Google+

Monday, January 28, 2013

Posisi Seks (bercinta) untuk Pasangan Gemuk (gendut)

Posisi Seks (bercinta) untuk Pasangan Gemuk (gendut)

Obesitas atau kegemukan tidak hanya meningkatkan risiko penyakit tapi juga mempengaruhi kehidupan seksual seseorang. Lalu apa yang harus dilakukan agar hubungan seks jadi menyenangkan bagi orang bertubuh gemuk?

Saat ini tingkat obesitas semakin meningkat jumlahnya, jika salah satu atau kedua pasangan memiliki berat badan berlebih, maka hubungan seks bisa menjadi masalah yang sangat nyata.

"Kelebihan berat badan atau obesitas bisa menjadi masalah bagi pasangan jika berhubungan dengan kegiatan di tempat tidur. Seperti salah satu klien saya yang kehidupan seksnya berubah ketika istrinya menjadi gemuk," ujar Ian Kerner, konsultan seksologi di NewYork Times, seperti dikutip dari CNN, Jumat (10/2/2012).

Studi yang dilaporkan dalam Journal of Sex and Marital Therapy menemukan laki-laki dan perempuan yang sangat gemuk menjadi kurang puas dalam kehidupan seksualnya. Sedangkan peneliti dari Duke University menemukan sekitar 30 persen orang obesitas mengalami masalah libido, dorongan seksual atau gangguan seksual.


Menjadi tidak percaya diri bukanlah satu-satunya faktor yang terlibat. Hal ini karena kelebihan berat badan yang dimiliki bisa memberikan tekanan atau stres lebih di lutut dan sendi yang membuat beberapa posisi seksual menjadi tidak nyaman.

Selain itu ada anggapan bahwa orang gemuk tidak bisa bertahan lama ketika berhubungan seksual, meskipun hal ini hanya mitos saja. Karena ada studi yang menemukan laki-laki gemuk bisa bertahan 7,3 menit lebih lama ketimbang laki-laki kurus.

Kondisi ini kemungkinan karena laki-laki gemuk memiliki kadar hormon estradiol (hormon seks pada perempuan) yang lebih tinggi yang membuat pria bisa menunda terjadinya klimaks.

Jika memiliki berat badan berlebih dan harus berjuang ketika melakukan hubungan seksual maka ada beberapa hal yang bisa dilakukan oleh pasangan yaitu:

  1. Cobalah posisi seks yang baru, yaitu posisi yang tidak memberikan beban pada sendi. Salah satunya posisi spooning side by side, rear entry dan posisi misionaris (istri tidur telentang, sedangkan suami berada diatas istri) yang dimodifikasi dengan meletakkan bantal di bawah pinggul perempuan.
  2. Bermesraan dan menikmati keintiman, karena seks bukan hanya sebatas hubungan seksual saja. Cobalah melakukan aktivitas seks yang lain seperti memberikan rangsangan satu sama lain, berciuman dan berpelukan.
  3. Cobalah melakukan sesuatu yang berbeda. Jika terbiasa bercinta dengan lampu terang, maka cobalah meredupkan lampu dan mengandalkan kekuatan fantasi masing-masing sehingga tidak berfokus pada berat badan yang dimiliki.
  4. Perbanyak pengetahuan mengenai hubungan seks pada orang gemuk sehingga bisa menghilangkan mitos, meningkatkan harga dan kepercayaan diri serta memberikan informasi secara rinci tentang seksualitas.

Orang yang bertubuh gemuk pada dasarnya menyukai cara baru untuk berhubungan intim, orang gemuk juga cenderung rajin berhubungan intim. Karena biasanya seks bisa menghilangkan selulit. Oleh karena itu mereka yang bertubuh tambun cenderung menyukai seks.

Untukmelakukan hubungan intim tidak lah mudah bagi yang bertubuh tambun ini, butuh kemahiran atau tahu cara tekniknya agar mendapatkan hasil yang optimal. Mengingat permasalahan pria lebih banyak gemuk dari pada wanita, kami akan memberikan tips bagi kaum pria yang bertubuh gemuk ini.

Posisi bercinta (ML) apa yang baik bagi pasangan gendut?

sekian banyak gambar posisi seks yang sangat diminati oleh pasangan muda, mulai dari Misionaris hingga doggy style, untuk pasangan gemuk Kama Sutra merekomendasi posisi terbaik adalah modifikasi Yab-Yum. Posisi seperti apakah itu?
Posisi ini menempatkan perempuan di atas dalam formasi seperti gunting dengan penetrasi dari samping. Posisi ini sangat mungkin menghasilkan banyak variasi, jika dibantu bantal-bantal empuk dan nyaman.

Penetrasi samping ini agak unik karena perempuan tidak terlalu menempel dengan tubuh pasangan. Cara ini untuk menghindari perut berkompetisi memperebutkan ruang. Dengan tanpa saling tumpuk perut, maka membuka ruang untuk lebih aktif bergerak dalam upaya menemukan dan merangsang titik G-spot.

Untuk hasil maksimal, si perempuan dianjurkan memegang cermin. Melalui cermin, pasangan ML ini bisa menikmati ekspresi wajah, yang dijamin jadi bumbu penyedap bercinta.

Modifikasi gaya Yab-Yum yang lain adalah si lelaki berada pada posisi duduk dan merentangkan kaki. Sedangkan si perempuan, dengan bantuan bantal-bantal itu, seolah-olah duduk dalam pangkuan. Sebagai variasi, perempuan menyandarkan punggung ke dinding sehingga penetrasi bisa lebih dalam dan stabil.

Posisi perempuan di atas tanpa saling menumpuk perut adalah posisi yang baik untuk merangsang G-spot. Jika Anda berdua setuju, dari langit-langit bisa dijuraikan tali lembut, sehingga perempuan yang berada di posisi atas bisa memegang tali dan berayun. Memang seperti Tarzan. Tetapi jika dipraktekkan, ini bisa menjadi resep kegembiraan abadi.

Selain itu, posisi seks untuk pasangan gendut dapat juga melakukan hal berikut:

Posisi Missionary

Posisi ini merupakan posisi yang di sukai oleh semua orang. Tetapi bagi kaum pria gemuk tentu perlu bantuan untuk mendapakan posisi seperti ini. Pakailah beberapa bantal sesuai dengan kondisi berat badan anda dan letakan bantal di bawah pantat pasangan anda sampai posisi vagina. Sambil berlutut seimbangkan berat tubuh anda dengan bertumpu pada tangan.

Posisi Ala Janin Bayi

sepanjang tempat tidur anda cukup kuat, posisi ini bisa anda gunakan agar mendapatkan penetrasi dari sudut yang berbeda. Posisi ini sang wanita berbaring miring seperti posisi bayi di dalam janin, lutut wanita dilipat sedikit. Tetap gunakan bantal agar memudahkan penetrasi. Untuk posisi ini bantal di letakan di bawah pinggul wanita. Setelah siap, hendaknya anda berlutut sambil memegang tangan pasangan anda. sebagai variasi anda dapat mengangkat satu paha pasangan anda dan meletakkannya di bahu.

Posisi Kaki V

Untuk kali ini angkat kedua kaki pasangan anda seperti huruf V dan letakan di kedua bahu anda, dalam posisi ini anda juga harus menggunakan bantal atau bisa juga pasangan anda mengangkat pantatnya sedikit. Untuk posisi ini pastikan pasangan anda merasa nyaman, jangan sampai menumpukan berat badan anda ke pasangan anda. dalam posisi ini terapkan penetrasi talik ulur, agar lebih memanas berikan sedikit desahan.

Posisi Doggy Style

Mungkin posisi ini sudah tidak asing lagi, tetapi untuk sebagian pria bertubuh tambun, posisi ini sangat sulit di lakukan. Untuk posisi ini kenapa tidak di lakukan jika anda ingin mencobanya. Atasi masalah ini dengan bantuan bantal atau mengatur posisi penetrasi. Orang gemuk yang perutnya cenderung lembek, mudah digeser dan memudahkan untuk melakukan posisi ini. Paculah gairah pasangan anda dan optimalkan hubungan intim anda.

"Kelebihan berat badan tidak berarti kehidupan seksual Anda sudah berakhir, karena dengan sedikit kreativitas dan beberapa penyesuaian, maka Anda dan pasnagan bisa kembali mendapatkan kepuasan seks,