Google+

Friday, October 19, 2012

Gaya Bercinta Paling Hot

Gaya Bercinta Paling Hot

bercintapun memerlukan gaya untuk mencapai kepuasan
Hubungan intim yang menggairahkan biasanya melibatkan berbagai variasi ketika bercinta. Karena itu kami ingin membagikan aneka posisi favorit dalam berhubungan intim. Tujuannya hanya agar kehidupan seksual pasangan suami istri tak jadi jenuh dan semakin indah..

Bila anda dan pasangan jenuh dengan gaya ML yang itu-itu saja. Anda dan pasangan bisa mencoba gaya ML yang bervariasi. Dari sekian banyak gaya bercinta yang mungkin anda ketahui setidaknya ada 8 gaya bercinta paling hot dan disukai pasangan Suami Istri terutama wanita dan banyak pasangan ketika sedang berhubungan intim atau bercinta.

Gaya bercinta yang kenali cukup banyak tetapi ada beberapa gaya yang diakui menjadi favorit dengan gaya bercinta suaminya selama ini...


Gaya Misionaris

Sebagian besar orang menyebut posisi misionaris atau pasangan pria di atas paling memungkinkan terjadinya kehamilan. Posisi ini dianggap yang terbaik karena beberapa alasan. Pertama, memungkinkan terjadinya penetrasi terdalam. Sehingga, sperma akan berada tepat di depan pintu gerbang rahim. Selain itu, posisi ini memungkinkan sperma tak mengalir ke luar dan bertahan lebih lama di tubuh wanita.

Pada gaya Misionaris, posisi wanita berada di bawah dan laki-laki diatas. Posisi misionaris memang tidak pernah membosankan meski dilakukan setiap Anda bercinta dengan pasangan. Tapi kali ini beri sedikit bumbu saat melakukan posisi tersebut.
Saat Anda berbaring, tekuk kedua kaki. Lalu tambahkan beberapa bantal di bawah bokong Anda.
Cara ini tidak hanya membuat si dia bisa melakukan penetrasi lebih dalam, tapi juga dapat menstimulasi klitoris yang lebih dahsyat. Posisi tersebut pun memungkinkan Anda dan pasangan mencapai orgasme bersama-sama.
Gaya ini tidak dianjurkan jika istri anda sedang hami sebab bisa menyakitkan bagi sang istri.

Perempuan di Atas, Pria di Bawah (Woman on Top)

Woman On Top
Di gaya Woman on top, wanita memegang lebih banyak kendali dari pada pria. Gaya percintaan ini biasanya di lakoni oleh pasangan muda mudi yang baru saja menikah.

Pria agresif di atas ranjang, itu biasa. Tapi, bagaimana jika sebaliknya? 
Wanita yang perkasa dan agresif di atas ranjang?
Dari beberapa survei yang dilakukan, posisi Woman On Top adalah posisi favorit pria saat sedang ML. Nah, jika ini merupakan pilihan, mengapa Anda tidak mencoba untuk menguasai posisi ini?

Karena saat berada di atas pasangan, Anda bisa menentukan bagaimana kepuasan terhebat untuk Anda sekaligus jadi penentu seberapa cepat gerakan tubuh digoyangkan, juga seberapa dalam Mr Dick sebaiknya masuk ke dalam area intim Anda.
Satu hal yang harus diingat adalah hilangkan rasa malu atau ragu-ragu. Naikkan level kepercayaan diri. Ini penting karena akan berpengaruh pada performa Anda saat beraksi.

Gaya Sendok

Gaya bercinta yang satu ini mirip dengan sendok. Dimana posisi seks istri berada disamping berbaring di sebelah suami. Sementar suami berada di belakang istri dan melakukan penetrasi dengan kedua tangan yang bebas memegang atau merangkul istri dari belakang.

Gaya Bercinta Sendok Berhadapan

Gaya ini adalah suami istri saling tidur berseblahan tetapi saling berhadap-hadapan. Salah satu kaki istri di angkat untuk memberi kesempatan sang suami melakukan penetrasi. Gaya bercinta ini sangat cocok jika istri anda sedang hamil.

Gaya bercinta Posisi Duduk

Biasanya gaya ini dilakukan di tempat yang beralaskan cukup keras. Istri duduk di pangkuan suami dalam posisi berhadap-hadapan. Kemudian suami melakukan penetrasi dari depan. Gaya bercinta ini membuat tangan kedua pihak bebas dan kesempatan saling bercumbu juga besar. Sambil melakukan penetrasi istri bisa merangkul pundak suami atau suami bisa memeluk tubuh istri kuat-kuat.

Doggie Style

Gaya doggie style biasanya sangat di sukai oleh kaum pria sebab lekuk tubuh istri akan terlihat jelas dan panggul dan pantat istri tampak sangat indah membuat pria sangat senang. Selain itu, gaya doggie ini membuat vagina istri menjadi lebih rapat dan posisi penis bisa masuk full ke dalam vagina. Kelemahannya jika tidak dilakukan foreplay terlebih dahulu, si wanita biasanya akan merasa sangat sakit.

Pria suka bercinta dengan posisi doggy style. Untuk menambah pengalaman baru, coba variasikan posisi tersebut. Saat melakukannya, angkat salah satu kaki Anda dan minta si dia memegangnya.
Memang tampaknya sulit dan seperti akrobat, tapi percayalah suami pasti menyukainya. Hal itu karena dengan posisi tersebut, pasangan bisa melakukan penetrasi lebih dalam. Testikel si dia juga akan bersentuhan dengan klitoris Anda.

Ini merupakan gaya lain yang membantu Anda meningkatkan peluang kehamilan. Saat melakukannya, sperma akan berada di sebelah kanan leher rahim. Jika pasangan Anda kelebihan berat, posisi bercinta bisa dilakukan dengan berbaring berdampingan. Perlu diingat, agar tetap santai saat berada dalam posisi ini.

Dokter menyarankan untuk menempatkan bantal di bawah pinggul. Hal ini akan membantu memiringkan panggul wanita dan menjaga agar sperma lebih lama dalam rahim. Ada beberapa posisi yang menurunkan peluang terjadinya pembuahan. Posisi seks sambil berdiri, duduk atau pasangan wanita di atas tidak memungkinkan sperma berdiam lebih lama dalam vagina.

Posisi bercinta Berdiri (Standing)

Salah satu posisi yang bisa dilakukan untuk menjaga aliran darah ke penis adalah dengan seks berdiri. Oleh karena itu pria suka bercinta dengan posisi ini karena lebih mudah untuknya mempertahankan ereksinya.
Bercinta dengan posisi berdiri membuat pria bisa lebih bertahan lama saat bercinta. Ingin menambah sedikit variasi, coba minta si dia menggendong Anda.

Seks Non-Penetratif

Untuk alternatif gaya bercinta yang bisa menjadi pilihan yang baik untuk kasus darurat adalah gaya seks Non Penetrasi. Seks ini tidak dengan memasukkan penis kedalam vagina tetapi dengan cara saling merangsang atau memeluk saja sampai terjadi orgasme.

Apapun gaya yang anda pilih, nikmatilah kehidupan seks anda bersama pasangan anda dan lebih lanjut baca KAMA SUTRA. Jika saat ini anda belum menemukan gaya terbaik untuk anda berdua teruslah bereksplorasi dengan mencoba-coba berbagai gaya yang mungkin anda berdua senangi.