Google+

Monday, November 12, 2012

air minum anda sudah layak konsumsi?

air minum anda sudah layak konsumsi?

Semua orang sudah mengetahui sejuta khasiat dari Air tapi apa jadinya bila air yang sehari-hari kita minum sebenarnya telah tercemar oleh polutan-polutan berbahaya dan bahan-bahan berbahaya pencemar air seperti dibawah ini :


inilah  contoh air minum sebenarnya yang biasa anda konsumsi

  
Warna Endapan
Bahan Pencemar
Pengaruh Terhadap Kesehatan
Hijau
Cuprum, Oksida, Chlorin
penyakit ginjal, Sistem syaraf pusat, Kanker
Hitam
Kalsium, magnesium
Batu ginjal, Kencing batu
Putih
Alumunium, Arsen, Asbestos
Penyakit hati, Sistem syaraf pusat, Kanker
Biru
Alumunium, Sulfur, Phospat, Pestisida
Penyakit hati, Ginjal dan kencing batu, Sistem syaraf
Jingga
Besi oksida
Gangguan air seni, Gangguan keseimbangan metabolisma


Mungkin kita bertanya kenapa air minum yang bening itu tiba-tiba berubah warna dan bau. Kami menggunakan dua alat Test Kemurniar air yang lazim digunakan di Departemen Kesehatan RI dan telah diakui oleh WHO dan badan sertipikasi kemurnian air , alat yang kami gunakan adalah TDS (Total Disolves Solid ) dan Electrolizer

AIR MURNI dan TDS 

Apakah air murni itu? 
Sejak di bangku sekolah, kita sudah tahu bahwa air murni adalah H2O (2 atom Hidrogen + 1 atom Oksigen).
Apakah air yang kita dapatkan dari sumber-sumber air di dalam tanah adalah air yang murni? 
Sayangnya bukan. Air adalah pelarut yang universal, oleh karena itu air dengan mudah “menyerap” atau melarutkan berbagai partikel yang ditemuinya dan dengan mudah menjadi tercemar. Dalam siklus-nya di dalam tanah, air terus bertemu dan melarutkan berbagai mineral anorganik, logam berat, dan micro-organisme. Jumlah berbagai kimia anorganik (termasuk logam berat) yang terlarut dalam satu liter air dikenal dengan istilah TDS (Total Dissolved Solids). Berdasarkan standar pemerintah Amerika Serikat (badan FDA), air minum mineral memiliki kadar TDS di atas 250 ppm, sedangkan air minum yang dimurnikan (purified drinking water) harus memiliki kadar TDS di bawah 10 ppm

Berbagai merek air minum kemasan yang beredar di Indonesia yang telah kami tes biasanya memiliki TDS sekitar 100 ppm. Air Membawa 2 Kemungkinan Tubuh kita, SEHAT dan SAKIT. Kesehatan kita 40% dipengaruhi oleh air yang kita minum. Perlu kita ketahui bahwa dikota-kota besar dan padat penduduk, mendapatkan air yang sehat tidak mudah. air sumur, ledeng PDAM, tadah hujan sudah bayak zat tercemar. Zat pencemar seperti:Bakteri, Virus, Detergent, Pestisida, Logam berat, Radioaktif, Mineral Anorganik, Racun, dst. Dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan anda dan keluarga seperti Batu ginjal, Liver, Gangguan system Syaraf, Anemia, Kanker, Tumor, Jantung, dsb. Tentunya Kita tidak mau sakit ataupun anggota keluarga kita.


Lalu seperti apa air minum yang layak konsumsi dan bermanfaat optimal bagi kesehatan kita

Kini Air Murni Aktif berOksigen  sebagai salah satu peruahaan sanitasi pemurnian dan penyulingan air minum mempersembahkan kepada anda sebuah alat / teknologi tercanggih saat ini yaitu teknologi Reverse Osmosis Teknologi RO (Reverse Osmosis) merupakan teknologi pemurnian air yang paling mutakhir saat ini. Reverse Osmosis menyaring air dari tingkatan yang paling kecil yaitu 1/10.000 mikron atau setara dengan sehelai rambut dibagi 1 juta. Dengan sangat kecilnya membran RO tersebut menjadikan air hasil penyaringan RO sangat murni sehingga virus, bakteri, unsur logam pun ikut tersaring dan alhasil air yang murni dan langsung dapat diminum. Secara garis besar penyaringan mesin RO rumah tangga mengalami 6 tahap.
penyaringan sbb:

  1. SEDIMENT/ SPUN: menyaring partikel-partikel seperti debu, karat, lumpur, tanah dll
  2. CARBON ACTIVE / GAC : menyaring zat-zat kimia berbahaya seperti kaporit, karsinogen, detergen, insectisida dll
  3. CARBON BLOCK / CTO : menyaring zat-zat organik seperti klorin, bau dan logam logam berbahaya
  4. REVERSE OSMOSIS / MEMBRAN RO : menyaring polutan-polutan berbahaya sampai tingkat terkecil melalui membran semi permeable berukuran 1/10.000 mikron (sebesar rambut dibagi sejuta)
  5. POST CARBON : menjamin kualitas air dengan memperbaiki rasa, bau dll

KEISTIMEWAAN dan MANFAAT AIR RO (REVERSE OSMOSIS) :

  1. Kualitas air terbaik dan murni bebas kontaminasi oleh pipa, udara, kesalahan manusia, dsb
  2. Lebih hemat dan berkualitas lebih baik dari pada minum AMDK (air minum dalam kemasan)
  3. Melindungi kesehatan ginjal, jantung, liver, dan jaringan tubuh lainnya.
  4. Memiliki cita rasa yang menyegarkan dan mengandung mineral tanpa ion
  5. Menghasilkan air murni 99,99% kemurniannya.
  6. Menanak nasi lebih awet 2 hari tidak basi, juice buah, minuman, obat, sop, sirup menjadi lebih terasa segar dan tidak mudah rusak
  7. Kualitas air dapat di test setiap saat oleh konsumen

Dibawah ini daftar penyakit yang dapat disembuhkan melalui Terapi Meminum Air Murni R.O. ini adalah :
Sakit Kepala, Asma, Hosthortbies, Darah Tinggi, Bronchitis, Kencing Manis, Kurang Darah, TBC, Penyakit mata, Reumatic, Radang Otak, Mata merah, Lumpuh (Stroke), Batu Ginjal, Haid yang tidak teratur, Kegemukan, Saluran Kencing, Leukimia, Persendian, Asam Urat, Kanker Rahim, Radang Tenggorokan, Diare, Kanker Payudara, Gangguan Jantung, Muntaber, Radang Selaput Lendir, Mabuk/Pusing, Ambein, Sembelit.

Bagaimana Air R.O Itu Bekerja ?

Meminum Air Murni R.O. dengan cara yang benar, dapat memurnikan tubuh manusia. Hal itu membuat usus besar bekerja dengan lebih efektif dengan cara membentuk Darah Baru dan baru, dalam istilah medis disebut sebagaiAematopaises. Bahwa Mucousal Fold (penyaringan) pada usus besar dan kecil diaktifkan oleh metode ini (Air Murni Reverse Osmosis), merupakan fakta yang tak terbantahkan, seperti teori yang menyatakan bahwa Darah Segar dan Baru diproduksi dari Air Minum Murni (75-85%) yang dikonsumsi oleh tubuh kita.

Bila usus bersih, maka gizi dan mineral dari makanan yang dimakan sehari-hari dan yang kita serap, akan menciptakan Darah Segar dan Baru (15%) dan juga memperingan kerja/memperpanjang umur Mucousal Fold (Filterisasi pada usus).

Bagaimana Cara Melakukan Terapi Meminum Air Murni R.O ini ?


  • Pagi hari ketika bangun tidur (tanpa gosok gigi) minumlah Air R.O 1,5 liter/gelas, sebanyak 4 (empat) gelas setiap pagi.
  • Minumlah Air Murni R.O sebanyak 2 (dua) gelas sebelum dan sesudah makan (Pagi, Siang dan Malam).
  • Tambahan…. Jangan minum sebelum kita minum Air R.O sebanyak 2 (dua) gelas terlebih dahulu.
  • Kurangi minuman yang beralkohol dan kafein.
  • Lebih baik lagi, setiap masakan/rebusan memakai Air R.O.
  • Reaksi pada tubuh kita setiap hari : Hampir 9 kali buang air kecil.
  • Menurut penelitian dan pengalaman, penyakit-penyakit berikut diketahui dapat disembuhkan dengan terapi meminum 10 (sepuluh) gelas Air Murni R.O ini dalam waktu seperti tertulis di bawah ini :

Sembelit = 2 Hari
TBC = 3 Bulan
Kencing Manis = 17 Hari
Asam urat = 4 Hari
Darah tinggi = 4 Minggu
Kanker = 4 Minggu

Saran :
Untuk Penderita Radang/Sakit Persendian dan Reumatik melaksanakan terapi ini 3x sehari (Pagi, Siang dan Malam), 1 jam sebelum dan setelah makan selama 1 minggu, dst.

Kami mohon dengan sangat metode ini dibaca dan dipraktekan dengan seksama, sebarluaskanlah pesan ini kepada teman, kerabat, keluarga atas manfaat Air Murni R.O yang layak di konsumsi, dengan harga alat R.O yang layak bagi manusia yang mengerti tentang kesehatan
“Kebersihan/Kesehatan adalah Pangkal Kehidupan yang Bahagia Sepanjang Masa”.
Bilamana Anda berpartisipasi dalam penyebaran informasi, Air Minum Murni dari penyaringan Reverse Osmosis ini, Anda bagaikan seorang dokter berusaha menyembuhkan/mengobati berjuta-juta tubuh manusia.

Ingat::
air walaupun sudah direbus hingga masak, namun Logam berat, Racun, Zat-zat Berbahaya, Mineral berbahaya akan tetap didalamnya. Bagaimana dengan Air MINERAL dalam Kemasan Yang sering kita minum setiap hari?
Lalu, Mengapa kita lebih Baik Minum dan Memasak dengan AIR MURNI?

PARA PAKAR BERKOMENTAR:

pakar Air USA dan AHli Kualitas Air (WQA), Michail R Long, mengatakan

” Tidak ada filter di dunia ini yang dapat membedakan antara mineral-mineral yang baik dan yang buruk, dalam proses filtrasi. Lebih aman dan berkualitas adalah mengonsumsi AIR MURNI,” 

Paul Bragg, Ph.D (penulis buku :Water, The sicking Truth), mengatakan, 

”Tubuh kita memerlukan 19 mineral ORGANIK yang didapatkan dari hewan dan tunbuhan, sedangkan mineral ANORGANIK yang berasal dari tanah/air, tidak dapat dimanfaatkan tubuh dan hanya membahayakan kesehatan.”

DR. Allen E. Banik, Penulis Buku "Your Water And Your Healht” mengatakan:

”Ginjal kita tidak dapat bekerja bila sistem penyaringannya tersunbat oleh mineral organik”

Anda harus cari solusinya!!! 
Teknologi Modern Telah berusaha mencari cara untuk bisa mnyaring air dengan baik, sehingga bisa menghasilkan 100% air MURNI (H2O). Di Negara Teknologi Maju (USA) Telah bisa membuat alat yang demikian namanya DEMINERALIZER + BIO ENERGY

Untuk mendapatkan Air Murni Aktif berOksigen, dapat menghubungi: 
SMS: 087 8600 65000 atau 
BB pin: 269A4573


dapatkan harga khusus + alat test kadar logam air,
untuk membuktikan apakah air itu sehat dikonsumsi atau tidak. adapun testimoni dari pengkonsumsi Air BerOksigen ini dapat dibaca diSINI yang membuktikan bahwa Air Memiliki Sejuta Khasiat dan memang Air Layak Dikonsumsi