Google+

Thursday, December 27, 2012

Gaya Bercinta Berdiri atau Stand Up dapat Merampingkan Perut

Gaya Bercinta Berdiri atau Stand Up dapat merampingkan perut sehingga perut menjadi datar

Hasrat untuk bercinta seringkali mengalami pasang surut. Itu merupakan hal manusiawi. Namun ketika kehidupan seks pasutri terus menerus dilanda kebosanan. Saatnya kini mencari variasi gaya bercinta baru.

Bila bosan dengan gaya bercinta pada umumnya. Anda bisa mencoba melakukan penetrasi sembari berdiri. Setiap sudut rumah bisa menjadi saksi pergumulan Anda kali ini. Tipe lain posisi seks paling dasar adalah posisi seks berdiri. Beberapa orang menyebutkan bahwa posisi seks berdiri bisa mencegah kehamilan. Posisi ini dilakukan sambil berdiri dengan beberapa jenis variasi.

Posisi Berdiri Bercinta dalam posisi berdiri ternyata sagat disukai para perempuan. Mereka merasa lebih dekat dengan pasangan, apalagi mereka juga bisa melihat mimik pasangannya. Sayangnya, ejakulasi pria saat bercinta dengan posisi ini menjadi lebih cepat. Untuk mengatasinya ada baiknaya untuk memperlambat ritme bercinta. Saat tengah break, para pria bisa merangsang klitoris pasangannya. Ingin sesuatu yg lebih liar, jangan lakukan posisi ini di kamar tidur. Lemari dapur atau kamar mandi merupakan tempat yang cukup baik untuk memanaskan malam Anda.

Berikut ini pilihan gaya bercinta dengan posisi berdiri :


Standing up

Ketika pasangan sedang di kamar mandi, ketuk pintu dan berikan sinyal yang menggoda. Mulailah aksi panas dengan mengambil posisi saling berhadapan. Dengan memberi foreplay singkat lewat belaian lembut pada Mr P-nya dalam hitungan detik, pasangan pun akan cepat “on”.

Selanjutnya, arahkan tangan Anda pada belakang punggungnya dan turun ke bagian bokongnya. Dekatkan posisi Miss V tepat berhadapan dengan Mr P pasangan. Ketika perlahan ia sudah mulai melakukan penetrasi, Anda bisa menyambutnya dengan menggerakan panggul supaya sensasi makin lebih terasa. Jangan lupa aksi belaian, ciuman dan gigitan nakal bisa dilakukan di saat area “bawah” sedang beradu.

Standing doggy

Ketika menemukan tempat yang sekiranya steril dari orang-orang yang lalu lalang, segera pasang kuda-kuda untuk petualangan seru bareng pasangan. Ambil posisi berdiri menghadap dinding. Sedikit bungkukkan badan Anda ke depan sambil kedua tangan bertumpu pada dinding. Minta pasangan berdiri tepat di belakang Anda. Seketika, pasangan bisa akan langsung menancapkan senjata pamungkasnya dari belakang Anda. gaya bercinta ini merupakan kombinasi doggy style.

Ketika permainan sedang berlangsung, minta pasangan untuk mengarahkan kedua tangannya di payudara Anda. Tugas Anda selanjutnya, manjakan Mr P-nya dengan memainkan gerakan kegel saat menembus ke dalam Miss V.

Pillows on the counter

Dalam posisi ini, Anda terlentang di atas sebuah counter atau meja yang memungkinkan your man melakukannya sambil berdiri-counter harus sejajar dengan Mr.P.
Letakkan beberapa bantal di bawah pinggang Anda, namun akan lebih baik jika Anda cukup fleksibel dan mampu meletakkan pergelangan kaki pada bahu pasangan Anda. Posisi ini akan sangat menstimulasi gairah Anda.

Rear-entry standing

Posisi ini mengharuskan Anda melakukan doggy style sambil telanjang karena pastinya akan membuat Anda nyaman dalam melakukan seks.
Anda bisa sedikit membungkuk sambil bertumpu pada sebuah kursi atau meja ketika pasangan Anda memasukkan Mr.P dari belakang dalam posisi standing doggy style.

The stand

Ketika melakukan gaya ini memang tak mudah karena Anda akan sulit bergerak. Namun, ini adalah posisi terbaik ketika Anda membutuhkan seks instant yang tak terduga yang bisanya dilakukan di tempat umum.
Anda dan your man harus melakukannya dengan berdiri, menggunakan tembok sebagai sandaran. Cukup menantang bukan?

Standing carry

Dalam gaya ini, si pria harus berdiri sedangkan Anda harus memeluk bahu pasangan dan meletakkan tangan Anda dengan kuat di sana.
Tak hanya itu, Anda juga harus memeluk pinggangnya dengan kaki Anda. Posisi ini akan sangat tepat jika Anda duduk di meja karena Anda pasti tak ingin pasangan Anda kelelahan menggendong Anda bukan?

Wet and wild

Tempat terbaik untuk melakukan posisi ini adalah di dalam bak mandi. Anda disarankan tidur terlentang di bawah guyuran air shower lalu ketika pasangan Anda berada di atas tubuh Anda, letakkan kaki Anda di pinggangnya.
Sensasi dinginnya dijamin akan membuat Anda senantiasa ingin merasakan hangat tubuh pasangan.

Raw

Posisi ini mungkin agak sulit, tapi tak kalah menantang. Anda harus membungkuk hingga tangan mampu menyentuh jari kaki.
Ketika pasangan Anda mulai memasukkan Mr.P , buka kaki sedikit lebih lebar agar pasangan Anda mudah saat bekerja.

Penasaran ingin merasakan sensasinya?
Jangan takut untuk mencoba. Dijamin akan memberikan kepuasan yang yang merupakan bagian posisi kama sutra.

Mau Perut Datar? Bercintalah Gaya Stand Up

Selain olahraga, aktifitas seks terbukti mampu membakar kalori di dalam tubuh kita. Namun, seberapa banyak kalori yang berhasil dibakar, sangat ditentukan oleh bagaimana gaya dan posisi kita dalam bercinta.

Lalu posisi seks bagaimana yang paling efektif membakar kalori? 
Sebuah penelitian di Jerman telah menemukan jawabannya, yaitu seks gaya vertikal atau berdiri.

Berdasarkan laporan dari Geniusbeauty, para ilmuwan di Jerman telah melakukan percobaan pada sekitar 5000 pasang. Mereka diminta untuk berhubungan seks hanya dengan posisi berdiri, tidak kurang dari sekali sehari selama dua minggu.

Setelah 14 hari, hasilnya menunjukkan bahwa responden perempuan kehilangan berat badan 3 sampai 5 kg, tanpa mengurangi asupan makanan atau berolahraga di gym. Pasangan yang melakukan hubungan seks dengan posisi berdiri bisa membakar kalori lebih cepat dan banyak, karena posisi ini menghabiskan lebih banyak energi daripada gaya yang lain.

Dalam posisi ini, baik pria maupun perempuan sama-sama saling terlibat dan saling mendukung satu dengan yang lain. Bagi wanita, tentu saja ini lebih efektif untuk membakar kalori dibandingkan gaya misionaris atau perempuan di posisi bawah. Karena posisi di bawah saat bercinta membuat perempuan bergerak lebih pasif.

Selain membakar kalori, bercinta dengan posisi berdiri juga baik untuk melatih kaki agar lebih kuat. Caranya, kita bersandar ke dinding sambil melingkarkan kaki di pinggang si dia. Mintalah si dia menahan tubuh kita dengan kedua tangannya. Memang agak melelahkan. Namun efeknya posisi ini akan melatih otot perut kita sehingga perut kita akan lebih kencang dan rata.

Kekurangan Posisi  Bercinta Berdiri

ini adalah pasangan akan cepat merasa lelah. Posisi ini bisa melemahkan lutut dan menimbulkan demam.Persanggamaan dengan posisi miring dapat menimbulkan encok. Persanggamaan pada pagi hari sebelum sarapan dapat mematahkan punggung, mengurangi kekuatan, dan melemahkan pandangan.

menelentangkan diri dan menaikkan perempuan di atas dada sampai air mani keluar, dapat menimbulkan penyakit tulang punggung dan penyakit jantung. Apabila air mani perempuan masuk ke dalam saluran kencing, maka dapat mengakibatkan penyakit kuning yang mematikan. Sedangkan menahan air mani saat keluar dapat menimbulkan pembatuan dan mengakibatkan hernia. Banyak bergerak dan membasuh zakar dengan kuat sesaat setelah persanggamaan dapat menimbulkan kemerahan.

Wajar memang, bila pasangan suami istri dilanda kebosanan dengan gaya bercinta pada umumnya, dan mencoba berhubungan seks sembari berdiri, ataupun dengan posisi miring (pihak istri di menyender, sedangkan sang suami dalam posisi berdiri). Kendati demikian, bukan berarti tidak ada posisi lainnya yang bisa menyuguhkan sensasi tak kalah nikmat Tapi tetap aman untuk anggota tubuh.

No comments: