Google+

Thursday, February 17, 2011

DE ACTIVE

DE ACTIVE


De Aktif menggunakan teknologi tinggi Nanoteknologi New Age. bahan utamanya adalah kacang, biji-bijian, ganggang dan makanan enzim. Ini efektif Meningkatkan fungsi saluran pencernaan oleh flora usus besar-besaran mereproduksi dan mengarahkan Mereka berkembang untuk kondisi kesehatan yang lebih baik dengan membantu mengurangi beban tubuh dan merangsang melangsingkan tubuh. Oleh karena itu, suplemen kesehatan terbaik untuk Pengusiran toksin dari tubuh manusia.


Inulin digunakan semakin dalam makanan Karena memiliki karakteristik nutrisi yang tidak biasa. Mulai dari Lengkap hambar untuk halus manis dan dapat digunakan untuk menggantikan gula, lemak, dan tepung. Ini adalah Terutama menguntungkan Karena inulin berisi ketiga untuk seperempat dari energi makanan gula atau karbohidrat lainnya dan keenam 1/9 energi makanan lemak. Ini Juga Meningkatkan penyerapan kalsium dan mungkin penyerapan magnesium, sedangkan Mempromosikan bakteri usus. Gizi, itu adalah Dianggap sebagai bentuk serat larut, dan penting untuk dicatat bahwa Besaran besar mengkonsumsi (Khusus untuk individu sensitif dan / atau tidak biasa) dapat menyebabkan kembung dan gas. Inulin memiliki dampak minimal pada gula darah, membuat Cocok Umumnya Dipertimbangkan untuk penderita diabetes dan berpotensi membantu dalam mengelola illnesses.soy gula darah terkait

Pada bulan Oktober 1999, FDA menyetujui klaim kesehatan pada label produk Menyatakan Bahwa protein kedelai membantu mengurangi penyakit jantung yang terkait. FDA ditinjau penelitian dari 27 studi yang menunjukkan kemampuan HAD protein kedelai untuk menurunkan kadar kolesterol.

FDA Bertekad Itu diet dengan empat porsi kedelai per hari dapat menurunkan kolesterol LDL (buruk jenis) hingga 10%. ahli Hati Umumnya Setuju Bahwa Penurunan 1% dalam kolesterol sama dengan penurunan 2% pada risiko penyakit jantung. Jadi mengambil protein kedelai berarti berpotensi dapat Mengurangi risiko penyakit jantung sebanyak 20%.

Manfaat lain dari protein kedelai Apakah bahwa meskipun Menurunkan kolesterol LDL, HDL kolesterol Itu Tidak Mempengaruhi (jenis yang baik). Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di Wake Forest University, studi protein kedelai Bertekad Itu Mengurangi kolesterol LDL Plasma Konsentrasi tidak Mempengaruhi Tapi kolesterol HDL.

Selain dari protein ini Well Known manfaat kedelai, protein kedelai diperkirakan mengurangi Juga Risiko bagi penyakit lain seperti kanker prostat, kanker usus besar dan osteoporosis.
Informasi Detail Daftar Gizi De Aktif

10 Pokok Fungsi De Aktif
  1. Meringankan Kelelahan
  2. Perbaikan dan mengaktifkan sel-sel tubuh
  3. Manufaktur darah dan sumsum bergizi
  4. Memperkuat sistem saraf Tengah
  5. Memperkuat sistem kekebalan tubuh
  6. Recover keadilan dan elastisitas kulit
  7. Meningkatkan memori
  8. Mengaktifkan kegiatan sel otak
  9. Anti-oksidan
  10. Memperkuat pertumbuhan anak-anak

Cara Pemakaian:
Tuangkan sachet De Aktif (20g) ke dalam segelas air suhu kamar (100-200ml). Aduk rata dan  mengkonsumsi segera. Untuk hasil lebih cepat, dimulai dengan dua sachet (2 x 20g), memelihara selama seminggu sebelum kembali ke satu sachet per hari.

Reaksi Positif
Setelah De aktif mengkonsumsi, PERUSAHAAN Apakah partikel kecil memasuki sel tubuh manusia dan mulai Koreksi lakukan dan eliminasi toksin dari Setiap molekul. Oleh karena itu, Dalam 45 hari pertama, mungkin Konsumen Beberapa Apakah mengalami reaksi positif di Badan mereka. Hal ini benar-benar normal karena menunjukkan De aktif adalah mengambil efek. Reaksi-reaksi positif mungkin terdaftar untuk kenyamanan Anda untuk meninjau status kesehatan Anda saat ini sementara De aktif ™ adalah memberikan Anda meningkatkan taraf hidup yang baru.

artiket terkait:
Tricajus - herbal unik dan ajaib
apa itu tribulus, yang merupakan bahan baku TRICAJUS
apa itu MACA, yang merupakan bahan dasar TRICAJUS
TRICAJUS adaptogen kuat
Penyakit akibat Stress

8 makanan penangkal stres
Tips Menangkal Stres
mari berbisnis sambil membatu saudara - saudara kita, lewat TRICAJUZ

No comments: