Google+

Friday, March 25, 2011

Letak G spot dan segala sesuatu tentang G-Spot

Letak G spot dan segala sesuatu tentang G-Spot

G-spot (atau titik Grafenberg) adalah daerah sebesar uang logam yang teramat sensitif dan terletak di bawah permukaan liang vagina yang menghadap ke arah depan tubuh.
Meskipun lokasinya berbeda-beda, G-spot biasanya terletak di tengah antara tulang pinggul dan serviks, sekitar 4,5 sentimeter ke dalam vagina.
Para peneliti telah menemukan bahwa pada beberapa wanita rasa sensitifnya lebih banyak sepanjang dinding vagina bagian atas, dan tidak hanya pada satu titik.


GAMBAR G SPOT
Karena G-spot berada dibawah permukaan dinding vagina, maka harus dirangsang secara tidak langsung melalui dinding vagina. Banyak wanita dikabarkan merasa ingin mengeluarkan air seni ketika titik ini pertama kali dirangsang, namun ketika rangsangan dilanjutkan (dengan kantung kemih yang kosong), rasanya sangat nikmat. Beberapa dari mereka malahan mencapai orgasme, dan ada juga yang mengeluarkan cairan seiring dengan kontraksi orgasmik tadi.

Namun keberadaan G-spot serta lokasinya, telah banyak diperdebatkan dan menjadi kontroversi. Grafenberg sendiri menunjuk daerah sensitif ini sebagai titik di mana uretra (saluran yang menyalurkan air seni dari kantung kemih) berada paling dekat dengan puncak dinding vagina. Perry dan Whipple bersikeras bahwa daerah ini terletak lebih tinggi lagi sepanjang vagina, sementara ahli seksologi lainnya berkata bahwa seluruh dinding luar vagina, dan bukannya hanya satu titik, berisi ujung-ujung syaraf yang mampu menghasilkan efek rangsangan hebat ketika dirangsang (stimulasi). Penelitian lainnya menunjukkan bahwa untuk beberapa wanita, G-spot sama sekali tidak ada.

Juga yang masih diperdebatkan adalah komposisi cairan (kadang disebut hasil ejakulasi wanita) yang dikeluarkan oleh beberapa wanita selama orgasme akibat rangsangan G-spot. Menurut beberapa peneliti cairan itu adalah urin; lainnya mengatakan bahwa itu adalah unsur yang mirip dengan cairan dalam air mani laki-laki (tanpa sperma, tentunya). Tidak semua wanita yang memiliki G-spot mengeluarkan cairan, dan dari beberapa wanita yang mengeluarkan, tidak selalu keluar bersama setiap orgasme G-spot.

Menurut Dr. Ernest Grafenberg orgasme yang dihasilkan oleh titik G menimbulkan efek yang jauh lebih dahsyat ketimbang orgasme hasil stimulasi pada klitoris. Kalau pada orgasme biasa (klitoral) saja mampu membuat perempuan menggeliat-geliat dan hilang kesadaran, orgasme yang dihasilkan titik G jauh lebih dahsyat. Konon orgasme akibat terstimulasinya titik G membuat perasaan seperti "melayang ke awan atau terbang ke langit".

Sangatlah sulit bagi seorang wanita untuk menjelajahi G-spot-nya dan orgasme vaginal sendiri karena kebanyakan tidak memiliki jari cukup panjang untuk mencapainya dan kesulitan untuk mencapai kenyamanan, lain halnya dengan orgasme biasa; wanita dapat melakukannya sendiri dengan melakukan masturbasi.

Bekerja sama dengan pasangan yang dipercaya akan sangat nikmat dalam menemukan G-spot seorang wanita. Dengan bereksperimen, seorang wanita dapat menemukan jenis rangsangan yang dirasanya paling cocok. Rangsangan dengan penis biasanya lebih efektif bila dilakukan dengan tekanan yang tetap dan santai, bukan dengan sodokan penis yang biasa, karena G-spot biasanya perlu tekanan yang kuat dan di tempat yang sama. Menambah tekanan secara perlahan akan membantu menemukan tekanan yang optimum untuk kenikmatan erotis tanpa rasa sakit. Beberapa wanita mampu mencapai klimaks hanya dengan tekanan semacam ini; untuk beberapa lainnya mungkin akan sangat menaikkan tingkat rangsangannya.

G-spot dapat dirangsang sebelum senggama berlangsung. Caranya, dengan merabanya. Pastikan untuk buang air kecil ketika Anda akan memulai eksplorasi tersebut, letak titik G berbeda untuk tiap wanita, biasanya terletak kira-kira 5 cm di lorong vagina pada dinding anterior (bagian atas ke arah perut). Lakukan eksplorasi dengan pasangan Anda dengan posisi tubuh terbaring dengan posisi pinggul agak terangkat (ditinggikan dengan bantal). Dalam posisi ini, pasangan Anda dapat memasukkan jarinya ke dalam vagina dan memulai eksplorasi secara "halus". Sebaiknya gunakan pelumas berbahan dasar air (KY atau Astroglide) sebelum memasukkan jari karena akan memberikan rasa agak sakit.

Lalu, selama persetubuhan, titik ini juga akan dirangsang oleh ujung penis, saat pergerakan terjadi... Menurut para pakar seksologi, perempuan yang posisinya di atas-telungkup atau tidur-lebih mudah merasakan stimulasi pada titik G ketimbang posisi lainnya. Posisi doggy dan posisi wanita di atas adalah cara-cara efektif untuk menghasilkan rangsangan lebih langsung.

Meskipun tidak semua ahli seks sependapat bahwa G-spot terdapat dalam tubuh seorang wanita, umumnya orang percaya bahwa itu ada dan bisa dirangsang sebagai unsur kenikmatan yang utama. Hal ini sering digolongkan sebagai urethral sponge (sebuah area lembut yang rata, kira-kira sepertiga jalan menuju dinding depan vagina dan terdapat tepat ketika wanita tengah terangsang). Dia berdenyut sedikit ketika disentuh dengan jari dan usapan pada area tersebut bisa menghasilkan sensasi dan perasaan seperti keluarnya orgasme.

Berikut ini adalah beberapa fakta ilmiah yang berkaitan G-spot:
  • Bila dirangsang dengan tepat G-spot akan mengembang dan mengakibatkan orgasme pada kebanyakan wanita.
  • Pada saat orgasme, banyak wanita mengeluarkan suatu cairan melalui uretra yang secara kimiawi serupa dengan cairan yang dikeluarkan pria, namun tidak mengandung sel telur.
  • Sebagai akibat rangsangan G-spot, wanita memiliki serangkaian orgasme (berkali-kali).
  • Bagi kebanyakan wanita sulit dengan tepat merangsang G-spot dalam posisi telentang.
  • Pemakaian spiral akan mengganggu rangsangan G-spot pada sebagian wanita.
  • Karena percaya bahwa mereka kencing, kebanyakan wanita malu tentang ejakulasi. Dengan pikiran yang sama, pasangan mainnya seringkali meremehkannya, yang merupakan alasan mengapa banyak wanita berusaha mati-matian jangan sampai mereka orgasme.
  • Jika pria menaikkan tegangan otot-otot pubococcygeusnya (otot pc), mereka juga bisa belajar menjadi orang yang bisa mengalami orgasme ganda dan memisahkan orgasme dari ejakulasi.
  • Ada beberapa type wanita dan pria. Pada wanita, ada orgasme vulva yang dipicu oleh klitoris; ada orgasme uterin yang dipicu hubungan seksual dan gabungan keduanya. Pada pria, ada suatu orgasme yang dipicu oleh penis dan orgasme yang dipicu oleh prostat.
Rahasia G-Spot Pria

Menyentuh G-Spot Pria! APA yang Anda rasakan saat G-spot Anda berhasil “disentuh” pasangan Anda? Ya, nikmat tak terkatakan. Sehingga Anda hanya bisa mendesah, bahkan meracau. Melenting. Nah, jika rasa nikmat ini sangat Anda harapkan terus terjadi, kenapa tidak Anda tularkan pada pasangan. Ya, sangat tidak adil jika hanya dia yang dapat menstimulir titik G-spot Anda. Supaya imbang, sekarang giliran Anda untuk mempelajari “titik apinya”. Karena jika tiap pasangan tahu dengan tepat titik “puncak syahwat” maka kepuasan bercinta akan didapatkan secara maksimal.

Tapi, di mana “G-spot” pria? Pelajari Lebih Mendalam

Jika Anda tidak tahu, percayalah, Anda bukan wanita pertama. Banyak wanita yang menduga titik nikmat pria berada pada penisnya, pangkal atau kepala, atau skortum.

Salah besar

Benar di situ pun pria sudah merasakan titik didih syahwat, tapi puncaknya belum. Lalu, di mana?

Ini dia: bagian paling istimewa dari organ genital pria sebenarnya ada pada kelenjar prostat yang terletak persis tepat di bawah saluran kemih.

Kaget? Tak menyangka? Santai saja, banyak wanita yang memang tidak memandang “penting” wilayah ini. Sebagian besar pria mengakui, elusan lembut saja di daerah ini dapat membangkitkan sensasi yang luar biasa.

Bukan itu saja, stimulan di situ bahkan dapat memperpanjang ereksi. Wah, wah! Perlu Anda ketahui lagi, otot panggul pria sama elastisnya seperti wanita. Jadi, pada saat pria melakukan penetrasi, maka akan terjadi gerakan mengencang dan mengendur yang memungkinkan kalenjar prostat terjepit dan menimbulkan sensasi bagi si pria.

Keadaan inilah yang beberapa menit kemudian akan membawa pria masuk pada fase ejakulasi. Hmm… maka, carilah area “bebas rambut” (perenium) yang berada tepat di bawah alat vital, antara skortum dan anus.

Lalu, cukup dengan satu tangan, berikan sentuhan lembut, berupa pijatan.

Pijatan itu

Berikan waktu yang agak lama untuk pijatan lembut, sampai dia merasa nyaman, baru variasikan sentuhan dengan gerakan memutar. Agar gerakan memutar lebih nyaman, tak ada salahnya Anda memakai pelumas, lotion atau baby oil. Ingat, sentuhan ini dapat Anda lakukan ketika dia tengah melakukan “tugasnya”.

Ya, posisi dia berada di atas akan membuat Anda lebih leluasa melakukan hal ini. Dan, saat dia nyaris orgasme, tekan dengan lembut bagian perenium-nya.

Jangan terlalu keras, agar dia dapat mencapai puncak tanpa kejutan yang sangat.
Cara paling mudah untuk mengeksplorasi daerah itu sebenarnya dengan penggunaaan jari tengah dan telunjuk.

Elus dengan lembut bagian perenium dari bawah menuju ke kepala penis. Hentikan elusan selama beberapa detik. Tatkala si dia mulai kelihatan menikmatinya, segera ulangi kembali. Beberapa pria merasa sangat melenting dengan sentuhan di wilayah itu.

Tapi, pengalaman seperti terbakar dan atau tersengat listrik, justru terjadi jika Anda menstimulir daerah itu dengan lidah. Stimulir dengan lidah dipastikan akan membuat dia berteriak, meracau, tangan meremas seprai kasur, dan membanting-banting diri, mengejan nikmat.

Dan sensasi itu bagi dia tak akan terlupakan, dan visual itu, bagi Anda akan sangat menyenangkan. Nah, selamat memulai ya? Jangan kaget, jika dia menjadi lebih “buas” dan memuaskan setelah itu.

Seni Menemukan G-spot

BANYAK wanita merasakan kenikmatan saat G-spot dirangsang. Sebagian tidak merasakan apa pun, sementara sebagian lainnya menganggap rasa itu seperti keinginan untuk buang air kecil. Temukan G-spot Anda dan lihat, termasuk kategori wanita seperti apa Anda sebenarnya.

Seperti dilansir Health24, penamaan G-spot dilakukan setelah seorang bernama Grafenberg untuk pertama kalinya menemukan area di dalam Miss V ini. G-spot adalah area sensitif yang berada di atas dinding Miss V, di antara pubic bone dan cervix atau sekira 2-3 inci dari bagian muka Miss V.

