Google+

Sunday, December 23, 2012

16 tips seks keinginan wanita yang setiap Pria harus tahu

16 tips seks keinginan wanita yang setiap Pria harus tahu

Mengetahui apa yang dia inginkan di tempat tidur tidak perlu berpikir terlalu jauh (atau di tempat lain). Kami berikan daftar keinginan nafsu akan meningkatkan kinerja Anda.

penelitian yang dilakukan  Universitas Indiana merupakan salah satu studi seks terbesar dari 20 tahun terakhir, 85% dari pria mengatakan pasangan mereka telah orgasme terakhir kali mereka berhubungan seks. Well done, mantap...

Masalahnya adalah bahwa dalam survei yang sama hanya 64% dari wanita melaporkan benar-benar mengalami orgasme itu. Mungkin itu adalah stres kita semua di bawah tekanan.bahkan sekarang, percakapan jujur tentang seks masih dierasa canggung dan memalukan.

Jadi untuk meniadakan perbedaan ini, dan memastikan bahwa seks bersifat saling pikiran-berjalan dan sesuatu yang dia menuntut lebih, kami menyajikan teknik-wanita dan ilmu pengetahuan yang didukung terbaik untuk permainan Anda, mulai dari cara-cara baru untuk menggoda dia untuk posisi yang akan membantu Anda bertahan lebih lama. Berikut ini adalah cara agar aktifitas seksual anda jauh lebih memuaskan


Jenis ucapan seks

mungkin sementara ini percakapan kotor kebanyakan memiliki semua sensualitas dari pikiran kita, sebuah studi dalam Archives of Sexual Behavior menemukan bahwa ada cara Anda dapat membuat mereka bekerja. Ucapan padanya tentang terakhir kali dia memulai hubungan seks. Ingatkan padanya apa yang dia lakukan, apa yang dia kenakan, bagaimana dia berbau - dan seberapa banyak Anda mencintai itu semua. Studi ini menemukan bahwa menyetujui kemajuan nya dengan cara ini meningkatkan kemungkinan mengulangi performa seksualnya pada saat Anda melihatnya.

Menangkap nya pasca-mandi

"tidak ada wanita yang ingin digoda ketika dia memuat mesin cuci atau mencuci piring, jangan meremehkan dampak dari unsur kejutan," kata Playboy TV sutradara Katie K. 
"Jika seks sudah menjadi sebuah rutinitas, ambil ketika dia keluar dari kamar mandi. peluk dia dan sandarkan ke dinding dan menciumnya seperti Anda tidak dapat menahan sendiri. sebuah kejutan selalu meninggalkan kenangan dan seorang gadis menginginkan lebih "untuk poin bonus, mandi air hangat bedsama-sama akan membuat kulitnya lebih sensitif, juga..

Cobalah beberapa pekerjaan berguna

"75 % wanita butuh stimulasi klitoris untuk mencapai orgasme," kata pelatih sex Joanna Benfield. ". 
Meskipun Woman On td Top adalah sangat baik karena memungkinkan kontrol bagaimana dia menggosok dan bermain terhadap Anda, tapi akan lebih efektif untuk menggunakan posisi WOT ditambah tangan Anda" 
 Benfield  rekomendasi ini: saat pasangan anda melakukan posisi Woman On td Top minta pasangan Anda untuk berbaring tertelungkup, kemudian masukkan nya dari belakang. Sekarang menyelipkan tangan Anda di bawah dia untuk stimulasi ekstra. Kepuasan, kami menjamin Anda, dijamin.

Membuat dia melihat dirinya berbeda

Cium lehernya saat dia berdiri di depan cermin dan menanggalkan pakaian perlahan-lahan. Penelitian dari McGill University menemukan bahwa wanita merespon citra seksual dalam cara yang tepat pria lakukan. Menonton dirinya akan merangsangnya bahkan lebih - ini secara alami, lebih baik dari apa pun

Pikat dia dengan musik

Memutar lagu dengan lirik eksplisit, seperti S & M by Rihanna. Penelitian yang dipublikasikan oleh American Psychological Association menemukan bahwa musik tersebut membuatnya lebih selaras dengan daya tarik seks Anda. (Catatan:. Teknik ini mungkin kurang kehalusan pada kencan pertama)

Tinggalkan dia pengingat kenangan

Jika seks telah menjadi dapat diprediksi, semprotkan seprai Anda dengan aftershave yang Anda kenakan ketika Anda pertama kali mulai berkencan dengannya. dengan tak sadar akan mengingatkan dia hedonisme awal Anda. Penelitian di jurnal Cognition dan Emosi menemukan bahwa bau memicu lebih banyak kenangan dan menggugah yang dia akan ingin menciptakan.

Memikirkan kembali G-spot

"Ini tempat tidak boleh dilewatkan," kata terapis seks Dr Ian Kerner. "Sebaliknya, merangsang seluruh daerah terutama G-spot, temukan posisinya." Curl tangan Anda ke dalam bentuk 'C', dengan ibu jari Anda di bagian bawah, dan menggunakannya untuk masuk, kata pelatih seks Uta Demontis. Setelah masuk, menerapkan tekanan untuk 1-2sec, kemudian lepaskan, dan ulangi dengan gerakan goyang. Tidak seperti klitoris, yang lebih suka menggosok, G-spot menyukai tekanan langsung

Tanyakan sekali jika dia menikmatinya

Sesekali tanyakan apa dia nyaman. sekali lagi jangan sampai dia mengeluh dan Anda terdengar tidak aman," kata psikolog Dr Massimo Stocchi. Yang hanya bekerja untuk Hugh Grant. Pada tahun 1999.. tanyakan apakah pasangan anda menikmati setiap permainan anda.

Gunakan sisi lidah Anda

"Atau bagian bawah, selama seks oral: ini lebih merangsang," kata Emily Dubberley, pendiri website seks perempuan cliterati

Ikuti aturan ini, masukan setengah dan berirama

Untungnya, kita tidak berbicara inci di sini - ini tentang memaksimalkan pengaruh Anda. Yang pertama 1-2 cm dari vaginanya yang paling sensitif, daerah tersebut dikenal dengan istilah G-spot. Beri mereka perhatian penuh dengan sembilan menyodorkan dangkal, diikuti oleh satu dorongan yang mendalam, kata Demontis.

Jangan monoton

Peneliti seks Prof Juliet Richters menemukan bahwa lebih dari separuh perempuan mengatakan kepada pasangan mereka untuk menghentikan rangsangan manual atau oral karena itu mengambil terlalu lama. Untuk mempercepat proses, gunakan tengah dan jari telunjuk di dalam dirinya, sementara bergantian antara ibu jari dan lidah pada klitorisnya.

Tidur telungkup

Dan mendorong dia untuk juga. Sebuah penelitian di jurnal Bermimpi menemukan bahwa orang yang tidur lambung-dibawah atau telungkup dengan tangan mereka di atas kepala mereka lebih cenderung memiliki mimpi seksual - meningkatkan kesempatan Anda menjadi terbangun jam 3 pagi untuk ulangan nya lagi.

Berpikir di tentang dorongan anda

Rata-rata, pria berpacu selama sekitar 3-7min sebelum itu game over. Namun, penelitian menunjukkan hal ini tidak cukup waktu untuk membangkitkan kebanyakan wanita. Ulurkanlah kinerja Anda dengan posisi pintar: "lakukan tekan terhadap G-spot," kata Stocchi. "Tekan tubuh Anda ke bawah, bukan ke arahnya. Gerakan meremas uretra Anda seperti menahan kencing, yang membantu untuk menunda ejakulasi.."

Tutup semua sudut

oral seks, Menjilati hanya naik dan turun tidak akan dimenyelesaikan. "jilatlah dari pinggir kiri ke kanan klitoris dan berputar-putar," kata Demontis. "karena ujung saraf tidak merata, sehingga lebih banyak sudut Anda menutupi, semakin baik."

Fokuskan perhatian Anda pada pasangan anda

Tidak seperti pria, wanita bisa kehilangan nafsu birahi bahkan orgasme ketika anda mulai tidak memperhatikannya. Ketika dimulai, terus melakukan apa yang Anda lakukan. Satu pengecualian untuk aturan ini adalah ketika dia bergerak selama seks oral. "Dalam hal ini, dia menyesuaikan tubuhnya ke tempat sentuhan Anda merasa paling eksplosif," kata Demontis. Biarkan dia menjadi panduan Anda. Hanya bermain dengan apa yang ada di depan Anda (sehingga untuk berbicara) dan Anda tidak bisa salah.

Mencampurnya

Penelitian yang dilakukan oleh Indiana University menemukan bahwa pencampuran empat atau lima aksi seks yang berbeda ke dalam satu sesi secara dramatis meningkatkan kesempatannya mencapai orgasme. Mulailah dengan bicara kotor, sebelum merangsang secara lisan dan manual. Gunakan setidaknya satu posisi yang melibatkan kontak mata penuh dan satu dengan stimulasi klitoris, mengatakan Demontis. Membuat posisi misionaris lebih menarik dengan memintanya untuk membawa kakinya bersama-sama setelah Anda memasukkan untuk meningkatkan gesekan.