Google+

Monday, April 14, 2014

Yoga Agar Cepat Hamil

Yoga Agar Cepat Hamil

Yoga agar cepat hamil
Bagi wanita yang mudah hamil mungkin harus lebih bersyukur. Karena, masih banyak wanita yang sulit untuk hamil meski sudah melakukan berbagai cara. Hal ini juga kadang menimbulkan kegelisahan, yang berujung pada stres berat.

Kesehatan reproduksi mutlak sangat penting bagi semua orang di dunia ini, terutama untuk yang masih menganggap bahwa manusia membutuhkan keturunan untuk kelangsungan generasinya. Mengingat banyak sekali penyakit dewasa ini yang menyebabkan gangguan pada kesehatan reproduksi terutama pada wanita, maka banyak cara dilakukan oleh orang untuk melakukan upaya pencegahannya.

Demikian pula halnya bagi mereka yang ingin memiliki keturunan tetapi masih belum bisa, maka banyak hal dilakukan untuk bisa mandapatkan apa yang mereka inginkan dalam hidup mereka itu.

Fertilisasi in vitro atau bayi tabung sampai adopsi anak, yang katanya, dapat memancing kehamilan telah dilakukan. 

Namun, jika semua cara tersebut gagal, adakah cara lain?
mungkin jawaban ini bisa membuat wanita yang ingin hamil sedikit lega.



Bagi sebagian besar pasangan yang mengalami masalah infertilitas, kehamilan merupakan saat yang ditunggu-tunggu. Gangguan kesuburan yang terjadi pada pasangan yang sudah menikah, bisa saja disebabkan oleh pola hidup dan gaya hidup yang kurang sehat, sehingga berbagai jenis racun ataupun kondisi psikologis dan emosional menjadi faktor pendukung permasalahan gangguan kehamilan.

Salah satu cara mengatasi permasalahan tersebut adalah penggunaan senam yoga.
Apa saja tips dan triks senam yoga agar cepat hamil?

Dan tahukah anda bahwa kesehatan reproduksi ternyata bisa anda dapatkan dari melakukan latihan yoga? Jika belum tahu, mungkin anda perlu mencermati artikel berikut.

Bila Anda begitu menginginkan untuk memiliki anak namun Anda belum juga hamil, Anda bisa mencoba senam yoga untuk cepat hamil. Dengan senam yoga, Anda tidak perlu mengonsumsi obat-obatan yang justru bisa membahayakan bagian tubuh Anda yang lain.

Sherry Longbottom, seorang perawat profesional dan instruktur yoga telah menemukan cara untuk mengatasi kesuburan, yaitu dengan berlatih Yoga.

Yoga telah lama dipuji karena membantu orang meningkatkan fleksibilitas dan kekuatan inti. Tapi, instruktur yoga dari Florida ini percaya bahwa Yoga juga dapat digunakan untuk membantu wanita hamil.

Longbottom yang telah mengembangkan Yoga Kesuburan, di kelasnya, begitu berhati-hati untuk menghindari gerakan yoga yang dapat membuat tubuh tegang. Tapi, ia menikmati dan mengembangkan gerakan lembut yang sederhana yang membantu mengurangi kecemasan.

“Tujuan kami adalah untuk mendapatkan aliran darah di daerah panggul. Saya sangat senang bisa membantu para perempuan, itu sangat bermanfaat,”katanya, seperti dilansir dari abcnews.

Longbottom juga mengatakan yoga dapat membantu wanita berusaha untuk hamil dengan membantu mereka meluangkan waktu untuk bersantai dan menenangkan diri.

"Kita hidup dalam perjuangan atau flight mode, suatu jenis kehidupan yang berjalan sepenuhnya terhadap apa yang kita coba cari dalam menciptakan lingkungan yang subur,” ujarnya.

Menurutnya, banyak perempuan menghadiri kelasnya setelah mereka direkomendasikan oleh Kelompok Kedokteran Reproduksi di Tampa, Florida, untuk membantu mereka mengatasi masalah kesuburan. Dia memperkirakan sekitar setengah dari peserta menerima beberapa jenis perawatan kesuburan.

“Yoga tetap tidak dapat memperbaiki masalah saluran telur atau harus memperbaiki masalah sel telur, tapi apa yang bisa mereka lakukan adalah membantu seseorang melewati proses itu,” kata Dr Betsy McCormick , Kelompok Kedokteran Reproduksi.

Sementara Dr James Goldfarb, direktur infertilitas dan fertilisasi in-vitro di Rumah Sakit Universitas Cleveland, mengatakan dia menyetujui pasien wanita yang sulit hamil mencoba terapi alternatif yang aman seperti yoga atau akupunktur. Asalkan pasien merasa lebih baik setelah latihan tersebut.

Longbottom menambahkan, bahwa kemampuan yoga membantu kesehatan mental seseorang. Selain kesehatan fisik mereka adalah salah satu alasan ia ingin memulai kelas yoga kesuburan.

“Pikiran, tubuh dan roh adalah terkait semua, setelah Anda mengatasi daerah tersebut, Anda merawat seluruh tubuh Anda,” tandas Longbottom meyakinkan.

"Melakukan yoga mungkin membantu Anda yang ingin segera hamil. Ana Carina Crnovich menunjukkan beberapa langkah yoga yang membantu meningkatkan"

Memulai sebuah keluarga baru dapat menjadi waktu yang menyenangkan, tetapi ketika sesuatu tidak berjalan sesuai dengan rencana, ia dapat meninggalkan rasa cemas dan emosional bagi pasangan.

Prof. Mark Bowman, direktur medis dari klinik kesuburan holistik Genea, mengatakan bahwa studi telah menemukan sekitar 40% pasien IVF memenuhi kriteria untuk diagnosis kecemasan atau depresi, atau keduanya, pada konsultasi pertama mereka.

Ada bukti bahwa pengurangan stres bermanfaat untuk kesuburan,; katanya. Yoga mempromosikan relaksasi dan dapat meningkatkan kesehatan fisik dan mengurangi stres.

Guru yoga dari Genea, Ana Carina Crnkovich, mengatakan yoga untuk kesuburan juga mempromosikan kesehatan yang baik di daerah pinggul. Gerakan yoga untuk kesuburan berfokus pada membuka dan mengencangkan panggul, mengurangi stres dan memberikan keseimbangan batin untuk pikiran yang tenang dan terlepas, katanya.

Ada beberapa gerakan yoga yang dikhususkan untuk fertility atau kesuburan. Bagi yang mengerti yoga, tentunya sudah tahu akan hal ini.

Fakta bahwa yoga memiliki banyak dampak positif bagi kesehatan memang tidak perlu diragukan. Bukan hanya kesehatan jiwa, kesehatan tubuh pun juga, termasuk di dalamnya meningkatkan kesuburan.

Konsep dari fertility yoga atau yoga untuk kesuburan ini intinya adalah keseimbangan. Keseimbangan itu dalam segala hal, rohani maupun jasmani. Karena dinamakan fertility yoga, maka kunci dari yoga ini ditujukan untuk mencapai kesehatan reproduksi sehingga kesuburan seseorang pun dapat ditingkatkan.

Fertility yoga mempraktekkan gerakan-gerakan yang membantu ke arah memperkuat system endokrin dan reproduksi bertujuan untuk meningkatkan fungsi endokrin yang sangat penting seperti halnya system reproduksi pada setiap orang. Dengan menggunakan serangkaian gerakan-gerakan peregangan dimana setiap gerakan memiliki pengaruh baik pada system reproduksi terutama pada hormone-hormon yang dibutuhkan untuk kesehatan reproduksi. Dengan melakukan gerakan-gerakan fertility yoga pula lah anda dapat membantu meningkatkan energy dalam tubuh anda . Secara garis besar, yoga membantu tubuh untuk memperbaiki homeostatis yang sangat penting bagi tubuh untuk bekerja secara lebih baik dan benar.

Dan secara keseluruhan, melakukan gerakan-gerakan dalam fertility yoga ini memiliki keuntungan-keuntungan kurang lebih seperti berikut:

  1. Mendukung sisitem kekebalan tubuh
  2. Membawa rasa damai dan meningkatkan vitalitas
  3. Menciptakan lingkungan yang lebih baik
  4. Meningkatkan sirkulasi baik ke vagina, uterus, dan juga ovarium.
  5. Memperbaiki kembali system endokrin dan menyeimbangkan hormone anda
  6. Serta, yang paling penting adalah membantu menyingkirkan hambatan-hambatan yang ada di dareah reproduksi, dengan demikian kesehatan reproduksi pun ikut terjaga.
Berikut ini beberapa tips dan triks metode senam yoga agar cepat hamil sebagaimana diolah dari berbagai sumber, yaitu:
  1. Fertility yoga. Fertility yoga merupakan salah satu metode yoga yang berguna untuk meningkatkan kesuburan, baik wanita ataupun pria. Dengan menggunakan fertility yoga, aliran suplai darah dan nutrisi penting bagi kesuburan akan terdistribusi secara optimal dalam tingkatan sel, sehingga organ-organ reproduksi akan lebih sehat.
  2. Yoga Ghantasana, merupakan tehnik yoga yang dikenal holistic karena merupakan penggabungan tehnik asana, pranayama dan mantra (doa). Pada dasarnya kegagalan kehamilan bisa saja disebabkan oleh kondisi emosional, psikologis dan fisik yang kurang sehat. Dengan melakukan pranayama yoga yang berguna untuk melatih fokus, konsentrasi dan penenangan jiwa dan raga, berbagai gangguan psikologis, emosional dan fisik bisa diatasi. Tubuh yang relatif lebih tenang secara psikologis dan fisik secara tidak langsung akan menjaga keseimbangan hormon, sehingga kelenjar-kelenjar endokrin yang berfungsi sebagai pengatur hormon reproduksi akan bekerja lebih optimal.
  3. Hatha yoga. Sejenis dengan pranayama yoga, hatha yoga juga berguna untuk melatih keseimbangan emosional, psikologis dan fisik. Hatha yoga bermanfaat untuk mempertahankan keseimbangan tubuh dan pikiran, penenang pikiran dan jiwa serta mengurangi stress, sehingga kinerja hormon dan enzym akan optimal, terutama hormon dan enzym reproduksi.
  4. Bikram yoga. Bikram yoga merupakan salah satu aliran yoga yang bermanfaat sebagai detoksifikasi atau pengeluaran racun tubuh. Kegagalan kehamilan mungkin saja disebabkan terjadinya keputihan patologis yang amat mengganggu dan menurunkan kesuburan wanita. Melalui proses detoksifikasi, bebagai jenis senyawa kimia berbahaya pada tubuh akan dikeluarkan melalui keringat, urine dan kotoran sehingga gangguan kesuburan akan dapat diatasi.
Berikut adalah pose yoga atau gerakan pada senam yoga yang direkomendasikan untuk membantu meningkatkan kesuburan, membantu organ-organ reproduksi sehingga Anda bisa cepat hamil
direkomendasikan untuk melakukannya minimal dua kali seminggu lebih adalah bonus!
Pastikan napas Anda panjang dan lancar, bimbing gerakan Anda, dan ikuti urutan pose.

Yoga Tadasana atau berdiri tegak

Tadasana Yoga agar cepat hamil
Mengapa menggunakan Yoga Tadasana?
yoga ini mengurangi nyeri pungung, serta gangguan pada alat reproduksi serta keseimbangan tubuh.

Bagaimana cara melakukan Yoga Tadasana?
dengan Berdiri dengan sikap sempurna, jempol kaki Anda menyentuh tanah, tumit agak terpisah (sehingga jari kedua sejajar). Angkat dan menyebar jari-jari kaki dan bola kaki Anda, kemudian lemaskan jari kaki, letakan dengan lembut di atas lantai. Secara bertahap mengurangi goyangan dan gerakan badan, dengan berat badan seimbang merata pada kaki. Seimbangkan mahkota kepala Anda langsung di atas pusat panggul Anda, dengan bagian bawah dagu Anda sejajar dengan lantai, lembut tenggorokan, dan lidah yang lebar dan datar di lantai mulut Anda. Lembutkan mata Anda.

Tadasana biasanya posisi awal untuk semua pose berdiri. Tapi itu berguna untuk berlatih Tadasana sebagai berpose dalam dirinya sendiri. Tetap dalam pose selama 30 detik sampai 1 menit, bernapas dengan mudah, relaks dan nyaman.

Yoga Uttanasana (Menekuk lutut ke depan)

Uttanasana Yoga agar cepat hamil
Mengapa menggunakan Yoga Uttanasana?
Ini mengurangi ketegangan di wilayah perut bagian bawah dan dapat membantu sirkulasi panggul.

Bagaimana cara melakukan Yoga Uttanasana?
Berdiri dengan punggung lurus, bahu rileks. Tarik napas dan angkat lengan ke atas kepala. Buang napas, tekuk lutut dan membungkuk ke depan, kendurkan tubuh bagian atas Anda. Tarik napas dan angkat lengan ke atas kepala Anda. Buang napas dan istirahatkan lengan di sisi Anda.

Durasi : latihan empat kali.


Yoga Virabhadrasana II (Prajurit II)

Virabhadrasana Yoga agar cepat hamil
Kenapa menggunakan Yoga Virabhadrasana?
Ini membuka bagian depan tubuh Anda dan mendorong kepercayaan diri.

Bagaimana cara melakukan Yoga Virabhadrasana?
Berdiri tegak, bahu rileks. Kaki selangkah ke depan, putar telapak kaki sejajar kembali ke belakang tikar. Tarik napas, bawa lengan paralel dengan lantai dan tekuk lutut depan (pada sudut 45 derajat jika Anda bisa). Buang napas, luruskan lutut dan turunkan lengan Anda.

Durasi : Lakukan tiga kali tanpa berhenti, kemudian diam selama satu napas pada tekukan. Ulangi di sisi lain. 


Yoga Apanasana (Pose lutut ke dada)

Apanasana Yoga agar cepat hamil
Mengapa melakukan Yoga Apanasana?
Hal ini meningkatkan sirkulasi dan mengurangi ketegangan perut.

Bagaimana cara melakukan Yoga Apanasana?
Berbaring telentang dengan kaki di lantai, dekat dengan bokong Anda. Angkat kaki dari lantai, letakkan tangan pada lutut Anda dan buka lutut. Tarik napas, bawa lutut menjauh dari dada. Buang napas dan biarkan perut Anda membawa lutut Anda ke dada Anda, tanpa menggunakan tangan untuk membantu Anda.

Durasi : Ulangi enam kali.


Yoga Dvipada pitham (Pose jembatan aktif)

Dvipada pitham Yoga agar cepat hamil
Mengapa melakukan Yoga Dvipada pitham?
Ini memperluas tubuh bagian depan, melepaskan ketegangan batin di dada, perut dan panggul. Pose ini membantu Anda untuk membuka diri, untuk menerima dan melepaskan.

Bagaimana cara melakukan Yoga Dvipada pitham?
Berbaring telentang dengan dagu sedikit terselip masuk. Tekuk lutut dan tempatkan kaki di lantai, dekat dengan bokong Anda. Tarik napas dan angkat lengan Anda ke lantai atas kepala Anda sambil membawa pinggul Anda. Hembuskan napas dan, sangat lambat, ruas demi ruas, bawa kembali, lengan dan pinggul ke lantai.

Durasi : Ulangi enam kali.


Yoga Sethubandhasana atau Pelvic Tilt Pose 

Sethubandhasana Yoga agar cepat hamil
Kenapa menggunakan Yoga Sethubandhasana?
merupakan salah satu gerakan dalam senam yoga untuk cepat hamil. Gerakan ini bermanfaat untuk memperlancar aliran darah ke daerah panggul dan memperkuat otot panggul sehingga Anda bisa cepat hamil.

Bagaimana cara melakukan Yoga Sethubandhasana?
pertama baringkan bagian belakang tubuh Anda dan pandangan lurus ke atas. Tangan letakkan lurus di samping tubuh. Lutut ditekuk 45 derajat dengan telapak kaki menghadap ke depan. Buat leher dan bahu Anda rileks. Setelah itu ambil napas dalam, dan keluarkan. Bersamaan dengan itu, angkat panggul Anda ke atas senyaman yang Anda mampu.

Durasi: Tahan hingga 3 kali napas. Setelah itu, perlahan turunkan punggung Anda hingga menyentuh matras.



Yoga Viparita karani (Pose kaki naik di dinding)

Viparita karani Yoga agar cepat hamil
Kenapa melakukan Yoga  Pose Viparita karani?
ini melepaskan ketegangan dan mempromosikan aliran darah ke daerah panggul sekaligus menenangkan sistem saraf. Ini sempurna pada akhir latihan yoga atau setelah hari yang panjang.

Bagaimana cara melakukan Yoga Viparita karani?
Duduk menyamping ke dinding, di atas selimut yang dilipat atau diguling, dengan bokong sebelah dinding. Menoleh ke arah dinding dan perlahan-lahan ayunkan kaki dengan berlawanan arah, istirahatkan punggung Anda di lantai. Lalu, tekuk lutut ke satu sisi dan berbaring di sisi Anda selama tiga sampai lima napas atau lebih. Kemudian duduk perlahan-lahan.

Durasi : Diam dengan kaki ditinggikan hingga 10 menit, atau lebih jika nyaman.



Yoga Balasana atau Child’s Pose 

Balasana Yoga agar cepat hamil
Kenapa menggunakan Yoga Balasana?
mampu meremajakan tubuh dan membuat tubuh lebih santai sehingga proses reproduksi menjadi lebih mudah. 

Bagaimana cara melakukan Yoga Balasana?
pertama berlututlah di lantai dengan pantat menyentuh tumit. Kaki saling bersentuhan namun lutut Anda dibuka selebar pinggul. Setelah itu, baringkan tubuh ke depan hingga dahi menyentuh matras. Tangan lurus ke depan dan telapak tangan menyentuh matras.



Yoga Padmasana atau Lotus Pose 

Padmasana Yoga agar cepat hamil
Kenapa menggunakan Yoga Padmasana?
merupakan gerakan lain yang bertujuan menyeimbangkan hormon dalam tubuh serta mengirimkan energi ke daerah panggul yang merupakan daerah yang berperan besar dalam kesuburan. 

Bagaimana cara melakukan Yoga Padmasana?
Gerakan ini sangat sederhana. Anda cukup duduk tegak dengan kedua kaki saling bersilang. Rilekskan tangan dan letakkan punggung telapak tangan pada lutut. Buat lingkaran pada telapak tangan dengan menyentuhkan ujung ibu jari dan telunjuk.


Yoga Ghantasana

lakukan pernafasan dan meditasi ghantasana untuk memaksimalkan hasil yoga diatas
video

Untuk memperoleh hasil yang maksimal dari senam yoga untuk cepat hamil, lakukan gerakan-gerakan tadi secara teratur, minimal 3 kali seminggu. Tentu hasilnya juga akan lebih maksimal bila Anda terlebih dahulu berkonsultasi pada praktisi yoga.

Mengetahui bagusnya efek melakukan yoga untuk kesuburan ini begi organ-organ reproduksi, maka latihan ini sangat dianjurkan bagi anda yang masih dalam usia produktif dan terutama bagi anda yang saat ini sedang merencanakan sebuah kehamilan. Dengan semakin sehatnya anda, maka kesehatan reproduksi pun bisa anda peroleh dengan mudah sehingga anda bisa mencapai yang anda inginkan.

Demikianlah beberapa tehnik Yoga Agar Cepat Hamil, tips dan triks metode senam yoga agar cepat hamil. apabila gangguan kesuburan yang terjadi diakibatkan oleh kelainan genetis, terapi senam yoga dapat dilakukan untuk membantu meningkatkan peluang keberhasilan kesuburan, hanya saja tetap perlu diambil tindakan medis untuk menyembuhkan kelainan genetis penyebab infertilitas. Semoga bermanfaat.

5 comments:

www.obati.net said...

terimakasih atas informasinya. obat penyubur sperma

tattonox said...

Obat Penghilang Tatto permanen

Pro Bloggers said...

Hello everyone we will show the latest news TELENOVELAS VIDEO and the latest news on a cool and popular. We provide an updated information that comes with the new version on the website news. This web will tell da latest news updates with different styles on AishaNews.com please open and read the information.
A que no me dejas
Amor de barrio
Amor de madre
Amor Secreto
Amores con Trampa
Así en el Barrio como en el Cielo
Babilônia
Bajo el mismo cielo
Buscando a María
Caminos de Guanajuato
Diomedes, el Cacique de La Junta
Dueños del Paraíso
Dulce Amor
Entre Caníbales
Entre tu amor y mi amor
Tips Manfaat dan Khasiat

Khoirul Os said...

BEST SELLER PRODUK
TOKO ACHONG - HUA



- RAHASIA MENJADIKAN PENIS BESAR DAN PANJANG

- TIPS MERONTOKAN BULU SECARA PERMANEN

- CARA PRIA DEWASA MAKIN TAHAN LAMA SAAT BERCINTA

- TIPS BIAR SEMAKIN DI SUKAI ISTRI

- CARA MUDAH MEMPERBESAR PAYUDARA

- SOLUSI MEMPERBESAR PAYUDARA DENGAN CEPAT

- CARA MENINGGIKAN BADAN

- SOLUSI TEPAT MENUMBUHKAN RAMBUT BOTAK

- OBAT PENYUBUR SPERMA BUAT PRIA MANDUL

- OBAT PERANGSANG MEMBUAT WANITA BERGAIRAH SAAT BERCINTA

- CARA MEMBUAT WANITA MERANGSANG BIAR MAU DI AJAK ML

- TIPS MEMBESARKAN PENIS DENGAN MINYAK

- COBRA OIL MINYAK PEMBESAR DAN PANJANGKAN PENIS

- CARA MENURUNKAN BERAT BADAN TANPA OLAHRAGA

- INGIN PUNYA TUBUH LANGSING DISINI SOLUSINYA































KLIK

- JUAL BERBAGAI PRODUK : "Obat Pembesar mr.P, "Alat Terapy Pemanjang mr.P, "Obat Vitalitas Sex Kuat dan Tahan Lama, "Obat Herbal Cosmetik Kecantikan, "Aneka Obat Peningkat Libido Sexsual Wanita, "Alat Bantu SexToys P/W


Ibu Nurhayti said...

aslamu alaikum wr wb..
bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. Tambring Abdullah hidupnya kembali sukses,
awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
dan melihat langsung hasilnya, `
saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website di www.danainstan.xtgem.com semua petunjuk K.H. Tambring Abdullah saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
alhamdulilah demi allah dan anak saya,
akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
kini saya kembali sukses terimaksih K.H. Tambring Abdullah saya tidak akan melupakan jasa aki.
jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
saya sudah buktikan demi allah silakan kunjungi website di www.danainstan.xtgem.com atau KLIK DISINI