Pada dasarnya, setiap wanita memiliki G-spot. Sekira 50 persen di antaranya bisa menemukan bentuk rangsangan yang tepat untuk merasakan kenikmatan di area ini. Bahkan, sebagian wanita bisa ejakulasi ataupun multiple orgasme hanya dengan rangsangan G-spot dibanding rangsangan lainnya, seperti rangsangan klitoral.

Anda mungkin tidak bisa orgasme saat pertama kali bermain-main dengan G-spot karena butuh waktu sekian minggu untuk bisa menemukan dengan tepat bentuk rangsangan apa yang Anda sukai. Anda butuh seseorang untuk memberi Anda kenikmatan di area ini. Pastikan Anda menambah pengalaman seks dengan variasi rangsangan G-spot.

Aksi menemukan G-spot

Mulailah menemukannya dengan aksi memijat lembut dalam gerakan dinamis ke atas-bawah, ke samping kiri-kanan, dan seterusnya. Gunakan satu tangan untuk merangsang G-spot sementara tangan lainnya untuk memijat klitoris pada saat bersamaan. Jika Anda punya kuku jari tangan yang panjang, pastikan dipotong sebelum memasuki area G-spot pasangan.

Variasikan tekanan, kecepatan, dan pola pergerakan. Cobalah memindahkan jari tangan Anda dari satu sisi ke sisi lainnya dalam gerakan lingkaran kecil. Gerakkan jari tangan dengan lembut sampai Anda mulai merasakan sebuah benda kecil sebesar kacang. Itulah G-spot.

Posisi terbaik

Sudahkah pasangan Anda merangsang G-spot dengan jari-jari tangannya? Mintalah pasangan menggunakan ibu jarinya untuk mendorong klitoris Anda, sementara jari telunjuk dan jari tengahnya untuk merangsang area G-spot.

Selama intercourse, kepala Mr P bisa mendorong G-spot dalam gerakan mendorong dan menarik. Selanjutnya, posisi bercinta woman on top dan rear entry atau standing adalah posisi terbaik untuk merangsang G-spot dengan maksimal.

Maksimalkan dan kuatkan orgasme G-spot Anda dengan melatih otot pubococcygeal lewat latihan kegel.

Menemukan & Merangsang G-spot Pria

KENYATAAN membuktikan bahwa prostat adalah area kenikmatan pria. Saat Anda perlu eksplorasi agak dalam untuk mendapati G-spot wanita, prostat justru jauh lebih mudah ditemukan.

Untuk beberapa alasan, pembahasan seputar ini bisa jadi hal tabu. Tapi, jika Anda bersikap open mind saat membacanya, panduan berikut akan membimbing Anda pada salah satu orgasme terbaik. Temukan area G-spot pria dan apa yang Anda bisa lakukan dengannya untuk kehidupan seks Anda, seperti dilansir Askmen.

G-spot pria cenderung mudah ditemukan, meski butuh sedikit kesabaran. Posisi paling nyaman adalah berbaring telentang, bisa di ranjang ataupun sofa besar. Prosesnya akan lebih mudah jika Anda mengangkat kaki ke dinding dekat ranjang atau sofa.

Dalam posisi ini, Anda bisa meraih perineum, yakni daerah antara kedua belah paha yang dibatasi vulva dan anus. Jika Anda masih mengalami kesulitan meraih perineum dengan posisi ini, bisa dibantu dengan meletakkan satu atau dua buah bantal di bawah bokong.

Jika sudah nyaman dengan posisi ini, mulailah proses menemukan G-spot dengan pijatan lembut di area sekitar anus. Gunakan jari telunjuk saat mengeksplorasi bagian ini lebih dalam. Faktanya, sebagian besar pria sangat enjoy saat perineum-nya dirangsang.

Ulangi beberapa kali dengan tekanan sedikit lebih keras. Sekali bersentuhan dengan G-spot pria, Anda akan menyadari bahwa bagian ini berukuran kecil yang lokasinya kira-kira dua inci ke bagian dalam.

Bagaimana cara merangsang G-spot pria?

Langkah pertama merangsang G-spot pria adalah membuat tubuh nyaman terlebih dulu. Caranya dengan mandi air hangat. Urut perlahan Mr P Anda di bawah hangatnya shower. Saat Anda siap dirangsang, ada beberapa metode yang bisa dimanfaatkan, yakni teknik jari-jemari untuk pemula.

Untuk menemukan metode rangsangan apa yang paling Anda sukai, butuh sedikit eksperimen. Beberapa pria menikmati dalam gerakan mendorong yang lembut, sementara beberapa lainnya cenderung menyenangi gerakan menekan secara intensif dan terus-menerus pada bagian prostatnya. Anda mungkin ingin mengombinasikan keduanya?

Kuncinya adalah memberikan kesempatan bagi tubuh Anda untuk bereaksi dan berespons, apakah Anda menikmatinya atau tidak. Penting pula untuk dicatat bahwa Anda mungkin tidak akan menemukan metode rangsangan yang menyenangkan saat eksplorasi pertama. Teruslah mencoba agar setimpal dengan orgasme yang didapat.

Cara lain yang bisa dicoba adalah dengan teknik jari-jemari. Percaya atau tidak, kebanyakan pria sangat menikmati bentuk rangsangan seperti ini saat di ranjang. Caranya, tekuk kaki Anda dan minta pasangan duduk dengan lutut ditekuk di depan Anda. Minta pasangan memaksimalkan aksinya dengan jari-jemari untuk merangsang penuh prostat Anda. Tak ada salahnya memberinya sedikit bimbingan saat dia belum bisa menemukan spot yang sangat Anda sukai.

G-spot Vs Klitoris

HAL penting yang akan Anda lakukan saat tersesat adalah bertanya arah dan petunjuk. Apalagi, kalau itu berhubungan dengan aksi di ranjang.

Tidak seharusnya Anda merasa diri bodoh atau buruk saat bicara kebutuhan zona kepuasan pasangan dan seluk beluk orgasme wanita. Ada dua jalan mudah membawa pasangan ke puncak orgasme, terutama merangsang area klitoris dan G-spot.

Tiap area butuh perhatian dan perlakuan hingga bisa menghadirkan sensasi unik untuknya. Simak tulisan berikut sebagai panduan cepat dan mudah memuaskan hasrat seks pasangan, seperti dilansir Askmen.

Klitoris

Klitoris adalah satu-satunya organ tubuh wanita yang menimbulkan sensasi kenikmatan, baik secara fisik maupun psikologis saat kepala Mr P menyentuhnya. Area ini kaya akan saraf dan sensitif terhadap sentuhan.

Klitoris terletak di sisi luar, tepatnya di atas bagian depan Miss V. Klitoris berukuran kecil yang menonjol ke luar.

Manusia telah di kelilingi begitu banyak teori tentang bagaimana cara terbaik untuk merangsang wanita menuju orgasme melalui area klitoris. 

Berikut beberapa di antaranya:
  • Mulai perlahan. Area ini sangat sensitif dan akan bereaksi lebih baik jika Anda memlainya dengan lembut dan perlahan. Pasangan akan memberi isyarat pada Anda jika area sensitifnya ini ingin diperlakukan lebih intens.
  • Jangan lupakan pula area sekitarnya. Saraf sensitifnya meluas hingga di sekitar klitoris dan dia akan mendapatkan perasaan puas dari seluruh area tersebut. Jadi jangan terlalu fokus klitoris karena hanya membuatnya tidak nyaman. Kuncinya, variasi gerakan.
  • Kecepatan juga penting. Peningkatan serangan yang terus menerus lebih baik daripada gerakan yang sporadis atau tidak konsisten. Feel free saja untuk menggabungkan berbagai teknik.
Oleh karena lokasinya, klitoris pasangan bisa dirangsang dengan tiga cara, yakni:
  1. Rangsangan manual menawarkan titik permulaan paling mudah. Anda tetap dapat melihat apa yang Anda lakukan sehingga lebih mudah mengukur reaksi pasangan.
  2. Intercourse, khususnya dengan posisi Anda di atasnya. Anda bisa minta arahan darinya agar bisa lebih maksimal.

G-spot

G-spot berukuran kecil seperti walnut yang kaya akan urat saraf. G-spot berada di dalam Miss V, tepatnya di bagian depan dindingnya (dekat belly button). G-spot terasa mengembang dengan rangsangan sentuhan.

Akibat posisinya, area ini tak butuh latihan keras untuk bisa dirangsang sempurna. Karenanya, merangsang area G-spot pasangan pada dasarnya terserah pada Anda, tapi setidaknya bisa dengan dua jalan, di antaranya:
  • Selama intercourse, memungkinkan untuk Anda memosisikan diri. Mr P Anda mendorong area G-spotnya terutama dengan posisi rear-entry sebagai angle terbaik.
  • Jari-jemari Anda bisa jauh lebih cekatan dalam mencari G-spotnya. Jadi selama foreplay, masukkan jari Anda dan bergerak ke dalam melalui belly button dan permukaannya. Di sana, Anda akan mendapati spot kecil yang lebih tebal dan padat daripada area sekitarnya. Dan jangan khawatir, pasangan akan membiarkan Anda tahu jika ternyata Anda telah menemukan G-spotnya.
Kini, Anda punya petunjuk dasar. Waktunya untuk menemukan jalan dan nikmati perjalanan. Layaknya setiap perjalanan, Anda mungkin akan menemukan hambatan dan butuh pertimbangan, beberapa kemungkinan untuk mengambil jalan memutar, dan sebagainya.

5 Zona erotis G-Spot wanita

Salah satu keluhan terbanyak wanita terhadap perilaku seks pria adalah pria terlalu fokus pada area genital. Merangsang area genital wanita sebelum dia benar-benar terangsang justru menurunkan birahinya. Karena itu, jangan pernah lewatkan foreplay.

Zona erogenous wanita seharusnya diperlakukan secara maksimal, penuh kesabaran, dan penuh gairah. Sebenarnya, tidak sesulit teorinya. Kebanyakan wanita secara ekstrim sensitif terhadap rangsangan di banyak titik di sekujur tubuhnya.

Rangsangan yang tepat pada akan memberikan hasil setimpal; lubrikasi pada Miss V-nya cukup, dia pun sudah benar-benar siap untuk pendekatan langsung pada area klitoris dan genitalnya.

Inilah di antara zona "rintihan" yang dimiliki wanita, diambil dari Askmen.

Zona pertama: kelopak mata hingga pelipis
Kelopak mata dan pelipis wanita merupakan tempat konsentrasi urat sarafnya. Memberinya ciuman lembut sepanjang lengkungan mata hingga pelipis adalah cara terbaik untuk memulai foreplay.
Titik di antara sisi luar mata dan tulang pipi juga sangat sensitif. Jadi, setelah menyerangnya dengan ciuman penuh gairah, jangan lewatkan bibir dan seluruh bagian wajahnya.

Zona kedua: telinga hingga leher
Telinga wanita adalah zona kenikmatan yang paling tak terlupakan. Sensitivitas luar biasa terletak pada bagian daun telinga. Gunakan lidah Anda untuk mencium dan menjilatnya, atau serang lembut dengan jari-jemari, jejaki lipatan telinganya, gigit daun telinganya, dan serang lembut bagian belakang telinganya, dan meluncur ke lehernya.

Zona ketiga: leher hingga bahu
Percaya atau tidak, leher hingga bahu adalah zona "rintihan" paling utama. Kebanyakan wanita benar-benar turn on dengan rangsangan di daerah leher dan bahunya. Bahkan, beberapa wanita bisa orgasme hanya dengan rangsangan di area ini.
Anda bisa memperlakukannya dengan ciuman berat, bahkan gigitan cinta, dan pijatan lembut. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan di area ini, semakin keras rintihan yang dia keluarkan.

Zona keempat: pusar hingga Miss V
Banyak wanita berimajinasi tentang aksi cengkraman kuat di kedua area tubuhnya ini. Jadi, jangan takut untuk memainkan tangan Anda di sekitar pinggangnya.
Raih tubuhnya dari belakang (sementara Anda mencium bahu dan lehernya), arahkan tangan Anda dari tulang rusuk menuju tulang pelvic-nya, remas dan pijat area ini secara bergantian.
Biarkan tangan Anda menjelajahi tulang pinggul, bagian atas area genitalnya, dan seluruh bagian Miss V-nya.

Zona kelima: "jejak berharga"
Area paling sensitif dari bagian bawah tubuh wanita adalah apa yang dinamakan "jejak berharga". Letaknya melintasi bagian bawah perut wanita dari satu tulang pinggul ke tulang pinggul lainnya, tepat di atas area yang diselimuti rambut kemaluan.
Pastikan jari-jemari Anda memberikan eksplorasi maksimal di daerah ini sebelum meraih area genitalnya.
Misteri tititk G yang dapat memberi kenikmatan dan sensasi yang dasyat saat berhubungan seksual sampai sekarang memang masih menjadi silang pendapat para wanita dan tentunya para ahli seksologi.
Umumnya para wanita memang sulit menemukan titik G yang konon berada pada dinding depan vagina sekitar satu setengah hingga dua inci dari lubang luar vagina.
Kesulitan menemukan daerah ini terjadi tidak semua wanita siap menerima rangsangan secara "sadar" saat mencapai titik ini.
Memang pada akhirnya pendapat ini di kembalikan pada pikiran kita masing-masing, bahwa G-Spot tidak bisa hanya diperdebatkan tapi harus dicari dan dirasakan.
Penelitian terhadap daerah ini terus dilakukan, termasuk hubungannya dengan orgasme atau ejakulasi pada wanita.
Jika Anda ingin menemukan titik G-Spot Anda, sebaiknya gunakan alat yang tepat, aman dan bersih karena vagina sangat sensitif.
Pencarian ini akan sangat menyenangkan jika dilakukan bersama pasangan anda, apalagi jika anda bisa mendapatkannya.
Anda dapat menemukan berbagai rangsangan yang cocok untuk anda.
Tak jarang wanita menemukan sensasi erotisnya dengan rangsangan menggunakan tangan pasangannya.
Dengan penjelajahan lembut menelusuri liang vagina dan sesekali tekanan dapat membuat wanita mencapai puncak kenikmatan.
Umumnya rangsangan dengan penis lebih efektif dilakukan, apalagi jika dilakukan dengan rileks dan tekanan yang tetap, bukan gerakan mekanis maju-mundur seperti biasa.

Rangsangan G-Spot biasanya perlu tekanan yang kuat dan stimulan.

Jika secara bertahap tekanan bertambah hingga titik maksimum, Anda akan mendapatkan kenikmatan erotis tanpa sakit sedikitpun.
Pencapaian klimaks wanita berbeda-beda tergantung tekanan yang diterimanya.
Karena itu G-Spot disebut sebagai daerah rawan rangsangan berupa jaringan pada dinding bagian depan vagina, yang paling dekat dengan dinding perut.
Letaknya yang terdapat dibelakang klitoris seperti halnya kelenjar prostat pada pria.
Rangsangan pada G-Spot menimbulkan orgasme yang berbeda dibandingkan rangsangan pada klitoris.
Rangsangan ini dapat menimbulkan orgasme yang disertai ejakulasi pada wanita, namun cairan yang keluar bukanlah sperma seperti pada pria saat ejakulasi.
Cairan ini berasal dari kelenjar skene di sekitar urethra atau saluran air kencing.
Karena itu cairan ejakulasi tersebut dikeluarkan melalui saluran air seni akibat kontraksi otot panggul.
Walaupun cairan itu bukan air seni tapi wanita akan merasa ingin buang air kecil pada saat itu.
Wanita pada saat itu kehilangan kontrol pada kandung kemihnya dan karenanya menahan diri dari kegiatan seksual beberapa saat untuk menghindari pembuangan air seni.

Selain memberi kenikmatan, ternyata beberapa peneliti dari Amerika mengatakan bahwa proses evolusi kemungkinan telah mendesain daerah itu menjadi organ yang dapat mengurangi rasa sakit saat melahirkan, daerah ini juga memiliki efek pereda nyeri saat melahirkan.

Jadi mengapa tidak dari sekarang anda mengenali G-Spot Anda ?

No comments: