Google+

Sunday, January 27, 2013

cara Pijat Payudara agar besar dan Indah

cara Pijat Payudara agar besar dan Indah

Pijat Payudara merupakan salah satu Cara Membentuk Payudara Indah. Pijat payudara bisa dilakukan sendiri atau meminta bantuan di salon salon kecantikan. Gunakan minyak yang sedikit hangat untuk memijat. Pemijatan bisa dilakukan sebelum mandi sehingga saat mandi anda bisa membersihkan sisa minyak yang masih tersisa. Kalau bisa, gunakan minyak khusus yang memang diperuntukan untuk kesehatan payudara, minyak ini akan membuat payudara anda lebih lembut dan halus. Hawa hangat yang terdapat dalam minyak akan memperbaiki sirkulasi darah yang ada pada payudara sehingga menyebabkan nutrisi akan mengalir lancar ke payudara anda yang pada gilirannya akan membuat payudara anda lebih sehat.

Pijat ini bisa dilakukan sendiri. Pijat payudara adalah salah satu cara membesarkan payudara yang membantu dalam penciptaan ukuran payudara yang fantastis. Pijat payudara dapat membentuk, mengencangkan dan mendorong pertumbuhan payudara dan juga daerah sekitar payudara. Pijat payudara membantu mencairkan jaringan saraf di sekitar payudara dan menstimulasi regenerasi dan penyembuhan jaringan saraf sehingga dapat memberikan dampak positif bagi sisi feminitas perempuan, dan membangkitkan kepercayaan diri dan ketenangan pikiran karena tidak lagi memikirkan masalah payudara.

Cara melakukan pijat payudara

Sediakan waktu setidaknya 30 menit perhari sebelum tidur untuk aktivitas memijat payudara, Tempatkan kedua tangan Anda tepat di kedua belah payudara anda, Lakukan pijat searah jarum jam untuk payudara kanan anda, Lakukan pijat berlawanan arah jarum jam untuk payudara kiri anda. Jangan menyentuh puting pada saat memijat payudara anda. Lakukan pijat sebanyak 300 putaran paling sedikit atau maksimal 30 menit sehari..

Cara kedua, gunakan minyak essensial hangat (bisa campuran cendana dan kayu manis) lalu mulailah dari bahu dan belikat supaya ketegangan atau stress hilang. Lalu mulai pijat payudara anda secara perlahan kearah dalam selama 15 kali dilanjutkan kearah luar selama 15 kali. Lakukan pijat ini secara rutin, seminggu tiga kali. Setelah itu anda bisa langsung mandi dengan air hangat agar sirkulasi darah menjadi lancar.

Cara lainya cukup sederhana, anda hanya perlu memijat payudara secara teratur sekitar 2-3 menit setiap harinya. Memijat payudara harus Anda lakukan secara berurut.

Bila kurang paham ikuti cara ini, caranya, pegang kedua payudara dengan tangan dengan posisi menyangga. Lalu, massage payudara dengan gerakan melingkar dari dalam ke luar. Setelah sampai di payudara bagian bawah, angkat perlahan dan Anda bisa mengulanginya gerakan tersebut. Gerakan yang Anda lakukan tersebut bisa membuat payudara lebih besar dan lebih kencang.

Pijat payudara Hydro massage bisa menjadi solusi untuk mencegah munculnya kerutan di dada dengan cara memijat dada Anda searah jarum jam dengan handuk tipis yang telah dicelupkan ke air dingin dan lakukan selama 10 menit. Beri perhatian khusus di daerah bawah dada dan lipatan antar ketiak dan dada. Hal ini dilakukan karena lapisan kulit yang membungkus payudara sangat tipis dan tidak memiliki kelembaban yang banyak. Sehingga penting untuk menjaga kelembabannya agar tidak berkerut dan kering.

'Remas' dan tekan payudara

Jika Anda tidak bisa pergi ke kolam renang, lakukan latihan ini efektif untuk meningkatkan nada payudara Anda. Berdiri tegak, bersandar ke dinding, meremas otot-otot dada dan membuat gerakan, seperti jika Anda adalah gaya dada renang. Tak hanya itu, tekan payudara juga bisa menjadi cara alami untuk membuat tampilan buah indah. Menerapkan tekanan adalah latihan sederhana untuk payudara Anda. Berdiri tegak menghadap dinding, bersandar dengan tangan Anda. Tekan dinding sekeras yang Anda bisa, jika Anda ingin memindahkannya, terus mendorong selama 10 detik.