Google+

Sunday, January 29, 2012

KAMA SUTRA ilmu pengetahuan menuju keindahan

kama sutra menuju keindahan 

Kama Sutra diperkirakan telah ada di India pada abad antara 100 - 400 sesudah masehi. Kama Sutra merupakan bagian dari pada ajaran hidup Vatsyayana yang terdiri dari dharma, artha dan kama. Dharma berkaitan dengan agama, artha berkaitan dengan kemakmuran dan kama berkaitan dengan cinta dan kenikmatan seksual. Konsep dasar dari kama adalah pencapain kenikmatan seksual yang melibatkan lima indera: pendengaran, perasaan, penglihatan, rasa (taste) dan penciuman yang disatukan oleh pikiran dan jiwa.
berbagai posisi dalam Kitab Suci KAMA SUTRA

Keberadaan Kama Sutra 

Kama Sutra pertama kali memang dibuat untuk kaum pria mengingat pada saat itu wanita mendapatkan status sosial dibawah kaum pria. Tapi ini bukan berarti bahwa kaum wanita sama sekali diabaikan dalam naskah Kama Sutra. Petunjuk yang berkaitan dengan wanita dicantumkan secara tersirat, misalnya: aktifitas pria meliputi mencium, menekan, mendorong dan menggores (mencakar halus), dan jika wanita tidak dapat menikmati tindakan tsb maka Vatsyayana menganjurkan agar sang pria menggosok/mengelus YONI (vagina) dengan tangan pria tsb.

Kama Sutra merupakan teknik bercinta dari bangsa timur. Selain teknik bercinta Kama Sutra, bangsa timur juga memiliki teknik bercinta lainnya seperti Ananga Ranga, The Perfumed Garden dan The Tao.

Zona Sensitif

Kama Sutra mengajarkan bahwa otak adalah bagian yang paling penting dalam kenikmatan seksual. Ini dapat dimengerti, sebab tanpa adanya imajinasi atau fantasi seksual maka aktifitas seks hanya akan merupakan rutinitas dan kebosanan.
Zona sensitif sangat penting untuk menjadikan imajinasi seksual menjadi kenyataan. Seseorang yang sedang bermesraan, secara fantasi atau imajinasi ingin merasakan sentuhan dari si Dia. Sentuhan yang dilakukan di tempat yang tepat dapat memberikan kenikmatan seksual. Kama Sutra mencatat beberapa tempat yang diyakini dapat menimbulkan gejolak seksual yang luar biasa bagi manusia, yakni: ciuman atau stimulasi lainnya di daerah bibir, mulut, kening, pipi, leher, dada/payudara ataupun di daerah spt gambar A dan B.

Keterangan Gambar A:
A1. Bibir dan Leher: usapan halus dan ciuman didaerah ini akan memberikan perasaan geli yang sangat nikmat bagi pasangan anda
A2. Dada/Payudara: Usapan dan jilatan menggunakan lidah di dDaerah dada dan puting dapat memberikan kenikmatan rangsangan yang menggetarkan bagi pria ataupun wanita

Keterangan:
B1. Paha Dalam: Daerah sensitif ini dapat di usap, jilat atau cium untuk menyenangkan wanita tercinta.
B2. Pergelangan Kaki dan Betis: Stimulasi di daerah ini akan memberikan rangsangan kejutan yang dapat membarakan emosi seksual.
B3. Pantat: Keindahan pantat tidak hanya memberikan rangsangan bagi pemiliknya tetapi juga memberikan rangsangan bagi yang melihat.

Kulit Sensitif

Kulit adalah organ terbesar dari tubuh manusia dan merupakan tempat berakhirnya syaraf syaraf yang sangat peka terhadap rangsangan berupa sentuhan, perubahan suhu dan tekanan.

Payudara
Payudara wanita memainkan peranan penting dalam daya tarik seksual. Selain merupakan daya tarik seksual bagi lawan jenis, payudara merupakan zona rangsangan yang sangat sensitif bagi wanita.

Keterangan: A. Puting payudara adalah tempat yang sangat peka terhadap rangsangan berupa ciuman, usapan baik dengan lidah ataupun tangan.

Pantat
Pantat juga merupakan salah satu daya tarik seksual seperti halnya dengan payudara. Pesona keindahan bentuk pantat yang padat dan kenyal dapat ditonjolkan dengan memakai celana/pakaian ketat. Seperti halnya dengan payudara, selain merupakan daya tarik seksual, pantatpun juga merupakan tempat yang peka terhadap rangsangan seksual dalam bentuk remasan, gosokan, jilatan, gigitan bahkan sabetan ringan.

Keterangan Gambar:
a. Usaplah secara halus disertai dengan ciuman ciuman mesra dan remaslah buat pantat, dan juga didaerah seputar perbatasan antara pantat dengan paha.

Dubur/Anal Yang Sensitif
Rangsangan di anal dapat memberikan kenikmatan seksual yang menakjubkan. Hal ini dapat dilakukan dengan memberikan stimulasi langsung di anal memakai jari dengan cara mengusap dan menggelitik spt dalam gambar dibawah.

Pesona Mulut/Oral  
Kama Sutra mencatat bahwa mulut sangat berperan dalam aktifitas seksual seperti untuk mencium, menggigit, dan oral sex.
Dalam hal mencium B2B (Bibir-to-Bibir), Kama Sutra mengajarkan bahwa ada dua tipe ciuman: Ciuman Bibir Atas dan Ciuman Mengulum. Vatsyayana menggambarkan ciuman bibir atas sebagai "ciuman di bibir atas wanita dibarengi dengan ciuman balik dibibir bawah pria". Sedangkan ciuman mengulum dapat dilakukan dengan cara mengulum dan menghisap halus kedua bibir atas dan bawah pasangan anda, sehingga kedua lapis bibir tsb berada dimulut anda. Kedua ciuman tsb dapat divariasi dengan saling mengaitkan atau menjilatkan lidah antara pria dan wanita.
Pada puncaknya, mulut dapat digunakan untuk memberikan kenikmatan yang sangat dahsyat bagi pasangan anda dengan cara oral sex. Dunia barat memisahkan oral sex menjadi dua kosa kata: cunnilingus dan fellatio. Cunnilingus adalah tindakan seorang pria untuk menghisap ataupun menjilat vagina wanita, dan fellatio adalah ciuman dan hisapah yang dilakukan oleh wanita pada kemaluan pria (penis)

Cunnilingus
Ada tiga kunci yang sangat penting dalam melakukan oral sex pada wanita. Ketiga kunci tsb adalah: perineum, bibir vagina dan clitoris. Pada saat wanita sudah siap menerima oral sex. Wanita akan membuka paha lebar lebar guna memberikan tempat bagi pria untuk mendekatkan mulut pria ke vagina. Langkah awal yang sangat penting adalah membangkitkan getaran getaran di vagina dengan mencium dan menjilat kulit di sekitar vagina terutama di perineum. Perineum adalah kulit yang terletak antara vagina dan dubur (lihat gambar perineum).

Bibir vagina yang bergelambir juga merupakan kunci dari kenikmatan oral sex. Pria dapat melakukan jilatan ataupun tarikan menggunakan mulut dengan cara menyedot/menghisap bibir vagina. Tindakan ini akan memanaskan gelora rangsangan wanita yang sudah membukakan paha buat pria guna menikmati kehangatan cinta. (Lihat gambar "Memainkan Bibir Vagina").

Jilatan halus yang dilakukan di clitoris dapat membawa kenikmatan seksual bagi seorang wanita bahkan sangat memungkinkan bagi si wanita untuk mencapai puncak kenikmatan seksual atau orgasme (lihat gambar clitoris).
 

Memanjakan Pria dengan Teknik Fellatio

Vatsyayana menyebut teknik ini dengan "Auparishtaka" yang artinya adalah teknik menggunakan mulut. Teknik fellatio dapat dilakukan dengan cara pria merebah menghadap keatas dan wanita berada diatas atau samping pria. Dan cara kedua adalah pria berdiri dan wanita berjongkok dihadapan pria.
Seperti halnya cunnilingus, maka fellatio akan menimbulkan efek rangsangan yang sangat dahsyat bagi seorang pria. Bahkan, hanya dengan melakukan hal ini, maka pria dapat merasakan puncak kenikmatan seksual yakni orgasme yang diikuti dengan ejakulasi sperma.
Kama sutra mengajarkan empat teknik melakukan fellatio, yakni: nominal, samping, menekan kedalam dan isapan keluar.

Nominal
Cara ini dapat dilakukan dengan memegang penis dengan tangan anda dan menaruh penis diantara bibir atas dan bawah mulut dan gerakkan mulut anda shg penis tsb bergerak kedalam dan keluar mulut anda (Lihat Gambar Nominal). Namun cara ini harus dilakukan dengan hati hati agar penis tidak tersentuh atau tergores atau tergigit oleh gigi yang akan merusak rasa nikmat.

Samping
Pegang ujung penis pria dengan tangan wanita, dan cium dan jilat secara lembut sisi samping dari penis pria.

Menekan Ke Dalam
Masukkan penis kedalam mulut anda, dan tekan penis masuk kedalam mulut anda, dan setelah itu keluarkan lagi juga dalam posisi terkulum. Lakukan ini berulang ulang.

Menghisap Keluar
Tekanlah bibir mulut anda (wanita) diujung penis dan cium spt mengecup sehingga menjadikan penis keluar/terlepas dari bibir anda.

POSISI BERCINTA KAMASUTRA 


Posisi Yawning
Posisi yang paling umum dalam bercinta adalah posisi pria diatas dan wanita merebah melihat ke langit langit (Yawning). Tetapi posisi spt ini menimbulkan kesulitan penetrasi penis kedalam vagina karena halangan kaki wanita. Kaki wanita dalam posisi terlentang merupakan halangan penetrasi sehingga pria tidak bisa melakukan penetrasi yang dalam ke vagina. Gambar berikut adalah menggambarkan halangan yang ditimbulkan oleh kaki wanita yang mengakibatkan sulitnya melakukan penetrasi penis secara mendalam ke dalam vagina wanita.

Untuk menghindari masalah penetrasi tsb, maka Kama Sutra menciptakan posisi yawning yang disempurnakan spt gambar berikut.

Dengan posisi yang disempurnakan ini, maka pria akan mampu melakukan penetrasi yang dalam ke vagina. Hal ini sangat membantu bagi pria yang mempunyai ukuran penis yang pendek. Karena pria akan dapat menggunakan secara maksimum panjang penis yang dia miliki untuk melakukan penetrasi yang disukai oleh wanita karena seluruh dinding vagina akan tersentuh oleh penetrasi penis.

Posisi Terbuka Lebar
Wanita mengangkat tubuhnya shg bertemu dengan tubuh pria. Kaki wanita terbuka lebar untuk memberi jalan bagi pria untuk melakukan penetrasi kedalam. Posisi ini lebih memberikan kenikmatan seksual kepada wanita ketimbang pria. Hal ini disebabkan karena klitoris akan menghadap ke atas dan tertekan oleh pangkal penis dari pria. Tekanan pada klitoris ini akan memberikan kenikmatan ganda bagi wanita, yakni kenikmatan seksual dari gesekan penis ke liang vagina dan tekanan pada klitoris. Tetapi posisi ini mengakibatkan vagina tidak bisa mencengkram sehingga pria tidak bisa menikmati cengkeraman otot vagina.

Posisi Isteri Dewa Indra
Posisi ini adalah posisi dari dewa indra. Posisi ini memberikan jalan bagi penis untuk melakukan penetrasi penuh kedalam. Kelebihan posisi ini dibanding dengan posisi yawning adalah posisi ini memungkinkan wanita untuk mengkontraksikan otot vagina. Kontraksi otot vagina ini sangat penting karena dapat membuat wanita menjadi lebih aktif yang dapat mempercepat orgasme. Dan juga, kontraksi otot vagina akan disukai oleh pria karena penis pria akan merasakan cengkeraman otot vagina.
Bagi wanita yang telah terbiasa melakukan "latihanotot kegel", maka kedutan otot kegel dapat juga dilakukan dalam posisi ini. Keterangan Gambar:
a1. Bersandarlah secara lembut ke kaki wanita dan angkat pinggang wanita untuk membantu penetrasi penis anda.
a2. Pria dapat mengusap paha dan pantat wanita dengan mesra pada saat senggama.
a3. Wanita harus melipat kaki semaksimum mungkin sehingga paha dapat menempel atau bahkan menekan payudara.

Posisi Mengait
Posisi mengait mirip dengan memeluk, yang membedakan posisi ini dengan sekadar berpelukan adalah kaki pria dan wanita yang saling mengait yang akan menimbulkan keintiman yang lebih mendalam.

Posisi Mengait Samping
Kama Sutra menganjurkan agar pria berbaring pada lengan kiri dan wanita pada lengan kanan. Posisi diibaratkan membungkus pasangan anda dengan tujuan memberikan kenyamanan, dan dapat menimbulkan perasaan "tak tergesa-gesa". Posisi ini sangat baik digunakan pada tahap awal bercinta, karena tujuannya untuk saling bermesra mesraan. Kelemahan dari posisi ini adalah susahnya pria melakukan penetrasi yang penuh dan dalam. Seperti halya dengan "posisi mengait", maka posisi ini juga mengaitkan kaki pria dan wanita.

Posisi Menekan
Posisi ini memberikan kesempatan bagi wanita untuk menekan pria sesuai dengan keinginan wanita. Kaki kiri wanita dapat berfungsi untuk menekan pria. Bila kaki kiri wanita digunakan untuk menekan pria, maka otot vagina akan terkontraksi. Kontraksi ini dapat membantu wanita untuk mendapatkan kenikmatan puncak atau orgasme. Kontraksi inipun akan menimbulkan kenikmatan bagi pria karena pria akan merasakan cengkeraman dari otot vagina. Selain kaki kiri, kaki kanan wanita juga dapat dipakai buat menekan pria untuk membantu pria melakukan penetrasi yang lebih dalam.

Posisi Melilit
Posisi yang paling umum dalam berhubungan sex adalah posisi pria berada diatas. Posisi pria berada diatas sering dikategorikan dengan dominasi pria dalam berhubungan seksual. Kama Sutra mengajarkan posisi melilit agar dalam posisi pria diatas maka wanita pun diberi kesempatan untuk berperan aktif dalam berhubungan seksual. Ini dapat dilakukan apabila wanita melilitkan kakinya ke paha ataupun pinggang pria. Dengan lilitan ini, maka wanita dapat juga menentukan irama persetubuhan bahkan wanita dapat menekan pria agar memberikan penetrasi yang lebih dalam.

Posisi "Mare"
Posisi MARE memberikan kesempatan bagi wanita untuk berperan sangat aktif dalam melakukan gerakan seksual baik gerakan yang dilakukan oleh kekuatan anggota tubuh seperti kaki dan paha, dan juga anggota tubuh bagian dalam: otot vagina. Pada posisi ini, wanita sangat dominan dalam menentukan seberapa dalam dan cepat penetrasi harus dilakukan. Selain itu, posisi ini juga memberikan posisi seksual yang baik buat wanita untuk mengkontraksikan otot vagina. Kontraksi otot vagina memberikan kenikmatan pada wanita karena apabila wanita mampu memainkan otot ini maka hal ini akan membantu wanita untuk mendapatkan kenikmatan puncak seksual yang sangat dahsyat. Cengkraman otot vagina juga akan sangat dinikmati oleh pria karena pria akan merasakan gerakan empot empot (meremas remas) dari vagina. Posisi ini juga membantu wanita untuk mendapatkan tusukan penis tepat berada di "G-SPOT". G-Spot adalah titik yang berada di bagian dinding atas vagina (kearah perut) yang terletak sedalam kira kira 2.5 cm dari pintu lubang vagina. Titik ini bila tersentuh akan memberikan rangsangan seksual yang paling dahysat.
 
Posisi "Rising"
Pada posisi "rising" atau kaki wanita diangkat, pria berada dalam kondisi berlutut dan kaki wanita berada di pundak pria. Posisi ini dapat memberikan penetrasi yang dalam kedalam vagina. Keunikan posisi ini adalah wanita dapat merapatkan kedua paha wanita untuk dapat mengkontraksikan otot vagina. Posisi ini juga memberikan kestabilan dalam melakukan senggama pada pria, karena pria dapat berpegangan pada kedua kaki wanita.

Posisi Setengah diTekan
dan bertapak pada dada pria. Posisi ini akan mengkontraksikan otot vagina sehingga vagina akan mencengkram penis pria. Pada posisi ini, pria jangan melakukan sodokan/penetrasi yang keras karena akan menyakitkan vagina.

Pada gambar diatas, apabila kaki kanan wanita terasa capai, maka kaki kanan wanita dapat ditekuk kebawah sehingga bersandar melingkar pada pinggang pria atau telapak kaki kanan dapat ditapakkan di sekitar pantat pria secara perlahan atau juga dapat ditapakkan ke dinding.

Posisi Ditekan
Pada posisi ini kedua kaki wanita ditekuk dan bertapak pada dada pria. Kelebihan posisi ini dibanding posisi setengah ditekan adalah terbukanya jalan bagi pria untuk melakukan penetrasi penuh kedalam vagina. Posisi ini digolongkan sebagai dominasi pria atau juga disebut wanita dalam posisi pasrah. Kepasrahan posisi wanita ini dapat menimbilak efek psikologi yang menyenangkan pada saat bercinta karena sang pria akan dibakar emosinya untuk merasa lebih perkasa/kuat.

Posisi Membelah Bambu
Posisi ini adalah variasi dari posisi pria diatas (posisi umum). Variasi ini terletak pada terangkatnya salah satu kaki wanita. Kaki yang terangkat tsb diletakkan pada pundak pria. Kaki yang terangkat ini sebaiknya dilakukan bergantian antara kaki kanan dan kiri wanita. Pergantian kaki ini akan mencegah kebosanan pada berhubungan seksual dan juga akan merapatkan liang vagina sehingga pria akan merasakan adanya empotan/jepitan pada liang vagina.

Posisi Memaku
Posisi ini juga variasi dari posisi pria diatas (posisi umum). Variasi yang dilakukan mirip dengan posisi membelah bambu tetapi pada posisi ini kaki wanita yang terangkat diletakkan di kening pria. Pada posisi ini, karena kaki wanita yang terangkat berada dalam kondisi terpentang, maka setiap dorongan/tusukan yang dilakukan oleh pria pada saat bercinta akan lebih mementangkan kaki yang terangkat tsb. Hal ini akan membuat otot vagina menjadi terkontraksi dengan kata lain liang vagina akan menyempit. Keadaan spt ini akan membuat pria merasa penisnya lebih tercengkram oleh vagina.

Posisi Kepiting
Posisi ini akan menghasilkan kontraksi otot vagina karena perut wanita menjadi tertekan oleh kaki wanita sendiri sehingga secara tak langsung akan menarik otot otot disekitar vagina. Tarikan inilah yang akan membuat otot vagina akan terkontraksi. Pada posisi ini pria akan berpeganan pada lutut wanita untuk menjaga keseimbangan pada saat pria melakukan penetrasi. Dengan berpegangan pada lutut, maka pria akan mempunyai kesempatan untuk mengatur lebar bukaan paha wanita. Ini berarti, pria bisa mengatur lebar bukaan paha wanita untuk melakukan penetrasi yang lebih dalam sesuai dengan selera pria.

Posisi Lotus
Posisi ini meniru sikap duduk yoga, dimana wanita akan melipat kedua kakinya. Lipatan ini akan mengangkat lubang vagina keatas sehingga lubang vagina akan tampak lebih mudah untuk dipenetrasi. Kelemahan dari posisi ini adalah biasanya bagi wanita yang tidak biasa melakukan sikap duduk yoga akan terasa cepat capai bahkan kram. Posisi ini hanya sebagian dari posisi bercinta Kama Sutra, jadi anda dapat memilih posisi yang lain yang bisa membuat anda berdua bisa menikmati hubungan seksual.

Posisi Wanita Diatas: Ayunan
Posisi ini ibarat bermain ayunan, maka wanita duduk diatas tubuh pria spt bermain ayunan dengan posisi wanita membelakangi pria. Posisi ini sangat menguntungkan bagi wanita, karena wanita dapat dengan leluasa mengkontraksikan otot vagina dan dapat mengatur gerakan agar penis bisa menggesek G-Spotnya.

Posisi Wanita Diatas: Jepitan
Dengan kaki ditekuk, wanita duduk di atas pria dan saling berpandangan. Wanita menuntun penis pria agar bisa masuk ke dalam vagina. Dengan posisi ini, penetrasi dapat dilakukan secara maksimum atau dalam sekali. Posisi ini juga memberikan kesempatan bagi wanita untuk mengkontraksikan otot vagina karena posisi ini wanitalah yang berperan aktif. Dalam melakukan senggama, maka wanita dapat melakukan gerakan memutar pantat searah atau beralawanan jarum jam perlahan lahan. Selain gerakan memutar, maka wanita juga dapat melakukan gerakan mengangkat dan menurunkan pantat sehingga terjadi gesekan antara liang vagina dan batang penis. Posisi ini sangat disukai oleh wanita karena dapat dipastikan G-Spot wanita akan tergesek oleh penis.
Pria dalam posisi ini bersikap submissive (pasrah), tetapi dalam posisi seperti ini sisi ini pria dapat menikmati beberapa keuntungan antara lain melihat indahnya gerakan payudara wanita yang bergetar naik turun disertai dengan gerakan rambut sebagai akibat dari gerakan wanita saat melakukan gerakan seksual. Selain itu, posisi ini sangat dianjurkan buat pria yang mengalami ejakulasi dini karena dalam posisi ini pria bersikap pasif sehingga pria tidak dapat mengumbar nafsu seperti pada posisi pria diatas (pria dominan). Untuk menimbulkan hentakan seksual yang dapat membuat wanita menjadi lebih bergairah, maka pria dapat secara mendadak mengangkat pantat pria.

Posisi Wanita Diatas: Putar
Seperti halnya posisi pria diatas, maka dengan posisi wanita diataspun wanita dapat melakukan putaran. Putaran memang sangat dianjurkan dalam berhubungan seksual untuk memberikan nuansa baru yang dapat menimbulkan getaran seksual yang lebih bervariasi.
Menurut Vatsyayana, gerakan putaran adalah gerakan yang membutuhkan latihan agar wanita dapat berputar tanpa tercabutnya penis. Gerakan putaran dapat dilakukan dengan tiga tahap seperti pada gambar dibawah.
isi ini ibarat bermain ayunan, maka wanita duduk diatas tubuh pria spt bermain ayunan dengan posisi wanita membelakangi pria. Posisi ini sangat menguntungkan bagi wanita, karena wanita dapat dengan leluasa mengkontraksikan otot vagina dan dapat mengatur gerakan agar penis bisa menggesek G-Spotnya.

Posisi Memutar
Posisi umum dimana lelaki diatas dapat divariasikan dengan putaran pada saat penis sedang didalam vagina. Putaran ini akan menghasilkan gesekan pada liang vagina dan batang penis. Pada liang vagina, gesekan memutar ini akan menyentuh bagian yang mungkin tidak atau belum tersentuh oleh tusukan penis selama bercinta. Jadi posisi memutar ini akan dapat memberikan perasaan yang baru bagi kedua belah pihak. Terutama untuk wanita yang berada dibawah, maka wanita akan menikmati gerakan erotis dari pria yang sedan memutar.
Posisi memutar ini dapat dibagi menjadi 4 tahap seperti pada gambar 1 sampai 4.
Pria menumpukan berat badan pada kedua lengannya. Dan berikan jarak yang cukup antara dada pria dan wanita sehingga pria bisa memulai gerakan memutar.
Pria memindahkan lengan kanannya dahulu kesamping diikuti dengan memindahkan kedua kaki pria ke samping luar dari kaki kanan wanita tanpa mencabut penis.
Lanjutkan perputaran yang dilakukan secara perlahan dengan menggeserkan posisi tubuh anda (pria). Usahakan agar penis tidak tercabut sehingga akan memberikan kenikmatan gesekan pada wanita.

Pada akhirnya posisi pria akan membelakangi wanita. Pada tahap ini pria bisa melakukan goyangan senggama spt pada umumnya (naik turun). Untuk menyenangkan hati sang pria, maka wanita bisa menggunakan tangan untuk mengusap pantat ataupun menggelitik lubang anus dari pria secara mesra. Perlu diingat, bahwa posisi ini tidak bisa menghasilkan penetrasi yang dalam.

Posisi Menggantung
Kama Sutra juga mengajarkan bercinta dengan posisi berdiri. Pada umumnya posisi berdiri mengalami berbagai rintangan, diantaranya adalah tinggi badan pria yang lebih tinggi dibanding dengan wanita. Untuk menghindari masalah ini maka kama sutra mengajarkan posisi bergelantung/menggantung dimana wanita akan bergelantung pada pria pada saat melakukan senggama. Untuk menstabilkan posisi pria yang berdiri dan juga menggendong wanita, maka sebaiknya pria berdiri merapat ke dinding/tembok untuk mendapatkan sandaran..

Pada posisi ini, wanita melingkarkan tangannya untuk bergelantung pada pria dan pria dapat menahan wanita dengan meletakkan tangan pria di pantat wanita.

Posisi Terggantung
Posisi ini disebut tergantung karena salah satu kaki dari wanita akan tergantung pada paha pria. Posisi tergantung juga merupakan ajaran Kama Sutra dalam hal sex dalam posisi berdiri. Dibanding dengan posisi berdiri "menggantung" yang sudah melakukan penetrasi, maka posisi tergantung ini lebih baik dalam hal kedalaman melakukan penetrasi. Kelemahan dari posisi ini adalah bila wanita memiliki tinggi lebih rendah dari pria karena wanita harus berjinjit yang akan membuat wanita cepat merasa lelah.

Posisi tergantung ini sebaiknya dilakukan dengan posisi wanita berdiri dekat tembok sehingga pada saat pria melakukan penetrasi, maka wanita akan dapat mendapatkan tempat bersandar untuk menahan dorongan pria saat melakukan penetrasi. Untuk mendapatkan penetrasi yang lebih dalam, maka wanita dapat membuka bukaan paha selebar mungkin.

Posisi Gajah
Posisi gajah adalah melakukan penetrasi penis ke vagina dengan posisi wanita merebah menghadap tempat tidur. Pada posisi ini penis pria masuk dari arah belakang. Kama sutra mencatat bahwa posisi ini sangat disukai oleh wanita karena tusukan penis dari pria akan langsung membentur G-Spot.

Posisi gajah juga memberikan kesempatan bagi wanita untuk mengkontraksi otot vagina. 

Posisi Sapi
Sapi adalah hewan yang disucikan di masyarakat India. Kama sutrapun menuliskan dalam naskahnya posisi bercinta gaya sapi. Posisi ini mengijinkan pria untuk mengkontrol kedalaman penetrasi dengan menahan pinggang wanita agar wanita bisa diam pada saat penetrasi dilakukan.

Buat wanita, posisi ini kurang menguntungkan karena wanita tidak dapat melakukan kontraksi otot vagina dan juga posisi ini melelahkan buat wanita terutama yang tidak memiliki tubuh yang cukup lentur untuk membungkuk.


Cara Posisi Bercinta yang Baik dan Benar

Dalam berhubungan dengan pasangan, mungkin terkadang muncul perasaan jenuh pada diri Anda atau pasangan Anda. Cara Posisi Bercinta yang Baik dan BenarUntuk itu perlu dilakukan intermezzo atau penyegaran-penyegaran, yang diantaranya melalui posisi bercinta. Posisi bercinta yang cenderung dinamis sebagaimana yang diajarkan dalam kamasutra, akan kembali membangkitkan gairah cinta antara Anda dan pasangan. Berikut ini akan diuraikan Cara Posisi Bercinta yang Baik dan Benar :

Missionary

Posisi ini merupakan posisi standar bercinta. Berbaring di antara kedua kaki-kakinya, agar Anda berbaring di atasnya dan bertatap muka. Meskipun beban tubuh Anda tertumpu pada siku atau tangan, usahakan untuk memasukkan Mr. P Anda lurus ke atas dia, sehingga sejajar dengan dinding vagina. Mintalah ia untuk membelitkan kedua kakinya sekitar pinggang Anda untuk mengubah bentuk dari vagina, yang akan mengubah sensasi seks bagi Anda berdua. 
Tips: Sangat direkomendasikan bagi Anda yang akan bercinta untuk pertama kalinya.

Cross Buttocks

Pada Posisi ini, cewek akan sangat menikmatinya karena merangsang sisi dia vaginal dinding, sesuatu yang biasanya tidak dia rasakan. Tempatkan diiri Anda seperti dalam posisi missionary, tetapi dia melintangi panggul, serong sedikit, namun tetap mendukung beban berat Anda pada siku pasangan cewek. Jika pasangan cewek menghendaki kontak mata, pasangan cowok bisa sedikit memutar posisi untuk menggunakan posisi missionary. 
Tips : 
Posisi ini memanjakan pasangan wanita Anda.

Standing Wheelbarrow

Masukan Mr. P dari belakang, tapi angkat tubuhnya sampai dengan pinggang dan biarkan kedua kakinya mengapit pinggang Anda. Anda aka berada pada posisi yang serupa dengan perlombaan gerobak (wheelbarrow race). Jika lengannya lelah, baringkan di di meja atau sesuatu perabot yang agak tinggi. 
Tips : 
Bisa Anda lakukan ketika tempat tidur tidak tersedia atau ketika Anda ingin melakukannya di luar kamar tidur seperti dapur, garasi dsb.


Knees To Chess

‘Masukilah’ dia seperti yang akan Anda lakukan dalam posisi missionary standar, tetapi bukan sekadar melebarkan kakinya, angkat kakinya dan tempatkankan lututnya pada dadanya, lalu sangkutkan pergelangan kakinya di atas bahu Anda. Tumpukan beban berat Anda pada tangan Anda. Hal ini akan memberikan kemungkinan Anda lebih besar untuk malakukan penetrasi dan merangsang dinding bagian belakang dari vagina pasangan Anda. 
Tips : 
Posisi ini paling pas dilakukan setelah pasangan Anda selesai melakukan kelas Yoga.

Man on Top, Facing Away

Biarkan dia berbaring dengan mengangkat kedua kakinya serta sedikit mengangkang, kemudian baringkanlah diri Anda diantara kedua kakinya, dengan posisi kepala Anda menghadap ke arah kedua telapak kakinya. Dia akan memiliki akses penuh ke kantong anda, pantat, dan dubur untuk menambahkan gesekan dan kenikmatan. Tumpukan berat Anda pada kedua siku tangan Anda, yang akan memberikan pengaruh ke ringan menyodok ke belakang. 
Tips : 
Malam hari ketika Anda menginginkan pukulan di pantat (spanking).

Classic Rear Entry, Kneeling

Posisi ini disebut juga dengan sebutan ‘Doggy Style’. Tempakan diri Anda sedemikian rupa sehingga lutut Anda berada persis di belakangnya, kemudian masukan Mr. P tegak lurus diantara kedua kakinya atau sedikit lebih condong ke depan juga bisa. Hal ini bagus untuk penetrasi karena bisa menyentuh G-Spotnya. Tambahkan beberapa gerakan seperti meremas payudara dari belakang, membeleai rambutnya -sehingga tidak sekedar berhubungan intim seperti hubungan intim pada hewan piaraan (doggy). 
Tips:
cocok untuk Anda yang ingin ‘memukul’ semua titik hot spotnya.

Rear Entry, Standing

Berdiri di belakangnya dan peluk pinggangnya, usahakan bagian atas tubuhnya tetap sejajar dengan lantai. Tahan pinggulnya/pangkal pahanya agar dapat terus mendukung dan dimasuki dari belakang. Posisi berdiri akan memberikan dorongan lebih kuat dan memungkinkan Anda untuk mengurut clitoris-nya untuk ekstra rangsangan.
Tips: 
Cocok untuk acara seks cepat (quicky sex), terutama bagi pasangan Anda yang menggunakan rok.

Spoon - ‘The Classic Sunday Morning Sex Postion’

Posisi sendok sangat romantis, lembut dan akan semakin mendekatkan Anda dan pasangan secara emosi. Gunakan posisi sendok saat Anda berdua sedang berada pada satu sisi, menghadap ke dalam arah yang sama. Mintalah dia sedikit menyingsingkan pinggulnya, sehingga Anda dapat masuk lewat belakang. 
Tips : 
Posisi ini pas dipakai kalau si Dia mengantuk/kelelahan, tapi Anda sedang ingin bercinta

Reverse Missionary

Posisis ini sangat identik dengan posisi missionary tradisional, tapi pasangan cewek Anda yang berada di atas. Selain itu, dia akan membuka kedua kakinya sehingga akan lebih dekat dengan Anda. Sekarang Anda adalah mitra pasif, dan dia menumpukan berat badannya pada kedua lengan sikunya. Posisi ini memberikan anda kontrol ejaklasi yang lebih besar dan sangat tepat, tentunya jika ia lebih ringan dari Anda.
Tips : 
Memberikan sensasi yang berbeda karena akan membiarkan pasangan cewek Anda yang pemalu mengambil inisiatif kontrol.

Seated Missionary

Duduklah diantara kedua kakinya, dengan lututnya sedikit ditekuk, ketika menahan kaki –kaki Anda membuka ke samping. Memudahkan Anda masuk ke Ms. V . Ketebatasan daya dorong akan dimpensasi dengan penetrasi-penetrasi langsung. 
Tips : 
Posisi ini bisa juga digunakan ketika lengan Anda lelah menopang berat badan Anda pada posisi missionary.

Seated Rear Entry

Ketika Anda duduk di kursi atau tepian tempat tidur, dia berjongkok naik-turun tegak pada Mr. P Anda. Pada posisi ini, dia mengontrol gerakan dan penetrasi , yang bisa cukup ‘dalam’ dan nyaman untuk Anda berdua. Anda bebas untuk mengurut payudaranya atau membelai tubuh bagian atasnya. 
Tips : 
Salah satu posisi bercinta rahasia di luar kamar tidur.

Seated Wheelbarrow

Posisi ini hampir sama dengan posisi Standing Wheelbarrow, kecuali Anda duduk di kursi atau di tepi tempat tidur. Memang gerakan Anda terbatas, namun Anda memiliki penetrasi dan besar melalui bagian belakang pasangan Anda. 
Tips: 
Bisa dipakai saat ia sedang mengenakan celana jeans-nya.

Spoon-Facing

Posisi ini merupakan variasi dari posisi spon tradisional yang dapat diasumsikan merupakan posisi transisi dari man-on-top ke woman-on-top yang bersifat tidak terputus. Dari dai, Anda cukup berbelok ke pihak serempak, menggunakan senjata dengan hati-hati untuk dukungan atas tubuh Anda. Dari posisi missionary, Anda cukup berbebelok ke satu sisi, menggunakan tumpuan lengan dengan hati-hati. 
Tips : 
posisi yang mampu memberikannya kontak mata yang romantis

Squatted Kneeling

Duduk dengan tumpuan pada punggung telapak kaki dan lutut, kemudian dia duduk dipangkuan Anda menghadap Anda. Posisi ini mampu menghasilkan kondisi Mr.P Anda dapat lebih merangsang clitoris-nya. 
Tips : 
Dia dapat mengontrol penetrasi yang mendalam, namun Anda berdua dapat menikmati banyak kontak pada kulit tubuh Anda dan pasangan.

Woman Astride, Facing Away

Dia mengangkang menunggangi tubuh Anda dengan posisi berlutut, tetapi dengan muka menghadap kaki Anda; opsional, dia bisa pula berjongkok di atas Anda. Keuntungan baginya adalah dapat mengontrol dan memperdalam penetrasi. Sedangkan manfaat bagi anda adalah bahwa dia bisa membelai organ scrotum Anda dan sebaliknya anda bisa pula mengurut pantat dan punggungnya. 
Tips : 
Dengan posisi ini (membelakangi), Anda bisa membayangkan dan berimajinasi si Dia sebagai Scarlett Johansson, Aura Kasih atau siapa pun artis yang Anda idolakan, tentunya tanpa sepengatahuannya.

Woman Astride

Mulailah posisi ini dengan pertama-tama dengan missionary tipe woman-on-top. Kemudian dia biarkan dia berlutut sampai ia dalam posisi duduk berjongkok, mengangkang menunggangi Anda dan duduk di atas panggul Anda. Anda mendapatkan penetrasi lebih dalam, pemandangan yang utuh terhadap gerakan dan ekspresinya, dan dapat menyentuh clitoris-nya dan bermain payudaranya. 
Tips : 
Posisi ini dapat member keleluasaan pasangan Anda untuk mendominasi sekaligus memberikan kenikamatan pada Anda. ln

Woman on Top, Leaning Back

Dari facing woman astride position, dia kembali dengan hati-hati merebahkan sedikit kebelakang sampai she’s bersandar di kedua tanganya diantara kaki Anda. Meskipun posisi ini membatasi dorongan Anda, hal ini memungkinkan Anda untuk mengurut clitoris-nya guna menambahkan stimulasi. JIka lutunya terasa sakit, dia bisa meluruskan lututnya tanpa berhenti menikmati hubungan intim yang sedang berlangsung. Coba dengan sedikit variasi, biarkan Ia merebahkan belakang dengan hati-hati, sampai ia berbaring. Hal ini memungkinkan Anda mengelus payudara dan clitoris-nya. 
Tips : 
Memberikan pilihan lain bagi wanita untuk kembali mendominasi

X Position

Mulailah ketika semuanya sudah siap (Mr. P sudah masuk ke Ms. V), dengan posisi Anda mengangkang pasangan wanita Anda. Pindahkan tangan ke sisi luar dari tubuh Anda dan biarkan dia berbaring di antara kaki Anda. Sesuaikan agar posisi Anda dan pasangan pas dengan posisi saling”menggunting”. Lakukan dengan pelan, gerakan tidak tergesa-gesa akan memberikan stimulasi yang cukup untuk mengimbangi kurangnya daya dorong.
Tips : 
Posisi ini menungkinkan seks yang lama, seks lambat yang dapat membangkitkan gairahnya.

Cowgirl’s Helper

Posisinya adalah berjongkok di atas, menaikkan dan menurunkan dirinya secara rapat. Anda menyangganya dengan cara memegang pinggulnya serta mendesaknya untuk memenuhi kenikmatan masing-masing. Dia akan menghargai Anda yang telah menyerahkan seksual remote control kepadanya. Tali Laso secara opsional bisa dipergunakan di sini. 
Tips : 
Anda mampu mengeksplorasi sisi liarnya.

Pretzel

Dia berbaring di samping kiri Anda. Anda berlutut ia antara kakinya, dia menekuk kaki kanannya disisi kanan tubuh anda dan menindih kaki kirinya. Menggunakan tangan Anda untuk membawanya ke arah Anda. Anda dapat memperoleh kedalaman penetrasi ketika menggunakan ‘doggy style’, tetapi menjaga kontak mata bisa lebih membuatnya senang. 
Tips : 
Posisi romantis yang cocok untuk dipraktekkan di malam hari.

Reverse Cowgirl

Ketika dia berada di atas, sarankan dia untuk memutar posisinya sehingga membelakangi Anda. Hal ini membuat stimulation pada G-spot nya, dan proses perubahan posisi tersebut akan membantu anda bertahan lebih lama. Untuk sensai lebih, tempatkan kakinya rata dengan lantai diantara Anda. 
Tips : 
mengamati bagaimana ia menyukai dan menikmati posisi tersebut.

Shoulder Holder

Dia meletakkan kedua kakinya di salah satu bahu Anda yang berdekatan dengan mr. V-nya. Kemudian dia meluncurkan turun kakinya ke dada Anda dan satu kaki yang lain bertumpu pada otot lengan Anda, setelah itu mulailah menggoyangnya dengan gerakan dari samping atau naik turun. Anda memiliki akses besar kepada G-spot. Tapi pastikan dia cukup fleksibel sebelum menekuknya. 
Tips : 
Posisi bagi para wanita yang ingin menunjukkan fleksibilitas mereka

Spider

Duduk lah menyandar ke belakang dengan tumpuan pada tangan, lengan bawah, atau siku Anda, kemudian membiarkan dia medekat setapak demi setapak ke arah Anda, menopang dirinya dengan cara yang sama. Dia akan merasakan sensasi yang lebih dalam, lebih kuat, lebih intim stimulasinya daripada posisi missionary, dengan sedikit gesekan. Atau Anda juga bisa Bersandar pasif dan membiarkan dia melakukan putaran-putaran dan gerakan-gerakan untuk meningkatkan gairah. 
Tips : 
Bisa saling bergantian untuk mendominasi –sekaligus beristrirahat.

Man Chair

Duduk di pinggiran di tempat tidur dan dia duduk membelakangi Anda. Jika Anda dapat menumpukan satu atau kedua kaki di atas tanah, Anda akan memiliki dorongan untuk lebih kuat mendorong ke atas. Ini adalah posisi yang baik untuk stimulasi G-spot dan itu memungkinkan dia menggunakan tangannya untuk merangsang bagian penis anda atau scrotum anda. Di lain sisi, dia juga bisa menopangkan kakinya di lantai untuk penetrasi yang lebih dalam, dan dia bisa lebih mendekatkan lututnya ke dadanya. 
Tips : 
Anda bisa menggunakan posisi ini di perjalanan. Gunakan kursi kemudi sebagai tempat bercinta.

Spork

Dimulai dari posisi missionay, kemudian dia merebahkan diri dan santai, sambil menunggu Anda berputar. Merebahlah pada satu sisi posisi yang aktif, sehingga Anda dapat melakukan penetrasi. Gunakan tangan untuk membantu memutar pinggangnya guna membuatnya merasa nyaman. Anda memiliki akses ke kedua itu G-spot dan kelentit, sehingga menggunakan tangan Anda dengan bijak. 
Tips : 
Posisi ini cocok buat Anda yang dalam keadaan mengantuk.

Downward Dog

Biarkan dia berbaring di muka berpaling ke bawah (tempat tidur)/tengkurap dengan pinggul sedikit diangkat. (Gunakan bantal agar dia lebih lama.) Masukkan mr. P dia dari belakang, Anda akan dapat menusukkan dan tekan lebih keras untuk mencapai kenikmatan zona dia hanya di belakang vagina. 
Tips : 
Membuatnya mencoba sedikit doggy syle.

No comments: