Google+

Thursday, February 17, 2011

GUMARIN

GUMARIN


Diabetes
Juga dikenal sebagai diabetes mellitus Diabetes adalah suatu kondisi Dimana Ada Apakah Tidak, atau sekresi insulin tidak memadai, atau tubuh yang tahan terhadap insulin, hormon yang diproduksi oleh pankreas. Fungsi insulin adalah untuk Mempromosikan penyimpanan karbohidrat, lemak dan protein. Hal ini bertanggung jawab untuk glycogenesis (Yang adalah konversi glukosa menjadi glikogen di hati dan otot). Juga Penyebab lipogenesis Insulin, Yaitu Perumusan trigliserida dan lemak. Ini Juga Mencegah kerusakan lemak dan output dari glukosa oleh hati.


Tipe 1
Bentuk diabetes Dikenal sebagai Insulin Dependent Diabetes Mellitus, karena ada kekurangan yang sangat besar dalam membuat insulin dalam tubuh. Bentuk diabetes lebih sering ditemukan pada anak-anak muda dan Remaja dan hanya sekitar 10% dari penderita diabetes selama enam puluh lima.


Tipe 2
Jenis diabetes ini Juga dikenal sebagai Non-insulin Dependent Diabetes Mellitus. 90% kasus diabetes jatuh ke dalam grup ini. Pada diabetes Tipe II, pankreas tidak cukup Menghasilkan insulin. Ini Biasanya Terjadi pada orang di atas usia 40. Jumlah yang cukup dari Pasien (sekitar 85%) juga mengalami obesitas. Biasanya kondisi ini turun temurun.

Diabetes Sekunder
diabetes ini adalah hasil dari penyakit lain dari pankreas, Tuntutan abnormal pada pankreas Seperti dalam gestational diabetes dan dua untuk obat dan racun. Sekitar 20-50% Wanita yang Memiliki gestational diabetes, atau diabetes Selama kehamilan, Mengembangkan diabetes mereka di kemudian hari.

GURMARIN
Mengapa GURMARIN berbeda dari produk herbal lainnya diabetes?

Mekanisme unik dalam Menurunkan Glukosa Darah Tingkat
  • Meningkatkan sensitivitas terhadap insulin, glukosa darah meningkat demikian Been Itulah yang digunakan oleh sel-sel
  • Mengurangi tingkat HbA1c: Menurunkan Glukosa Darah Efektif Agen
  • Dapat bekerja secara mandiri untuk Mencapai (glukosa darah rendah) setelah 3 bulan pengobatan

Formulasi Khusus
Meningkatkan "energi internal" dan Promosikan "Yin"

Advanced Metode Produksi
Terbuat dari bahan baku berkualitas, dengan teknik ekstraksi sebelumnya, memanfaatkan bahan herbal aktif & Mereka mencampurkan ke dalam Penyusunan efektif.


Bagaimana cara kerjanya?

GURMARIN mengatasi;
  • Mengurangi kadar glukosa darah.
  • Mengurangi hemoglobin A1C (HvA1c) tingkat, semakin rendah tingkat hemoglobin A1C, semakin rendah kejadian komplikasi diabetes.
  • Meningkatkan gula darah & darah trigliserida penggunaan profil.
  • Mengurangi penyakit pankreas terkait
  • Meningkatkan kuantitas insulin, Meningkatkan sensitivitas insulin demikian sel-sel tubuh Menuju

Bagaimana cara kerja GURMARIN untuk mengurangi tingkat HbA1c?
  • Tingkat glukosa darah yang lebih lama adalah tinggi, glikosilasi lebih (proses WHERE HbA1c terbentuk Saat molekul glukosa ke molekul melampirkan HbA) akan terjadi.
  • GURMARIN Meningkatkan sensitivitas insulin oleh Meningkatkan tindakan insulin.
  • Juga menurun GURMARIN "Produksi Glukosa hepatik (HGP) Yang dilepaskan glukosa ke dalam aliran darah oleh hati (Resistensi insulin pada hati dapat menghasilkan output KENAIKAN glukosa).
  • GURMARIN juga memiliki efek menguntungkan pada profil lipid darah.

FAKTA..!!
  1. Apakah hanya GURMARIN kontrol diabetes atau mengobati masalah? GURMARIN adalah obat diabetes 100% herbal murni yang mengobati masalah diabetes.
  2. Seberapa Sering Jika seseorang mengambil produk ini? Mengkonsumsi secara lisan, 400mg kapsul, 2-3 kapsul, 3 kali sehari.
  3. Dapatkah saya mengambil produk ini pada waktu perut kosong? Ya! GURMARIN dapat mengkonsumsi pada perut kosong.
  4. Apa kemajuan yang diharapkan mengambil produk ini? Pasien dapat mengharapkan tingkat glukosa darah sebelum dan sesudah makan untuk mengurangi kadar HbA1c & mencolok Juga Mengurangi.
  5. Seberapa cepat hasil akan penampilan? Setelah GURMARIN mengkonsumsi selama seminggu, Pasien dapat mengamati tingkat glukosa darah Jelas itu telah dikurangi dan bahkan lebih menonjol setelah 4 minggu.
  6. Apa Gejala perbaikan selain dari membaca glukosa lebih baik? Sangat mengurangi HbA1c Gejala lainnya seperti kelelahan, kemalasan untuk berbicara, bibir kering, haus, Despi menurunkan berat badan makan lebih banyak, buang air kecil lebih sering, kelapa & sol hangat, berkeringat lebih, otot & nyeri dada, sekop, dll. Peningkatan dapat dilihat dan dirasakan.
  7. Setelah tingkat glukosa Telah Dibawa kembali ke tingkat normal, apakah kita masih Harus mengambil produk tersebut? Setelah tingkat glukosa darah Telah Dibawa kembali ke tingkat normal, Pasien Masih Harus Memiliki melanjutkan GURMARIN Tapi secara bertahap mengurangi dosis atau menghentikan obat sintetis lainnya. Jika Gejala kadar glukosa darah yang rendah setelah hanya GURMARIN mengkonsumsi bertahan, berhenti & memilih untuk menggunakan makanan & latihan untuk mengontrol tingkat glukosa darah.
  8. Secara khusus, yang kelompok diabetes tipe 2 paling efektif adalah produk ini? Tipe 2 Pasien Diabetes yang dapat menghasilkan cukup insulin Sendiri.
  9. Apakah akan bermanfaat jika Seorang pasien diabetes tipe 1 Membawa produk ini? Pasien diabetes tipe 1 tidak Didorong untuk mengambil GURMARIN produk.
  10. Setiap-kontra Indikasi dengan makanan, obat-obatan atau obat diabetes lain? Produk ini belum ditemukan Been memiliki Indikasi-kontra dengan makanan, obat-obatan atau obat lain. GURMARIN dapat digunakan bersama dengan obat sintetik Setiap Menurunkan glukosa darah lain.
  11. Ketika mulai pada produk ini, saya bisa berhenti menggunakan obat am i lainnya mengambil untuk kondisi diabetes saya? JANGAN berhenti minum obat gula yang ada Menurunkan. Jika kadar glukosa darah stabil atau Anda mengalami kadar glukosa darah yang rendah, Anda Mei mengurangi atau menghentikan obat lain Menurunkan glukosa darah.
  12. Apakah efek samping yang mungkin, jika ada, setelah mengambil produk ini? Sampai saat ini, ada NO beracun Setiap efek samping, tetapi pada orang dengan masalah lambung Mei perjumpaan meninju perut & pengalaman lebih frekuensi yang lebih tinggi dari buang air besar setelah mengambil GURMARIN. Jadi Mereka Memiliki untuk mengurangi kuantitas yang dikonsumsi.
  13. Setiap RDA (Recommended Dietary Allowance) untuk produk ini? Jika demikian, apa Gejala dosis lebih? Produk ini HAD melewati enam tahun penelitian & uji klinis. Jika Terjadi overdosis hal itu akan menyebabkan perut meninju & frekuensi yang lebih tinggi buang air besar.
  14. Siapa Tidak Didorong untuk mengambil produk ini? Wanita hamil & pasien diabetes tipe 1.
artiket terkait:
Tricajus - herbal unik dan ajaib
apa itu tribulus, yang merupakan bahan baku TRICAJUS
apa itu MACA, yang merupakan bahan dasar TRICAJUS
TRICAJUS adaptogen kuat
Penyakit akibat Stress

8 makanan penangkal stres
Tips Menangkal Stres
mari berbisnis sambil membatu saudara - saudara kita, lewat TRICAJUZ

    No comments: