Google+

Sunday, March 23, 2014

Cara memperbesar penis

Cara memperbesar penis

istri akan merasa sedikit puas bila melihatnya
Ternyata bukan hanya wanita yang selalu merasa cemas akan bentuk tubuhnya. Pria pun juga merasa demikian terutama yang berkaitan dengan alat kelamin mereka.

Bukan menjadi hal yang baru apabila setiap wanita pastinya mendambakan hal yang ‘lebih’ dari pasangannya, misalnya ukuran penis. Setiap dari mereka pastinya lebih menyukai penis yang besar. Sayangnya, tidak semua pria diberkahi oleh ukuran penis yang memuaskan bagi kaum hawa ataupun alat kelamin yang besar sejak dari lahir. Perubahan gaya hidup yang dialami sehari-hari turut mempengaruhi ukuran alat kelamin.

Dan tidak jarang pula banyak orang yang harus kehilangan hubugan percintaan yang mereka bangun sudah lama dikarenakan oleh hal ini. 
Bagaimana tidak? 
Bahkan sebuah study berani menyimpulkan bahwa apabila seseorang ingin memiliki hubungan seksual yang baik, maka satu orang harus bisa memuaskan pasangannya, dan begitu pula dengan sebaliknya.

Hal ini pun menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan kaum pria. Pertanyaan yang paling mendasar dan sering dijumpai adalah bagaimana cara terbaik untuk memperbesar ukuran organ penting tersebut. Beberapa juga bahkan bertanya cara memperpanjang ukuran penis.

Cara memperbesar penis merupakan salah satu langkah dalam upaya seorang pria meningkatkan kehidupan seksual dengan pasangannya. Hal ini pernah saya alami sebelumnya ,dimana saya ingin meningkatkan kualitas hidup seks yang baik dengan istri terutama berbicara mengenai ukuran dan ketahanan yang prima di saat kami melakukan hubungan suami istri.

Apakah membutuhkan biaya yang banyak, dan paling penting, apakah akan ada efek negative dari upaya memperbesar penis tersebut? 
Menjawab pertanyaan tersebut, pada dasarnya ada banyak cara yang bisa ditempuh oleh setiap pria untuk dapat memuaskan pasangan dengan memiliki penis yang besar.

Banyak metode membesarkan penis menawarkan teknik dan janji yang menonjolkan produk mereka adalah yang terbaik di kelasnya. Sampai pada akhirnya saya memutuskan memilih salah satu metode paling alami dan aman yang mana saya sendiri bisa menghendaki ukuran, panjang, dan kualitas penis yang saya inginkan. Dan terbukti berhasil pada saya sampai sekarang!

Berikut adalah cara alami untuk memperbesar ukuran penis seperti dilansir dari healthmeup.com
  1. Berhenti merokok. Setiap kandungan berbahaya di dalam rokok mampu mempengaruhi aliran darah menuju alat vital. Suplai darah sehat yang buruk terhadap alat kelamin, dapat memperkecilnya.
  2. Berolahraga secara teratur. Membentuk otot dan menurunkan berat badan bukan hanya satu-satunya alasan bagi Anda untuk rajin berolahraga. Jika Anda ingin memiliki alat kelamin yang sehat, berolahragalah secara teratur karena olahraga dapat membersihkan arteri dan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin.
  3. Hindari mengonsumsi makanan tinggi kalori. Mengonsumsi makanan yang kaya akan lemak dan kalori akan menyebabkan penyakit jantung dan meningkatkan kolesterol di dalam arteri. Hal ini kemudian akan berakibat kepada berkurangnya aliran darah ke alat kelamin.
  4. Mengonsumsi sayur dan buah. Sayuran dan buah-buahan kaya akan antioksidan. Zat ini akan membantu Anda untuk melawan radikal bebas dan juga memperlancar aliran darah ke alat kelamin.
  5. Mengurangi lemak di perut. Perut yang besar akan memperburuk penampilan alat kelamin Anda.
  6. Mengurangi stres dan depresi. Emosi negatif yang terjadi ketika Anda mengalami stres dan depresi akan mempengaruhi aliran darah ke alat kelamin. Hal ini akan memperkecil alat kelamin Anda.
  7. Rajin bermeditasi. Meditasi atau yoga Ghantasana akan membuat kehidupan seksual Anda dengan pasangan menjadi lebih baik. Selain menghilangkan stres, meditasi dan yoga dapat meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh sehingga merangsang pertumbuhan alat kelamin.

Saya sangat merekomendasikan anda untuk membaca lebih lanjut apa saja hal mendasar yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan model pelatihan cara memperbesar penis apa yang cocok dengan situasi anda saat ini. Saya menemukan ada empat hal sangat penting yang perlu dibicarakan untuk cara pembesaran penis ini, yaitu:
  1. Metode
  2. Pelatihan dan Tutorial
  3. Niat dan konsistensi
Tetaplah dengan saya untuk lebih dalam lagi menelaah empat faktor diatas yang telah saya alami pribadi mampu meningkatkan kualitas hubungan seksual yang sehat dan hangat dalam kehidupan rumah tangga dengan istri tercinta.

Metode memperbesar penis

Dengan perkembangan terkini ada beberapa cara memperbesar penis sekaligus memperpanjangnya yang perlu diketahui. Antara lain:
    metode-metode pelatihan cara memperbesar penis
  • memberi beban di penis anda dalam jangka waktu tertentu. Metode ini sangat beresiko tinggi karena bisa memotong sirkulasi darah ke penis yang nantinya akan membuat impotensi dan bahkan lebih fatalnya diamputasi
  • Obat, dapat berupa pil atau krim. Sekilas memang terbukti untuk memperlancar aliran darah ke penis karena obat-obatan yang benar-benar baik (dan berHARGA mahal) berasal dari tumbuh-tumbuhan. Pada mulanya bisa membuat penis membesar atau memanjang, namun hanya untuk SEMENTARA. Ya, sementara, sebab anda akan ketergantungan dengan obat ini dan dalam jangka panjang berakibat buruk pada kesehatan dan DOMPET anda (karena obat yang bagus, harganya cukup mahal).
  • Pompa Vakum, cara memperbesar penis dengan metode ini dipastikan hanya bersifat sementara karena hanya sebatas memberi udara pada penis tidak melatih peningkatan darah sel penis yang merupakan INTI dari cara memperbesar penis. Disamping itu, efek lecet dan melepuh pada penis sangat memungkinkan bila menggunakan metode ini.
  • Operasi, apakah anda rela apabila penis anda dioperasi? Selain alasan dana yang sangat mahal, saya yakin ada kemungkinan hasil dari operasi tidak sesuai yang diharapkan karena tidak alami.
Karena itu cara memperbesar penis alami merupakan metode yang sangat aman dan TERBUKTI berhasil bila dilakukan secara baik dan sesuai arahan tutorial yang terstruktur. INFO untuk itu ada di bawah ini.

Pelatihan dan Tutorial memperbesar penis

Pada dasarnya metode alami cara memperbesar penis ini sangat penting sekali adanya tutorial yang lengkap, rapi dan sistematis sehingga memudahkan untuk berlatih sendiri sesuai dengan tahapan pelatihan yang ada.

Ada cara instan, yang tentunya memiliki biaya yang lebih mahal. Dan ada pula cara yang tidak praktis, membutuhkan waktu yang lama sebelum pada akhirnya anda melihat hasil yang ditawarkan, namun tidak memiliki efek samping yang berbahaya.

Cara yang paling mudah adalah dengan mengikuti program yang diberikan oleh penyedia layanan seperti Penis Growth Guide. Penyedia layanan ini akan memberikan beberapa macam prosedur opsional yang harus diikuti oleh para pelanggan dalam bentuk pelatihan fisik dan atau pengobatan, baik pengobatan modern atau pun pengobatan alternative.

Pengobatan ini sangat alami dan mudah untuk dilakukan sehingga anda bisa langsung mempraktekkannya tepat setelah anda selesai mempelajari tehnik-tehnik dasar yang diberikan oleh penyedia layanan tersebut.
Anda tidak perlu khawatir pelajaran dan tehnik yang dipelajari dapat diaplikasikan dengan baik dan tidak akan mengganggu kesehatan anda atau tidak. 
Biasanya, program yang diberikan oleh penyedia layanan pembesaran penis sudah diuji kualitasnya, keefektifannya, dan yang paling penting, keamanannya demi menjaga keselamatan sang pelanggan. Pastikan anda memilih penyedia layanan yang tepat dan profesional.

Untuk mencari penyedia layanan tersebut, anda bisa langsung browsing di internet. Lihat track record mereka apakah layanan yang diberikan dapat dipercaya atau tidak dari komentar-komentar yang diberikan oleh pengguna jasa. Biasanya, layanan semacam ini akan meminta anda untuk merogoh kocek yang cukup dalam, jadi persiapkan diri dan budget anda terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menggunakan jasanya.

Selain menggunakan bantuan ahli dari para professional untuk mengatasi masalah penis anda yang kecil, ada beberapa teknik pijatan yang bisa diaplikasikan untuk mendapatkan hasil yang serupa. Walaupun demikian, akan lebih baik untuk melakukannya dengan hati-hati apalagi apabila tidak memiliki pengawasan dari sang ahli.

Cara memperbesar Penis, alat vital bagi pria: 

Teknik ini sebenarnya sudah dikenal sejak lama, konon katanya teknik ini pertamakali diperkenalkan oleh orang Sudan. Kaum laki laki disana selama berabad abad dan turun temurun mewariskan teknik ini, dan sekarang giliran kita untuk mencobanya.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memulai:
Teknik ini bukan teknik instan yang sekali praktek langsung kelihatan hasilnya, harus dengan semangat dan motivasi kuat dan tidak gampang menyerah.Kalau Anda cepat menyerah dijamin tidak akan berhasil.

Jangan memaksakan diri untuk mendapatkan hasil yang cepat dan instan. Jangan sampai karena ingin cepat barhasil lalu kita memforsir latihan ,dan ini berbahaya karena bisa mengakibatkan penis cedera.Rutinitas ,kesabaran dan ketelatenan adalah kunci keberhasilan teknik ini.

A. Cara memperbesar penis dengan Stretching / Length extender

Latihan ini dimaksudkan untuk menambah panjang penis, caranya adalah dengan meregangkan jaringan erectile. Jaringan erectile adalah jaringan tendon yang akan membuat penis kita ereksi jika dipenuhi oleh darah dari aliran darah di tubuh kita. Latihan ini lebih aman daripada jika kita berlatih menggunakan pemberat yang di ikatkan pada penis.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah penis harus dalam keadaan flacid (tidur, loyo, kalem, tidak ereksi). Yang kedua posisi sebaiknya duduk atau berdiri, yang ketiga adalah penis tidak dalam keadaan licin atau keadaan yang bisa menimbulkan tangan kita selip ketika memegang alat vital. Dan langkahnya adalah sebagai berikut:
  1. Pegang ujung penis dengan satu tangan dan tangan lainya memegangi tangan yang memegang penis. Pada saat memegang pastikan tangan kita tidak selip, tapi juga jangan sampai terlalu keras karena dapat mencederai penis.
  2. Tarik penis ke arah depan sampai terasa regangannya, tapi jangan terlalu keras. Cukup sampai terasa bahwa penis kita dipaksa meregang, tahan sampai kira kira 30 detik, kemudian lepaskan. ulangi sampai kira kira 10 kali.
  3. Lepaskan penis, kemudian pukul-pukulkan penis ke paha kanan kiri sampai kira-kira 30 detik, atau sampai penis kembali rileks.
  4. Ulangi langkah ke 2, tapi kali ini tarik penis ke arah atas.
  5. Ulangi langkah 3.
  6. Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah kiri.
  7. Ulangi langkah 3.
  8. Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah bawah.
  9. Ulangi langkah 3.
  10. Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah kanan.
  11. Ulangi langkah 3.

Selanjutnya ulangi langkah tadi namun kali ini di putar membentuk lingkaran ke arah kiri, dan kemudian kebalikannya. Ulangi selama lima kali kemudian diakhiri dengan mengulang langkah 3. Latihan ini akan benar benar terasa hasilnya setelah 3 sampai 4 bulan.


B. Cara memperbesar penis dengan Jelging atau JilQ

pemijatan adalah dengan melakukan Jilq. 
Apa itu jilq? 
Teknik ini merupakan teknik yang digunakan untuk meregangkan penis.Latihan ini di maksudkan untuk memperbesar ukuran penis. Latihan inilah yang sudah dilakukan selama berabad-abad oleh banyak suku di timur tengah, latihan yang penulis asli menyebutnya resep rahasia keluarga.

Beberapa ahli dalam teknik memperbesar penis beranggapan bahwa teknik ini merupakan teknik terbaik dan paling berguna serta memberikan hasil yang langsung dalam meningkatkan ukuran penis dengan cara yang alami. Untuk melakukan teknik ini, ada beberapa sesi pergerakan tangan yang harus diikuti.

Teknikya adalah dengan secara terus menerus memaksa darah memenuhi penis, yang lambat laun akan menyebabkan rongga di dalam jaringan tendon membesar dan mampu menampung lebih banyak darah, yang akhirnya memperbesar ukuran penis. Untuk informasi ereksi yang terjadi pada penis kita adalah karena darah yang memenuhi jaringan penis, sehingga mengeras. Latihan ini memerlukan waktu sekitar 20 menit. Dan lebih baik dilakukan sambil duduk atau berdiri. Gunakan cairan pelicin secukupnya, misalnya baby oil atau vaseline.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah penis harus dalam keadaan setengah ereksi, atau kira-kira 60-80% ereksi, karena jika penis dalam keadaan loyo maka tidak akan mendapatkan hasil apapun. Dan jika penis dalam keadaan full ereksi, penis akan terlalu keras dan jelging tidak akan dapat dilakukan. Yang kedua adalah jangan pernah sampai ejakulasi. jika tidak dapat menahan nafsu, segera istirahatkan untuk beberapa saat sampai gairahnya mereda, kemudian lanjutkan. Jika sampai ejakulasi maka jelging hari itu harus segera diakhiri, karena setelah ejakulasi otot penis akan menjadi terlalu lelah untuk melakukan jelging, menambah resiko cedera Langkahnya adalah sebagai berikut:
  1. Pastikan penis dan tangan anda telah terlumuri dengan cairan pelicin.
  2. Pastikan juga penis telah dalam keadaan 60-80% ereksi.
  3. Pegang dasar bawah penis dengan posisi seperti tangan kita ketika melakukan gerakan OK (pastikan pegangan kita sedasar mungkin, dengan cara menyatukan ibu jari dengan telunjuk.) Kemudian kuatkan pegangan sampai kita merasa darah terkunci di penis, tapi jangan terlalu kuat. Jangan memegang dengan seluruh jari.
  4. Tarik pegangan kita ke atas secara perlahan sambil jari telunjuk dan ibu jari masih mengunci penis, penis akan terlihat membesar karena darah di paksa naik keatas. Pada saat tangan kita naik, pegangkan tangan yang lainnya di dasar penis dengan pegangan yang sama,
  5. Setelah pegangan pertama sampai ujung penis (bukan kepala penis), lepaskan pegangan tangan pertama dan naikkan tangan yang lain ke atas dengan cara yang sama. Jika di ibaratkan teknik ini seperti peternak sapi yang memerah susu sapi. 
  6. Lakukan selama 10 menit, atau 100-200 ulangan.

Setelah tiga minggu naikkan frekuensinya menjadi 20-30 menit, dan dalam 3 bulan hasilnya pasti terlihat. Selesai latihan penis anda akan terasa hangat dan sedikit nyeri, juga terlihat sedikit lebih besar. Ini adalah keadaan yang normal dan memang keadaan yang dicari. Karena selesai latihan jaringan tendon akan meregang dan dalam keadaan lelah (fatigue).

Normal jika penis tidak bisa ereksi setelah latihan jelging, karena penis kita terlalu lelah. Keadaan akan normal setelah beberapa saat. Latihan ini bukan saja menambah penis menjadi besar, namun juga lebih keras dan nantinya lebih sehat. Yang terakhir dan paling penting adalah: Jangan memegang penis terlalu kuat, pegang dengan kekuatan biasa saja namun darah bisa terpompa dan terperangkap ke atas.

Jika pemukaan penis terluka atau rasa nyeri yang berkepanjangan pada penis, hentikan latihan untuk beberapa hari sampai sembuh. Itu tandanya pegangan kita terlalu kuat, atur kembali pegangan kita.

C. Cara memperbesar penis dengan Kegel

Menurut penulisnya ini adalah latihan kejantanan sesungguhnya. Latihan ini bertujuan untuk melatih stamina dan memperkeras penis (biar tahan lama), juga untuk mencegah kanker prostat. Latihan ini juga mengasah kemampuan kita mengontrol ejakulasi (biar tahan lama). Pada perempuan, latihan ini baik untuk meningkatkan kualitas orgasme.

Kegel dikenal juga dengan sebutan BC exercise. Tekniknya adalah dengan melatih otot Bulbocavernosus (otot BC). Otot ini terletak di pangkal bawah penis dan dekat prostat, otot inilah yang secara tidak langsung memompa dan berkontraksi saat kita ejakulasi, dan dengan melatih otot inilah kejantanan kita juga dilatih. Latihan ini pertama di ciptakan sekitar 45 tahun lalu oleh seorang ginekolog bernama Arnold Kegel, M.D. dan sekarang disarankan oleh banyak ginekolog di seluruh dunia, termasuk Dr. Boyke dalam sebuah talkshow di televisi.

Variasi yang dapat dilakukan adalah sebagai berikut:
  1. Eratkan otot bc berulang-ulang selama 20-30 kali kemudian istirahat beberapa saat, kemudian ulangi beberapa kali.
  2. Eratkan otot bc secara perlahan-lahan sampai otot bc merasa tegang dan pinggul terasa lelah kemudian lepaskan.
  3. Istirahat beberapa saat dan ulangi beberapa kali.
  4. Eratkan otot bc kemudian tahan selama 30 detik. setelah itu lepas dan istirahat, ulangi beberapa kali.

Frekuensi latihan ini tidak mengikat, karena otot bc tidak cepat lelah, semakin banyak kita berlatih akan semakin baik. Latihan ini juga bisa dilakukan dimana saja karena hampir tidak terlihat orang lain.

Yang terakhir adalah frekuensi latihan dari seluruh teknik tadi, perbandinangan antara latihan dan istirahat harus sesuai dengan kekuatan alat vital, jeda waktu sangat penting untuk memberikan penis waktu untuk pulih.

D. Cara memperbesar penis dengan cara meregangkan penis. 

Saat penis anda lembek, tarik penis secara perlahan. Ada baiknya untuk tidak terlalu bersemangat dan menarik penis terlalu keras karena hal ini dapat menyebabkan luka atau rasa nyeri. Tahan peregangan tersebut kurang lebih selama sepuluh sampai lima belas detik dan lepaskan. Anda bisa melakukan latihan ini sampai lima belas kali setiap harinya agar mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Selain 3 cara di atas, cara lain untuk memperbesar penis yang terkenal sangat ampuh dalam memberikan hasil yang maksimal adalah dengan menggunakan cara balon. Metode balon atau biasa disebut dengan ballooning adalah latihan yang sangat ampuh dalam memanjangkan penis, dan terkenal mampu memanjangkan penis sampai 3 inchi. Yang lebih menarik dari metode balon ini adalah fakta bahwa metode ini dapat memperpanjang ejakulasi pria hingga lima kali selama hubungan seksual berlangsung dan atau saat masturbasi.

Cara untuk melakukannya juga cenderung mudah untuk diikuti. Hal ini dilakukan dengan cara saat anda hendak ejakulasi, hentikan proses ejakulasi dan pijat daerah genitalia secara keseluruhan. Hal ini penting agar darah bisa mengalir dengan mudah. Apabila anda rutin melakukan langkah ini, penis akan menumbuhkan banyak corpora cavernosa, jaringan semacam spons di bagian penis yang akan membuat penis menjadi lebih besar.

Yang paling dianjurkan dari keempat cara di atas adalah dengan melakukan teknik balon. Apabila anda memilih untuk menggunakan metode balon, anda tidak perlu melakukan teknik lainnya dan melakukannya setiap ada kesempatan hubungan seksual. Namun, akan lebih baik apabila teknik balon sering dilakukan agar anda bisa cepat mendapatkan hasilnya.

Bahkan ada web online metode pelatihan cara membesarkan penis yang memberikan membernya fasilitas lengkap selain modul utama berupa FOTO dan VIDEO cara memperbesar penis untuk menjamin anda menjalankan dengan benar di member area sehingga dapat di ikuti dengan mudah setiap langkah pentingnya.
Anda dapat melihat salah satu mini video pelatihan online metode memperbesar alat vital pria di bawah ini:
Tetap baca 2 alasan berikutnya yang perlu Anda tahu!
Inti dari pelatihan cara memperbesar penis tersebut terletak pada Corpora Cavernosa (bilik pemegang darah utama di penis) yang memegang peranan besar saat penis ereksi. Metode cara memperbesar penis menggunakan teknik dan latihan yang dikembangkan secara khusus ini dan dilakukan secara teratur untuk melatih bilik Corpora Caverosa tersebut.
cara memperbesar penis corpora cavernosa
Teknik pelatihan cara memperbesar penis tersebut “sedikit demi sedikit” akan memperpanjang dan memperbesar penis serta meningkatkan sirkulasi darah keseluruhan. MENGAPA dikatakan demikian, karena inilah kelebihan metode pelatihan alami, memberikan kesempatan kepada penis untuk memanjang dan membesar secara natural sehingga kemungkinan untuk terjadi cedera sangatlah kecil. Karena metode alami ini dapat dilakukan sendiri dan terdapat fasilitas Tutorial online yang bisa dimanfaatkan saya dengan senang hati mengatakan inilah model pelatihan cara memperbesar penis sekaligus cara memperpanjang penis yang anda cari!

Sebab anda tidak perlu membuang uang yang banyak untuk operasi atau beli obat-obatan, bahkan menghamburkan uang anda untuk memakai pemberat atau vakum apapun bentuknya yang sangat beresiko terhadap keselamatan penis anda.

Niat dan Konsistensi

Menurut saya faktor terpenting yang mempengaruhi keberhasilan atas keinginan anda untuk berlatih membesarkan dan cara memperkuat penis adalah NIAT dan KONSISTENSI. Niat ibarat tujuan yang akan dicapai untuk keharmonisan kehidupan rumah tangga anda dan pasangan. Sedangkan konsistensi adalah waktu serta usaha yang anda siapkan untuk menjalankan metode cara memperbesar penis ini dengan baik, terarah dan terorganisir agar bisa mencapai kondisi yang diinginkan.

TIDAK ada metode alami yang instan dalam memberikan hasil nyata, menurut pengalaman saya bila metode pelatihannya dilakukan dengan disiplin dan teratur, maka dalam 1-2 bulan sudah mulai terlihat kemajuannya.

Yang PERLU anda ingat adalah metode pelatihan cara memperbesar penis alami ini memberikan hasil yang PERMANEN dan aman, terlepas dari masalah waktu yang dibutuhkan. MORE PRACTICES MORE GAIN!


Dari faktor diatas saya menemukan tempat terbaik untuk metode cara memperbesar penis yang terbukti berhasil, aman, memiliki fasilitas pelatihan yang lengkap dan biaya yang relatif murah.

2 comments:

Espedia said...

Obat Penghilang Tatto permanen

Unknown said...

Hello everyone we will show the latest news TELENOVELAS VIDEO and the latest news on a cool and popular. We provide an updated information that comes with the new version on the website news. This web will tell da latest news updates with different styles on AishaNews.com please open and read the information.
A que no me dejas
Amor de barrio
Amor de madre
Amor Secreto
Amores con Trampa
Así en el Barrio como en el Cielo
Babilônia
Bajo el mismo cielo
Buscando a María
Caminos de Guanajuato
Diomedes, el Cacique de La Junta
Dueños del Paraíso
Dulce Amor
Entre Caníbales
Entre tu amor y mi amor
Tips Manfaat dan Khasiat