Google+

Saturday, March 12, 2011

mantapkan saat bercinta dengan olahraga

mantapkan saat bercinta dengan olahraga

Olahraga tak hanya berguna unuk membuat rata perut yang buncit saja. Dengan berolahraga, kehidupan seks Anda pun terasa makin hangat.


Olahraga tak hanya berguna unuk membuat rata perut yang buncit saja. Dengan berolahraga, kehidupan seks Anda pun terasa makin hangat. Berikut beberapa manfaat olahraga untuk kehidupan seks Anda.


1. Jantung sehat, seks makin hot
Jantung yang sehat adalah salah satu yang membuat kehidupan seks Anda makin hebat. Jantung yang sehat akan membuat ketahanan serta kekuatan tubuh Anda bertambah. Latihan kardio rutin seperti jogging dan renang akan membuat jantung Anda lebih sehat.

2. Kekuatan otot
Latihan atau olahraga secara teratur akan membuat otot Anda kuat dan tidak kaku. Hal itu akan membuat kelenturan tubuh Anda saat bercinta makin mantap.

3. Kekuatan
Dengan olahraga teratur, otomatis ketahanan tubuh bertambah. Jantung sehat, aliran darah lancar serta otot lentur dan nafas teratur akan membuat fisik Anda lebih kuat. Itu juga berarti Anda siap melewati ‘malam panjang’ dengan suami tercinta.
Tak hanya itu, olahraga teratur juga akan membuat Anda terbebas dari stres. Stres hilang, mood bercinta datang. Menyenangkan bukan?
sumber: seputarkita.info

No comments: