Google+

Tuesday, January 22, 2013

Cara mengencangkan payudara secara alami

Cara mengencangkan payudara secara alami

Eh, siapa bilang hanya kulit wajah saja yang butuh kencang dan lembut?
Ada satu daerah kulit yang diabaikan wanita. Coba tebak, di mana hayo?
Hmmm... benar. Daerah payudara adalah daerah sensitif yang seringkali diabaikan perawatannya. Dianggap sebagai daerah yang tidak terlihat, sehingga kita cenderung menomorduakannya. Padahal, bagaimanapun payudara perlu dirawat juga agar kencang alami.

Seiring dengan bertambahnya usia, payudara juga bisa keriput dan kehilangan kekencangannya. Nah, di saat ini payudara cenderung turun dan tidak segar.

Tak hanya sebagai simbol identitas, bagi kaum hawa payudara juga bisa menjadi senjata untuk mendongkrak rasa percaya diri. Hanya saja, seiring bertambahnya usia kekencangan payudara akan mengalami penurunan. Tidak perlu menjalani operasi untuk bisa mendapatkan payudara kencang dan indah seperti sediakala.


Payudara yang tak lagi sekencang waktu masih gadis, memang wajar terjadi. Apalagi usia Anda sudah merambat naik, sehingga payudara pun mulai sedikit turun. Yang terjadi adalah, jaringan pengikat sendi yang menahan payudara mulai mengendur, sehingga payudara Anda sedikit turun. Selain itu kulit tidak lagi kaku, sehingga kelenjar susu mengkerut dan lemak menggantikan kelenjar tersebut. Bentuk dan sistem penundaannya pun berubah.

Banyak wanita yang mengalami masalah payudara kendor. Payudara tidak lagi kencang karena berbagai sebab, antara lain:

  • Kehamilan. Jaringan payudara yang membesar pada waktu hamil akan kembali mengecil saat tidak lagi diperlukan. Proses ini disebut involusi payudara, yang terjadi setelah menyapih anak atau setelah persalinanan bagi ibu yang tidak menyusui. Ketika jaringan tersebut mengecil, kulit di sekitarnya tidak ikut mengecil sehingga membuatnya tampak kempes dan melorot. Dengan berlalunya waktu, lemak akan kembali hadir ke payudara, namun tidak sepenuhnya menghilangkan kekendoran tersebut. Penting untuk Anda ketahui bahwa payudara kendor terjadi baik pada ibu yang menyusui maupun tidak.
  • Penuaan. Mulai umur 30-an kulit wanita berkurang elastisitasnya. Jaringan lunak yang menopang payudara dan kelenjar mamari mengalami degenerasi. Pengendoran karena penuaan paling cepat dialami oleh wanita yang berpayudara besar. Gaya gravitasi tampaknya tidak terlalu bersahabat terhadap payudara yang besar.
  • Kegemukan.
  • Penurunan berat badan secara drastis.
  • Sebab lain yang seringkali tidak diketahui.
Dalam kedokteran, kekencangan payudara memiliki skala 0 – 3. Skala 0 berarti payudara kencang (puting susu tegak, lebih tinggi dari kulit penopangnya). Skala 3 berarti puting susu mengarah lurus ke bawah.

Payudara kendor menjadi keluhan banyak wanita karena mengurangi daya tarik fisik mereka. Para pria memiliki selera yang berbeda-beda mengenai payudara. Ada pria yang menyukai payudara besar, ada yang lebih suka yang kecil. Ada yang suka dengan yang “montok”, ada yang suka yang agak rata. Namun, tidak ada pria yang menyukai payudara kendor.

Itulah sebabnya payudara kendor membuat banyak wanita kurang percaya diri dan melakukan berbagai upaya untuk mengatasinya.

Berikut adalah beberapa metode yang biasa dipakai untuk mengencangkan payudara secara alami :

Coba lakukan latihan sederhana ini 2-3 kali seminggu, dan dapatkan payudara kencang secara natural dalam satu bulan.
mengencangkan payudara dengan Half Push-up

Half Push-Up

  • Letakkan tangan selebar dada di bangku. Seimbangkan bobot tubuh pada tangan dan ujung kaki. Jangan hanya bertumpu pada tangan. Usahakan tubuh dan kaki membentuk garis lurus.
  • Tekuk siku perlahan, masih dengan bertumpu pada tangan dan jari kaki. Lakukan hingga tubuh turun sejauh 10-15 cm. Tahan posisi ini selama 30 detik, lalu dorong tubuh kembali ke posisi semula. Pastikan tubuh tetap dalam posisi lurus selama melakukan gerakan ini. Lakukan 3-5 repetisi.
Tip & Teknik
  • Tarik nafas saat mendorong tubuh ke bawah, embuskan nafas saat mengangkatnya ke posisi awal.
  • Pastikan punggung selalu dalam posisi lurus.
  • Latihan ini juga dapat dilakukan menggunakan stability ball.
mengencangkan payudara dengan Crisscross Press

Crisscross Press

  • Pegang dumbbell 1-2 kg pada masing-masing tangan, lalu berbaring lah di atas bangku, lutut ditekuk, telapak kaki menapak rata di lantai. Rentangkan tangan, tekuk kedua siku, angkat hingga sudutnya setinggi pundak dan membentuk sudut 90 derajat. Saat memegang dumbbell telapak tangan dalam posisi menghadap ke arah depan.
  • Kontraksikan otot dada dengan cara menyilangkan pergelangan tangan kiri di atas pergelangan tangan kanan. Kembali ke posisi semula, lalu gerakkan gerakan yang sama, tapi kali ini pergelangan tangan kanan di atas pergelangan tangan kiri. Lakukan 8-16 repetisi.
Tip & Teknik
  • Embuskan nafas saat mengangkat tangan, hirup nafas saat kembali ke posisi semula.
  • Gunakan otot, dan bukan momentum untuk mengangkat beban.
  • Pastikan punggung bawah tetap menempel di bangku sepanjang latihan.
  • Latihan ini bisa dilakukan di atas stability ball jika ingin mendapatkan bonus otot core yang kuat.
mengencangkan payudara dengan Chest Expander

Chest Expander

Untuk peregangan otot dada, duduk tegak di bangku dengan tangan terentang di depan dada, jari-jari bersentuhan. Tekan tulang belikat merapat dan angkat tangan kanan ke atas sehingga membentuk garis diagonal. Tahan pose ini selama 30 detik. Kembali ke posisi semula dan ganti tangan untuk gerakan berikutnya.

Tip & Teknik
  • Saat melakukan gerakan ini, jaga agar pundak rileks jauh dari telinga, otot perut dikencangkan. Kita akan merasakan benar bekerjanya otot dada.
  • Jangan membungkukkan dada saat melakukan gerakan ini.

anda juga bisa mengikuti beberapa langkah dan tips trik untuk mengencangkan payudara secara alami setelah melahirkan anak di bawah ini :

  • Cara mengencangkan payudara secara alami setelah melahirkan adalah dengan menggunakan push up bra.
  • Bra yang didesain untuk menaikkan payudara memang digunakan agar payudara tampak kencang.
  • Beberapa bra yang memiliki energi ion dengan model push up juga dapat membantu meregenasi sel payudara agar nampak lebih kencang.
  • Cara mengencangkan payudara secara alami setelah melahirkan dengan melakukan olah raga.
  • Olah raga yang bertujuan untuk mengencangkan payudara adalah senam tangan dan bahu. Rentangkan tangan dari dada ke samping dan dari bahu ke atas, masing-masing sebanyak dua puluh sampai dengan empat puluh kali pada awal mulanya atau sesuai dengan kemampuan dan jangan dipaksakan. Kemudian, berangsur-angsur ditambah sampai dengan seratus kali atau lebih sesuai dengan kemampuan.
  • Gerakkan tangan dari depan dada lurus ke atas secara bergantian antara tangan kanan dan tangan kiri. Lakukan gerakan tersebut sebanyak dua puluh sampai dengan empat puluh kali, kemudian berangsur-angsur ditambah sampai dengan seratus kali atau lebih sesuai dengan kemampuan.
  • Mengencangkan payudara dengan masas payudara
  • Agar payudara kencang, lakukan masas payudara setiap hari sebelum mandi pagi dan sore hari. Cara ke-tiga untuk mengencangkan payudara ini menggunakan media minyak zaitun atau kelapa.
  • Lakukan gerak memutar sekitar payudara searah dengan arah jarum jam sebanyak sepuluh sampai dengan dua puluh kali. Kemudian, putar ke arah sebaliknya yakni berlawanan dengan arah jarum jam sebanyak sepuluh sampai dengan dua puluh kali.
  • Tambahkan gerakan atas bawah menggunakan dua tangan, tangan kanan memegang payudara bagian atas, tangan kiri memegang payudara bagian bawah. Lakukan pijatan ringan bawah ke atas dan atas ke bawah secara bergantian. Lakukan gerakan yang sama dengan payudara yang lain.

berikut Tips mengencangkan payudara secara alami

  1. Hal pertama yang dapat dilakukan untuk mencegah bentuk payudara berubah adalah dengan mengatur posisi tidur. Jangan membiasakan diri tidur tengkurap, karena tubuh akan menekan payudara selama berjam-jam di atas kasur. Lebih baik tidurlah telentang atau miring.
  2. Oleskan secara teratur kondisioner yang mengandung pelembab, seperti shea butter atau minyak vitamin E, untuk menjaga kekenyalan atau elastisitas kulit payudara. Krim ini akan meresap sempurna ke dalam kulit, membantu memelihara penampilan payudara yang tetap muda. Meskipun kulit Anda sensitif, Anda tetap dapat menggunakannya.
  3. Ingin mencoba ramuan yang lain? Campurkan satu sendok teh minyak vitamin E (pecahkan kapsul vitamin E untuk mendapatkannya) dengan satu sendok makan yogurt dan sebutir telur. Gunakan ramuan ini untuk memijat payudara dengan gerakan memutar, lalu kenakan bra selama sekitar 20 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat.
  4. Giling satu buah mentimun ukuran besar ke dalam food blender, krim cake berlemak tinggi, dan putih telur (1 butir). Oleskan adonan ini ke payudara, dan biarkan selama 15 menit. Penggunaan produk natural seharusnya tidak memberikan efek samping, namun sebaiknya tidak mengoleskannya jika kulit sedang terluka. Basuh dengan air hangat.
  5. Ambil dua ice cube, lalu tempelkan pada payudara dengan gerakan memutar setengah lingkaran. Lakukan sedikitnya 1 menit. Jangan melakukan teknik ini lebih dari 1 menit, atau jika es sudah membuat Anda merasa tidak nyaman. Es akan beraksi sebagai pembentuk jaringan di bawah kulit.
  6. Latihan terbaik untuk mengencangkan otot dada adalah push up. Bentangkan yoga mat atau tikar, lalu lakukan 10 kali push up dalam 4 set, sedikitnya 3-4 kali seminggu. Lihat bagaimana perubahannya.
  7. Bengkokkan kedua tangan di depan payudara, telapak tangan saling menggenggam seperti sedang berdoa. Kemudian, tekan-tekan kedua telapak tangan. Rasakan bagaimana otot dada akan meregang saat kedua tangan saling menekan. Gerakan ini tidak membutuhkan ruang khusus, Anda bisa melakukannya saat duduk di dalam bus menuju ke kantor.
  8. Ambil dua buah dumbbell seberat 1 atau 2 kg. Berbaringlah di lantai, masing-masing tangan menggenggam satu dumbbell. Rentangkan kedua lengan dalam jarak sebahu dengan telapak tangan menghadap ke atas. Angkat kedua lengan ke atas, kedua siku sedikit menekuk, sehingga beratnya memenuhi dada Anda. Kemudian, turunkan lagi kedua lengan ke samping pundak. Ulangi latihan ini 8-12 kali, lalu istirahatlah 1 menit. Lakukan untuk 4 set.
  9. Latihan lain yang juga baik untuk mengencangkan payudara adalah berenang. Bila Anda sudah lama meninggalkan hobi Anda ini karena kesibukan di kantor maupun mengurus anak-anak, ayo, segera ikut nyebur ke kolam renang saat mengantar anak-anak.
  10. Gunakan bra yang tepat, sesuai bentuk payudara Anda. Kadang-kadang kita salah memilih model bra, sehingga bra tidak mengangkat payudara dan malah membiarkannya menggantung. Sport bra juga boleh Anda pakai jika ukuran payudara Anda tergolong sedang.

Ada dua langkah praktis yang bisa dilakukan untuk menjaga kekencangan payudara secara alami.

Langkah 1:
Lakukan pemijatan payudara dengan Minyak Mujisat Kencang Payudara. Manfaat minyak ini adalah untuk memperlancar peredaran darah pada bagian payudara serta mencegah terjadinya kerut di sekitar payudara. Kandungan minyak bulus, ekstrak bunga melati dan minyak zaitunnya aman digunakan karena terbuat dari bahan-bahan alami.
Cara memijat payudara:
  • Ambil beberapa tetes minyak, dan ratakan di kedua telapak tangan Anda.
  • Lakukan gerakan memutar berlawanan arah antara satu bagian payudara dengan payudara lain. Pijatan di awali dari arah dalam ke luar.
  • Lakukan pemijatan cukup 2-3 menit saja, 3 kali dalam seminggu.

Langkah 2:
Untuk mencegah keriput dan membuatnya tetap kencang dan indah, maskerkan Masker Payudara Sariayu. Mengandung ekstrak daun andong, serta biji-bijian yang menjaga kekencangan payudara agar tetap alami.
Caranya:
  • Larutkan masker dalam air mawar.
  • Maskerkan merata pada seluruh bagian payudara dan biarkan hingga kering.
  • Bilas dengan air hangat dan rasakan perbedaan kekencangannya.
  • Lakukan 2 kali seminggu.

Ramuan Tumbuhan Adas untuk Memperbesar payudara

adas dibuat dalam ekstrak cair, lalu dioleskan ke payudara sambil dipijat (tanpa pemijatan, pembesaran payudara takkan optimal), agar payudara dapat menyerapnya dengan mudah. 
Caranya, adas dihaluskan, lalu ditambah air. 


Payudara dioles dulu dengan air hangat agar pori-pori kulitnya terbuka dan lebih mampu menyerap nutrisi dari adas.

Nah, sekarang Anda tak perlu bingung lagi bagaimana merawat payudara Anda kan?

Jika Artikel Tips Cara mengencangkan payudara secara alami diatas tidak memberikan efek apapun, saya sarankan untuk melakukannya secara rutin, jika anda melakukannya dengan rutin dan berdoa maka masalah kesehatan tersebut akan cepat sembuh. Terima Kasih dan selamat menjalankan aktifitas,

3 comments:

Area Cantik said...

Pembesar Payudara

Cream Aman Pengencang Payudara

Cream BPOM Untuk Pembesar Payudara

Cara Alami perbesar payudara

Tips Memperbesar Payudara

Cara Cepat Perbesar Payudara

Toko Online Pembesar Payudara

Cara Mudah Perbesar Payudara

Jual Pembesar Payudara

Cream Pembesar Payudara Murah

Vienna Breast Cream Asli

Jual Cream Vienna Breast

Pembesar dan Pengencang Payudara

Pengencang Payudara Wanita

Memperbesar payudara kecil

Cara Alami Perbesar payudara Wanita

Tips Memperbesar Payudara

cara agar payudara cepat Besar

Cream Vienna Brest Asli BPOM



























































.

Khoirul Vitalitas said...

BEST SELLER PRODUK
TOKO ACHONG - HUA



- RAHASIA MENJADIKAN PENIS BESAR DAN PANJANG

- TIPS MERONTOKAN BULU SECARA PERMANEN

- CARA PRIA DEWASA MAKIN TAHAN LAMA SAAT BERCINTA

- TIPS BIAR SEMAKIN DI SUKAI ISTRI

- CARA MUDAH MEMPERBESAR PAYUDARA

- SOLUSI MEMPERBESAR PAYUDARA DENGAN CEPAT

- CARA MENINGGIKAN BADAN

- SOLUSI TEPAT MENUMBUHKAN RAMBUT BOTAK

- OBAT PENYUBUR SPERMA BUAT PRIA MANDUL

- OBAT PERANGSANG MEMBUAT WANITA BERGAIRAH SAAT BERCINTA

- CARA MEMBUAT WANITA MERANGSANG BIAR MAU DI AJAK ML

- TIPS MEMBESARKAN PENIS DENGAN MINYAK

- COBRA OIL MINYAK PEMBESAR DAN PANJANGKAN PENIS

- CARA MENURUNKAN BERAT BADAN TANPA OLAHRAGA

- INGIN PUNYA TUBUH LANGSING DISINI SOLUSINYA































KLIK

- JUAL BERBAGAI PRODUK : "Obat Pembesar mr.P, "Alat Terapy Pemanjang mr.P, "Obat Vitalitas Sex Kuat dan Tahan Lama, "Obat Herbal Cosmetik Kecantikan, "Aneka Obat Peningkat Libido Sexsual Wanita, "Alat Bantu SexToys P/W


Nusantara maju said...

Tips buat para suami :

Cara Membuat payudara istri cepat besar

Cara Membuat bokong putih