir ke dalam mulut Anda.
Setelah Anda menjadi mahir rangsangan klitoris oral … dia tidak akan hanya mengharapkan Anda untuk melakukannya lagi, TAPI, hampir akan memerintahkan Anda untuk melakukannya! [forumkami.com]

1 comment:

Mahiska Blog said...

sangat bermanfaat gan infonya wwkwkwkwk
oral vagina