Google+

Thursday, October 25, 2012

10 Tips seks setiap gadis harus mengetahuinya

10 Tips seks setiap gadis harus mengetahuinya

berikut ini adalah 10 tips seks, dimana setiap gadis (wanita) wajib mengetahuinya.

1. Merasa nyaman di kulit Anda sendiri
Oleh Becky Taylor
Apakah kehidupan seks Anda telah jatuh di pinggir jalan akhir-akhir atau Anda tergelincir ke dalam rutinitas membosankan dan nafsu, memoles kecakapan seksual Anda di kamar tidur dengan pikiran-bertiup tips 10 dari pakar hubungan dan seks dinamo, Tracey Cox .. .


Jika Anda ingin menjadi setan dalam karung yang Anda butuhkan untuk menempatkan semua kekhawatiran tubuh lurus ke belakang pikiran Anda. Tracey Cox merangkum sebagai berikut: "Satu miliar penelitian telah menunjukkan tubuh sadar diri wanita lebih pemalu dan kurang mungkin untuk memulai seks, cobalah posisi baru atau berbicara tentang kebutuhan mereka daripada wanita yang senang dengan pantat mereka - Saya sangat berarti yang benar adalah, pria tidak melihatnya dan berpikir 'bubur',. mereka berpikir 'biarkan aku mendapatkan tangan saya pada itu. "Jadi berhenti khawatir tentang itu Kat Kit Anda makan saat makan siang dan mulai fokus pada anak kucing seks merajalela yang menggoda dia ke kamar tidur di tempat pertama - Anda.

2. kehangatan
Ini bukan hanya wanita kita yang suka dibelai, dipijat dan bermain dengan, pria menyukainya juga dan itu adalah cara yang bagus untuk menghubungkan dengan setengah lainnya. Sebuah pijat kepala adalah tempat yang baik untuk memulai dan mudah dilakukan, tidak peduli apa tingkat pengalaman. Pikirkan tentang bagaimana pijat penata rambut Anda kepala Anda di salon dan menyebar jari Anda pada kulit kepalanya menggunakan bantalan untuk tegas menggosok kepala dengan gerakan memutar sehingga kulit kepala bergerak dalam respon. Memijat juga merupakan cara yang bagus untuk memulai seks jika Anda tidak terbiasa untuk datang langsung keluar dan meminta untuk itu, jadi biarkan tangan Anda yang berbicara dan dia akan segera mendapatkan pesan.

3. foreplay
Ini hal baru bahwa manusia mendapatkan pekerjaan pukulan, tetapi apakah Anda tahu bahwa jika laki-laki harus hidup tanpa seks atau foreplay selama sisa hidup mereka, kebanyakan pria akan menyerah seks? Jadi sekarang Anda tahu bagaimana kunci sedikit fellatio adalah untuk menyenangkan seorang pria, berikut adalah beberapa tips untuk membuat Anda di jalur. Sebagai permulaan, tidak hanya kepala lurus ke bawah sana, menggodanya. Cium dan jilat dada, perut dan bagian dalam pahanya. Sementara kau di itu membiarkan banyak air liur membangun di mulut Anda (gross tapi sangat diperlukan untuk banyak pelumasan). Kemudian, membuat 'O' bentuk dengan mulut Anda dan geser bibir Anda (tidak gigi!) Atas penisnya perlahan dan tegas bergerak maju-mundur. Gunakan tangan untuk memegang poros dan mengikuti mulut Anda dan menggabungkan beberapa swirlings lidah untuk benar-benar membuat kesan. Mengimbangi bahkan membiarkan kegembiraan membangun dan ketika dia akan klimaks meningkatkan kecepatan dan tekanan.

4. bicara kotor
Jika bahkan pemikiran berbicara kotor membuat Anda merasa ngeri saatnya untuk mendapatkan serius tentang manfaat trik ini sangat mudah akan memiliki kehidupan seks Anda. Serta menjadi besar - dan halus - cara untuk mengatakan pria Anda apa yang Anda inginkan di tempat tidur itu akan membuatnya gila sehingga benar-benar situasi win-win. Jika Anda benar-benar tidak tahan untuk membuka mulut Anda di tempat tidur coba SMS dia. Sederhana, "jari-jari saya melakukan apa yang saya inginkan Anda lakukan untuk saya nanti," akan membangun banyak ketegangan seksual dan telah berdiri untuk perhatian siap untuk Anda ketika Anda tiba di rumah.

5. Ada dalam ciuman nya
Seperti yang kita tumbuh dewasa dan keluar dari ciuman remaja menjadi kurang dari masalah besar dan lebih dari formalitas. Dilakukan dengan benar meskipun, berciuman dapat bekerja keajaiban dan beberapa orang bahkan mengklaim bahwa mereka bisa orgasme dengan berciuman saja, tidak mengherankan bila Anda berpikir tentang jumlah ujung saraf di mulut. Menyalakan kembali cinta Anda dari sesi ciuman yang baik dengan memulai off dengan cahaya, ciuman gugup di bibirnya. Pindah ke leher, mengulangi ciuman ringan sebelum mengambil hal-hal takik dan ringan - ringan - menggigit bibir bawahnya dan mengisapnya lembut. Ulangi dengan bibir atas sebelum pindah ke tradisional bibir-penguncian ciuman, bolak tekanan. Meningkatkan tempo dengan desahan erangan kecil / kesenangan dan dia akan makan keluar dari tangan Anda sebelum Anda tahu itu.

6. striptis
Kunci semua pikiran-pikiran yang mengganggu tentang perasaan / terlihat bodoh pergi, ini adalah waktu Anda untuk bersinar dan kami dapat menjamin dia akan mencintaimu selamanya jika Anda mengikuti aturan-aturan sederhana pengupasan emas dari Tracey. "Stripping adalah semua tentang memamerkan tubuh Anda, tidak menyembunyikannya Ini benar-benar tidak peduli apakah Anda akan menempatkan supermodel malu atau membuat istri pendeta lokal terlihat bagus, seksi adalah semua tentang bagaimana perasaan Anda.. Selama kinerja seluruh , parade sekitar, berjalan naik dan turun, menggoda, kibaskan rambut Anda di sekitar, berkisar tubuh sentuh diri Anda cara dia ingin menyentuh Anda, di tempat-tempat dia ingin menyentuh dan Anda akan memiliki dia makan dari tangan Anda..

7. Ambil di luar
Pria suka melakukan hal-hal nakal dan mereka suka berhubungan seks di nakal, tempat terlarang. Kenapa? Karena mengingatkan mereka tentang remaja dan menambahkan unsur bahaya dan tertangkap ke dalam persamaan. Cobalah mengambil dia untuk berjalan-jalan atau pergi untuk perjalanan ke tempat terpencil sebelum mendapatkan ke bisnis atau, jika pikiran seseorang melihat hanya menekankan Anda keluar terlalu banyak pergi di itu di kamar mandi seorang teman di sebuah pesta, kurang berisiko tetapi masih membutuhkan Anda dan dia keluar dari zona kenyamanan Anda.

8. Dapatkan kinky
Tidak saya tidak berbicara tentang kulit, ayunan gila dan nyeri menimbulkan (kecuali jika Anda ingin, maka itu baik-baik saja). Keriting tidak harus berarti cambuk dan rantai, mencakup spektrum yang luas dari hal-hal yang menyenangkan dari peran-bermain dengan pukulan lembut sedikit. Jika Anda malu, saran Tracey adalah untuk memulai menggunakan penutup mata tampak sederhana dan tampaknya tidak bersalah. "Menutupi muka-Nya, membawanya ke kamar tidur, mengikat tangannya di belakang punggungnya, dan mendapatkan dia untuk berbaring di tempat tidur Sekarang, bawa dia ke jurang orgasme dan kembali lagi, waktu dan waktu lagi. Menciumnya.. Gosok payudara Anda dadanya, rendah diri di atasnya, biarkan dia mencium Anda kemudian lepas landas lagi kemudian, rendah diri pada kejantanannya dan biarkan dia melakukan penetrasi, kemudian naik off segera.. Ikuti bahwa dengan ciuman terbaik yang pernah ada, tapi tubuh tidak ada hubungi. "

9. Dapatkan tangan
Menggunakan tangan Anda untuk membuatnya gila jatuh di pinggir jalan segera setelah kami menemukan oral dan penuh pada seks dan hari-hari ini, memberinya pekerjaan tangan mungkin jalan ke bawah to-do list Anda. Re-belajar seni menggunakan tangan Anda tidak hanya akan menyulap kenangan hari sekolah, akan terasa luar biasa juga. Ingatlah untuk menyimpan banyak lube dalam jangkauan untuk pekerjaan tangan utama yang akan meniup pikirannya.

10. Menyempurnakan bergerak signature seks Anda
Jika Anda ingin benar-benar berada di atas permainan Anda ketika datang ke seks, Anda perlu diingat untuk bergerak tanda tangan, sesuatu yang Anda benar-benar menakjubkan di dan selalu telah dia mengemis untuk lebih. Apakah seks oral atau paha Anda sangat kuat bergerak tanda tangan akan memberi Anda ton kepercayaan tidur dan menjaga kehidupan seks Anda hidup.

No comments: