Google+

Tuesday, June 5, 2012

cara mempercantik diri dari dalam ( Inner Beauty )

Yoga Inner Beauty Ghanta - Sehat dan Cantik dengan Energi Taksu Padma Negara

Sehat dan cantik merupakan dambaan setiap orang khususnya bagi kaum perempuan. Cantik yang dimaksud  bukan hanya dari sisi fisik saja namun termasuk juga dalam hal kepribadian yang anggun, luwes, menarik, indah dan mempesona yang muncul dari dalam diri ( Inner  beauty). Begitu juga halnya dengan kesehatan sangatlah penting di dalam hidup ini. Karena tanpa terjaganya kesehatan baik fisik maupun mental, akan mempengaruhi segala aktivias kehidupan termasuk dalam hal menjaga dan merawat kecantikan. Namun sering juga dijumpai seorang yang merasa dirinya  kurang cantik  percaya dirinya hilang, sehingga  rasa minder menyelimuti pikiran dan dirinya yang akhirnya mempengaruhi  sikap serta prilaku orang tersebut. Hal itu tidak akan terjadi apabila sudah memahami tentang hakekat cantik itu itu sendiri. 


Cantik bukan hanya dari luar (fisik) tetapi juga dari dalam yang memancar keluar (Inner Beauty). Setiap orang punya potensi itu, namun banyak yang tidak menyadarinya. Apalagi yang sudah mempunyai wajah cantik, akan semakin memancar kalau kecantikan dari dalam dirinya (inner beauty) dimaksimalkan. Bagaimana cara mendapatkan sehat dan cantik luar dalam itulah yang akan dijabarkan di dalam makalah ini.

Latar Belakang Yoga Inner Beauty Ghanta

Masalah kesehatan dan khususnya kecantikan adalah sebuah masalah klasik yang tidak pernah berhenti untuk dibahas dari dulu sampai sekarang. Hal ini dapat diketahui dengan banyaknya naskah naskah kuno yang  membahas tentang hal tersebut, seperti misalnya tentang tata cara menjaga dan merawat tubuh fisik (muka, kulit, rambut dsb), begitu juga dengan cara olah spiritual yang bertujuan untuk memaksimalkan segala potensi Inner Beauty sehingga cahaya kecantikan di dalam diri  memancar keluar seperti misalnya menjadikan wajah yang sempurna, anggun, luwes, indah, bercahaya dan mempesona,  selaras dan harmonis, damai dan bahagia, sehat serta awet muda (kanya) dsb. Hal tersebut memberikan pemahaman kepada kita tentang betapa pentingnya menjaga dan merawat diri baik dari sisi kesehatan dan kecantikan.

Dengan semakin berkembangnya pengetahuan dan teknologi seperti sekarang ini, berbagai macam  metode dan jalan  ditawarkan untuk dapat mengatasi dan menggapai harapan  khususnya dalam bidang kesehatan dan kecantikan. Karena itulah kami hadir memperkenalkan dan menawarkan sebuah solusi untuk meraih hal tersebut dengan teknik yoga Inner Beauty Ghanta. Di dalam prakteknya teknik tersebut sangat simple dan instan, cepat dirasakan hasilnya serta mudah untuk dilaksanakan. Cara yang dimaksud adalah dengan mengaktifkan energi Inner Beauty Ghanta di dalam diri.  Apabila energi ini telah diaktifkan (melalui sebuah proses inisiasi) dan dipadukan dengan olah nafas serta gerak,  maka segala potensi Inner Beauty di dalam diri akan cepat memancar keluar.

Apakah Yoga Inner Beauty Ghanta itu?

Yoga Inner Beauty Ghanta adalah sebuah teknik yoga untuk memaksimalkan segala potensi kecantikan, keindahan dsb, dengan cara mengaktifkan energi Inner Beauty Ghanta. Energi Inner Beauty Ghanta adalah sebuah energi kekuatan Tuhan yang mampu memaksimalkan segala potensi Inner Beauty di dalam diri. Disadari atau tidak,  setiap  orang mempunyai energi tersebut. Energi tersebut secara terus menerus mengalir di dalam diri dan apabila ini diaktifkan serta dimaksimalkan dengan sebuah teknik yoga maka memancarlah segala potensi Inner Beauty di dalam diri. Dengan demikian maka akan tercapailah dari tujuan yoga Inner Beauty Ghanta itu.

Tujuan yang ingin dicapai dengan melaksanakan  Yoga Inner Beauty Ghanta ini adalah aktif dan memancarnya segala potensi Inner Beauty di dalam diri sehingga dapat menumbuhkan rasa percaya diri, sehat, cantik, anggun, luwes, indah, bercahaya dan mempesona, awet muda, yang kesemuanya itu akan membawa pada keselarasan dan keharmonisan hidup dan kehidupan, kesejahtraan serta kedamaian dan kebahagian. Setiap orang yang mengikuti yoga Inner Beauty ini secara tidak langsung akan selalu memancarkan vibrasi Inner Beauty dari tubuhnya  sehingga dimanapun berada  akan selalu memancarkan vibrasi keindahan, keharmonisan dan kedamaian.

Tahapan-Tahapan  Dalam Yoga Inner Beauty Ghanta

Di dalam prakteknya untuk dapat mencapai tujuan, ada beberapa tahapan atau tingkatan yang harus dilalui oleh peserta yoga Inner Beauty Ghanta. Tahapan atau tingkatan tersebut dipergunakan untuk memudahkan di dalam pencapaian tujuan, serta dijadikan tolak ukur pencapaian peserta, sejauh mana peningkatan dan perkembangan kemampuan serta keberhasilannya.
Adapun tahapan tahapan tersebut adalah :
  1. Tahap pertama/Level I ( Inner Beauty Ghanta Sri ) - Pada tahap pertama ini penekanan pada pengaktifan energi Inner Beauty ghanta Sri dan pembersihan diri baik fisik maupun mental sehingga mampu menghilangkan segala bentuk kekotoran diri/penyakit baik medis maupun non medis dan menghilangkan segala penghalang yang menyebakan Inner Beauty di dalam diri tidak maksimal memancar keluar.
  2. Tahap kedua/Level II ( Inner Beauty Ghanta Sri Raga ) - Pada tahap kedua ini adalah pengaktifan energi Inner Beauty Ghanta Sri Raga yang merupakan peningkatan dan penambahan dari tahap pertama dengan  penekanannya pada unsur unsur tubuh fisik sehingga tubuh itu menjadi lebih indah, langsing dan menarik.
  3. Tahap ketiga/Level III ( Inner Beauty Ghanta Sri Ayu ) - Pada tahap ini adalah merupakan peningkatan dan penambahan pada tahap I dan II dengan mengaktifkan energi Inner Beauty Ghanta Sri Ayu, yang penekanannya adalah  memancarkan segala potensi kecantikan, keindahan, anggun luwes di dalam diri.
  4. Tahap keempat/Level IV ( Inner Beauty Sri Praba ) - Tahap ini juga merupakan peningkatan dan penambahan dari yang sebelumnya dengan mengaktifkan energi Inner Beauty Ghanta Sri Praba, yang penekanannya untuk memancarkan segala potensi keindahan cahaya tubuh, pesona dan kharismatik.
  5. Tahap kelima/Level ( Inner Beauty Ghanta Sri Padmanagara ) - Tahap ini merupakan tahapanan  untuk mencapai tujuan dari yoga inner beauty Ghanta secara maksimal di dalam diri, dengan mengaktifkan energi Inner Beauty Ghanta Sri Padmanagara.


biaya per level:
Level 1 Rp. 500.000,-
Level 2 Rp. 750.000,-
Level 3 Rp. 1.000.000,-
Level 4 Rp. 1.250.000,-
Level 4 Rp. 1.500.000,-

discount 20%
bagi Pelajar, Mahasiswa dan para manula (diatas 60th)

Informasi HUBUNGI :
Budi 03618757377 pin'BB: 269A4573
sekretariat 0361 234058 atau sms'center 08993182858 (jam kerja)

klinik jala siddhi (yayasan Taman Bukit Pengajaran)
Alamat: jl. Pralina No. 18 Kesiman, Denpasar – Bali (arah utara SMPN 8 Denpasar).