Google+

Thursday, March 17, 2011

Wanita Ingin Tetap Gaya Saat Bercinta

Wanita Ingin Tetap Gaya Saat Bercinta

Satu lagi penelitian yang membuktikan bahwa penampilan merupakan salah satu hal yang paling penting bagi wanita. Para wanita bahkan ingin tetap terlihat bergaya saat bercinta dengan pasangan.

Sebuah website fashion di Inggris melakukan survei terhadap 1.653 wanita. Pertanyaan mengenai cara berpakaian wanita menjadi inti dari survei ini. Namun yang paling menarik adalah, bagaimana wanita ingin tetap terlihat menarik dan bergaya, saat ‘sibuk di ranjang’ dengan suami.


Sebanyak 48 persen peserta survei mengaku lebih suka bercinta dengan baju lengkap, karena merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Beberapa dari mereka bahkan mengaku lebih suka tetap memakai high heels-nya demi terlihat tetap seksi.

Tetap memakai bra saat bercinta dipilih 68 persen peserta survei. Alasan meraka adalah agar bentuk payudaranya terlihat lebih indah dan seksi.

59 persen wanita menganggap pakaian tidur adalah pakaian bercinta mereka yang pasti, sedangkan 40 persen wanita lebih memilih sepatu high heels untuk pakaian bercintanya.

Bercinta dengan lampu dimatikan dipilih 60 persen wanita agar merasa lebih nyaman. Hal ini berbanding terbalik dengan hasil survei pada pria. Sebanyak 65 persen pria justru mengaku hasrat bercintanya tinggi saat bercinta dalam keadaan lampu menyala. [seputarkita. info]

No comments: