Google+

Tuesday, June 5, 2012

Cara Cepat Untuk Hidup Sehat dan Sukses


Hidup Sehat dan Sukses Dengan Yoga Sridhana Ghanta

Hidup sehat baik jasmani maupun rohani adalah dambaan setiap insan di dunia ini. Begitu juga halnya dengan kesuksesan,  akan sulit bisa diraih kalau bermasalah di dalam kesehatan. Hal ini memberikan pengertian dan pemahaman kepada kita bahwa kesehatan itu sangat penting sebagai salah satu langkah awal untuk mendapatkan kesuksesan, karena di dalam setiap kegiatan/usaha yang  dilakukan memerlukan sebuah tenaga yang optimal, baik pikiran maupun pisik. Hal itulah yang menyebabkan mengapa begitu pentingnya untuk menjaga  kesehatan di dalam hidup ini. Disamping hal tersebut, kelancaran, keberhasilan dan kesuksesan di dalam setiap pekerjaan, usaha/bisnis adalah  merupakan  harapan dan dambaan   semua orang.  Namun di dalam kenyataannya sering dijumpai ada sesuatu hal yang menyebabkan hal itu belum bisa diraih atau menemui kendala di dalam perjalanan. Berbagai cara dan metode terus berkembang yang dapat dipergunakan untuk mencapai hal tersebut, baik dari sisi  pengetahuan dan tehnologi maupun dari sisi spiritual. Karena itulah kami hadir untuk menawarkan sebuah solusi sebagai salah satu jalan untuk dapat mengapai tujuan dan harapan,  dengan salah satu  tehnik olah spiritual. Dengan tehnik olah spiritual ini akan mampu menyelaraskan dan mengoptimalkan potensi diri sehingga menjadi insan yang sehat, sukses dan beriman.



Latar Belakang Yoga Sridhana Ghanta

Semua manusia menginginkan  sehat dan sukses di dalam hidupnya termasuk karir dan usaha/bisnisnya. Namun kemajuan jaman dan pengaruh era globalisasi sekarang ini  membawa dampak pada hidup dan kehidupan. Ada yang berdampak positif atau negative, begitu juga ada yang langsung maupun tidak langsung.  Hal ini akan menyebabkan hidup ini semakin kompleks dan penuh dengan tantangan, termasuk dalam bidang pekerjaan, usaha/bisnis. Adanya  persaingan yang semakin ketat,  membutuhkan sebuah pemikiran dan usaha keras agar dapat mengatasinya. Inilah kenyataan hidup sekarang  yang harus dijalani dan tidak bisa dihindari. Situasi yang demikian memerlukan  kearifan untuk menyikapinya, agar tidak terhempas oleh perkembangan jaman seperti sekarang.  Namun jika salah dalam  menyikapinya tidak mustahil akan terjerumus  ke dalam jurang keterpurukan. Apalagi kalau hal itu dibiarkan tanpa adanya suatu usaha untuk mencari sebuah solusi , ini akan menjadikan manusia berada pada titik yang paling rendah dalam hidupnya.  Kemerosotan  fisik dan mental akan terjadi sehingga berpengaruh pada kesehatan, keyakinan diri, daya pikir, motivasi dan aktiviatas hidup serta produktivitas kerja. Jika kesehatan fisik dan mental mulai terganggu,akan menyebabkan  kehilangan keyakinan dan kontrol diri serta tidak mampu untuk berpikir yang jernih, maka pada saat itu juga rasa pesimis dan ke putus asaan akan menguasai diri. Kalau sudah sampai di titik ini, akan sangat sulit dan memerlukan waktu yang cukup panjang untuk dapat kembali bangkit. Namun ada satu hal yang harus diingat dan dipegang, hidup dan kehidupan harus dijalani apapun bentuk tantangan dan permasalahannya. Begitu juga halnya dengan segala bentuk tantangan dan permasalah hidup pasti ada solusinya. Menumbuhkan   keyakinan dan rasa optimis untuk memotivasi diri mutlak diperlukan, karena hal itu merupakan langkah awal dari sebuah keberhasilan/kesuksesan.

Dengan adanya berbagai permasalahan dan tantangan hidup yang semakin kompleks di jaman sekarang ini, kami hadir untuk menawarkan sebuah solusi dengan metode olah spiritual yang dapat dipergunakan untuk mengatasi dan menggapai harapan khususnya dalam bidang kesehatan dan kesuksesan. Di dalam prakteknya olah spiritual tersebut sangat  simpel dan instan, cepat dirasakan  serta mudah untuk dilaksanakan. Adapun olah spiritual yang dimaksud adalah dengan Yoga Sridhana Ghanta. Dengan melaksanakan yoga ini secara rutin,  berbagai potensi spiritual di dalam diri dapat dimaksimalkan termasuk  kesehatan dan kelancaran di dalam meraih  kesuksesan.  Karena pada prisnsipnya semua manusia mempunyai berbagai macam potensi spiritual itu  di dalam dirinya.

Apa itu Yoga Sridhana Ghanta?

Yoga Sridhana Ghanta adalah sebuah tehnik yoga untuk kesehatan diri dan memaksimalkan semua potensi spiritual di dalam diri  dalam hal pekerjaan, rejeki, usaha/ bisnis (Sridhana) dengan mengaktifkan energi ghanta. Energi Ghanta adalah sebuah energi Tuhan yang mampu mengaktifkan segala potensi (unsur/fungsi) spiritual di dalam diri sehingga maksimal memancar keluar. Itulah yang menyebabkan olah sipirtual ini disebut Yoga Sridhana Ghanta. Dengan aktifnya potensi spiritual tersebut di dalam diri, maka apa yang kita kerjakan dan harapkan mampu memproleh hasil maksimal dan  akhirnya akan membawa pada kedamaian, kebahagian dan kesejahtraan hidup.

Disadari atau tidak, diyakini atau tidak, apapun istilah dan namanya, sesungguhnya semua orang mempunyai potensi spiritual. Karena di dalam diri ada sebuah energi kekuatan Tuhan yang  menerus mengalir dengan berbagai unsur dan fungsi. Hal itu yang menyebabkan seseorang kadang kadang mampu melakukan aktivitas atau pekerjaan yang mengagumkan dan mencengangkan yang sulit untuk dijelaskan secara rasional. Berbagai potensi spiritual di dalam diri itu sesungguhnya bisa di manage dan diasah sehingga mampu maksimal dan stabil memancar keluar, sehingga dapat dipergunakan untuk menjalani dan menghadapi berbagai permasalah hidup dan kehidupan yang akhirnya membawa kita pada kedamaian, kebahagian dan kesejahtraan.

Dengan melaksanakan Yoga Sridhana Ghanta yang didahului dengan sebuah proses inisiasi, seseorang akan dituntun secara bertahap untuk dapat memaksimalkan potensi spiritual didalam dirinya khususnya dalam hal kesehatan dan kesuksesan.

Tahapan Tahapan di dalam Yoga Sridhana Ghanta

Untuk memudahkan pencapaian dan mengevalauasi peningkatan kemampuan  peserta, ada beberapa tahapan yang harus dilalui, antara lain:
  1. Level 1 ( Ghanta Sriyam ) - Pada tahap pertama ini penekananya pada kesehatan dan menghilangkan segala hal yang menghalangi dan mengahambat  kelancaran / keberhasilan di dalam diri (apes, sial,buntu, instuisi kurang tajam dsb) dari setiap aktivitas yang dilakukan.
  2. Level 2 ( Ghanta Kriyam ) - Pada level 2 ini merupakan penambahan dan pengembangan fungsi dari level 1 dengan penekanan pada kelancaran dan keberhasilan setiap aktivitas/pekerjaan ( ketajaman instuisi, peluang, relasi, dsb).
  3. Level 3 ( Ghanta Sri Rejeki ) - Pada level ini merupakan penambahan dan pengembangan dari level 1& 2, dengan penekanan pada memaksimalkan potensi rejeki di dalam diri sehingga setiap aktivitas atau usaha yang dikerjakan dimudahkan rejekinya.
  4. Level 4 ( Ghanta Sri Cakradhana ) - Pada level ini merupakan penambahan dan  pengembangan dari level 1,2,3 yang merupakan tahapan terakhir dari Yoga Sridhana Ghanta. Pada tahap ini seorang peserta sudah mampu   mempergunakan dan mengendalikan  segala potensi spiritual di dalam diri yang sudah dikuasai.

biaya per level: 
Level 1 Rp. 500.000,-
Level 2 Rp. 1.000.000,-
Level 3 Rp. 1.500.000,-
Level 4 Rp. 2.000.000,-

Informasi HUBUNGI :
Budi 03618757377 pin'BB: 269A4573
sekretariat 0361 234058 atau sms'center 08993182858 (jam kerja)

klinik jala siddhi (yayasan Taman Bukit Pengajaran)
Alamat: jl. Pralina No. 18 Kesiman, Denpasar – Bali (arah utara SMPN 8 Denpasar).


No comments: